Ucapan Selamat Siang

Ucapan Selamat Siang – Waktu siang hari adalah pusat aktifitas kegiatan kita dalam keseharian. Saat ini tentunya kita akan melakukan berbagai aktifitas utama seperti seperti bekerja mencari penghasilan, belajar, mengurus rumah, dan sebagainya.

Walau demikian, sebagai mahluk sosial, kesibukan siang hari tak lantas menghalangi kita untuk selalu terhubung dan berinteraksi dengan orang-orang terdekat. Cara sedehana yang bisa dipraktekkan adalah dengan saling mengirimkan kata-kata ucapan selamat siang.

Kumpulan Ucapan Selamat Siang Terbaik

Buat kamu yang ingin mempererat hubungan dengan orang terdekatmu, kamu bisa mengirimkan kata kata ucapan selamat siang berikut ini sebagai bahan penyemangat atau sekedar memberikan perhatian.

Pesan ucapan selamat siang ini bisa disampaikan lewat media sosial, messanger, pesan singkat atau diucapkan secara langsung. Silahkan disimak!

Ucapan Selamat Siang Bijak

Selamat siang jangan pernah sekalipun membiarkan masa lalumu membuat kamu susah untuk menggapai masa depanmu.

Selamat siang untukmu yang saat ini sedang berjuang untuk menggapai kesuksesan, semoga kamu selalu semangat.

Biarkanlah orang lain meremehkan dan merendahkanmu, tapi jangan sampai kau menganggap dirimu rendah dihadapan mereka.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat siang semuanya.

Selama kamu masih punya impian, harapan akan slelau ada untukmu dan selama harapan masih ada, kebahagian pantas kamu dapatkan. Selamat siang kawan.

Belajarlah untuk selalu belajar memulai hal baru, karena hidup akan terus berjalan. Selamat Siang.

Tetaplah kamu semangat, meskipun kamu kerja dibawah teriknya matahari, karena doaku selalu menyertaimu.

Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup.

Sesungguhnya siang hari adalah waktu yang tepat untuk kamu menjadi lebih baik, karena sangat banyak hal yang bisa kamu lakukan.

Bersyukur selalu mengajarkan bahwa kebahagiaan itu sederhana. Siang.

Jadikanlah kegagalanmu dipagi hari sebagai suatu hal yang mengispirasi untukmu menjadi lebih baik disiang harinya.

Tuhan selalu punya rencana indah untuk orang-orang yang tidak pernah mengeluh.

Jadikanlah dirimu layaknya seperti matahari disiang hari yang selalu bersinar, dan biarkan orang lain terinspirasi oleh hal hebat yang kamu lakukan.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat siang dan selamat makan siang.

Siang memanglah panas, kalau dingin berarti itu siang yang sedang dilingkupi mendung dan dibidik hujan. Meskipun panas tak terkira tetaplah semangat menjalani siang harimu. Walaupun dompet kering dan tinggal serangga saja, pikiran yang kekeringan, raut wajah lelah, jangan biarkan semangat padam, dan tetaplah melakukan kegiatan positifmu.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayunkan kaki. Selamat siang dan tetap Semangat ya.

Ucapan Selamat Siang Motivasi

Jangan mengeluhkan tentang kemarin Buatlah siang hari ini lebih baik dibanding dengan siang hari kemarin Mari memanfaatkan kesempatan yang ada untuk memperbaiki diri dan terus maju meraih impian di masa depan.

Kemarahan dan kebencian hanya memberikan kesusahan dalam hidupmu. Memaafkan memberikan kembali keceriaan dalam hidupmu. Selamat Siang Kawan.

Mari Buka matamu dan Gapailah cita-citamu jangan kamu menutup mata seperti kamu tidak memiliki sebuah semangat untuk menjalani hari di siang ini, semangat siang semuanya!

Hanya karena kamu selalu dimaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menyakiti. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal sulit. Selamat siang sahabat.

Lupakanlah sejenak masalah di siang yang sudah panas ini, ingatlah kesejukan yang telah berlalu seperti embun di pagi hari tadi.

Awali siangmu dengan semangat dan doa. Raihlah rezeki yang sudah ditetapkan kepadamu, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan kesuksesan secepatnya.

Selamat siang di terik matahari dan suasana cerah yang menghangatkan jiwa. Jangan
kalah dengan matahari yang sudah bangkit, Kita juga harus bangkit dan memberikan hal positif di hari ini.

Bersyukurlah di siang hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk berkarya dan berproduksi. Mari meraih kesuksesan dengan melakukan hal positif di siang hari ini, selamat siang.

Selamat siang buat kamu yang ingin memenangkan hari ini. Menang bukanlah segalanya namun usaha untuk menjadi menang adalah segalanya.

Jika siangmu ini indah, maka harimu akan menyenangkan, meskipun seberat apapun masalah yang kamu hadapi Yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati usahamu.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan. Selamat Siang.

Siang ini sangat panas, energiku sudah banyak terkuras, bagaimana denganmu? Nikmatilah makan siangmu dengan baik, dan isi ulang lagi tenaga yang sudah terkuras. Selamat siang, selamat menikmati istirahat dan makan siang.

Gunung tinggi tempat berkemah. Sangat indah melihat mentari. Kerja terus jangan lemah. Demi anak demi istri.

Yang hebat bukanlah apa yang kamu katakan, tapi yang kamu lakukan. Selamat siang, dunia.

Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya.

Baik, lebih baik, terbaik. Jangan pernah berhenti hingga baikmu menjadi lebih baik dan lebih baikmu menjadi terbaik. Selamat siang!

Tak perlu menyesali apa yang hilang tapi sesali apa yang kamu miliki tapi kamu lupa mensyukurinya. Selamat siang.

Ucapan Selamat Siang Romantis

  • Rasa lelah yang menyelimuti jiwa pun jadi tak terasa karena selalu ada bayangmu yang menemani aktivitasku. Untukmu kekasihku yang ada di sana, aku ingin mengucapkan selamat makan siang.
  Ucapan Selamat Wisuda

Selamat siang, sayang. Selamat makan siang juga. Semoga sinar mentari yang terik ini tak melunturkan semangatmu dalam bekerja. Ingatlah, cintaku menemanimu sepanjang waktu.

  • Siang ini begitu cerah, secerah hatiku karena pancaran cintamu. Selamat makan siang, sayang.

Kusiapkan makan siang yang istimewa buat kamu. Ada segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan dilengkapi sebuah doa. Selamat makan siang.

  • Walapun kita berjarak jauh, tapi kamu akan selalu ada di ingatanku. Meskipun hanya lewat pesan, aku hanya ingin mengucapkan selamat siang, sayang. Jangan lupa makan, ya.

Siang yang lain telah tiba. Kebahagiaan dan kegembiraan membawa kesempatan untuk membuatmu merasakan bahwa kamu ada di hatiku. Selamat kerja, Cinta.

  • Mungkin ketidaksempurnaanlah yang justru menyempurnakan kita satu sama lain. Selamat siang, Sayangku. Semangat kerjanya, ya.

Kamu tahu bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu. Walaupun aku tak bisa berjumpa denganmu. Selamat siang, Cinta. Selamat Bekerja.

  • Siang yang menyenangkan ada di hadapanmu. Sapa hari ini dengan senyum manismu. Kuharap pekerjaanmu lancar. Selamat siang, Sayang.

Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan selamat siang yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan doa untuk menjagamu agar tetap semangat bekerja serta bahagia sepanjang hari ini.

  • Gelombang awan yang menutupi cahaya matahari, datang sebuah iringan doa darimu, begitu tenang hatiku seketika, selamat siang ya My Love.

Rintiknya hujan sangat larut dan sangat berarti, rasa dingin menyelimuti tubuh, kebayang sebuah suaramu yg begitu indah, hingga dingin yang kurasa larut begitu saja, selamat siang cinta met aktifitas .

  • Walapun kita berjarak jauh, namun km selalu ada diingatanku, km juga yg pertama, meskipun cuma lewat bbm ini, q hnya ingin mengucapkan selamat siang sayank, makan siang yang banyak ya sayank.
  Ucapan Selamat Malam

Sayank…? Apa Msh sibuk kerja yaa..? cuman mau ingetin kamunya jangan smpai lupa makan siang ya yank, tar kamu sakit loh.

  • Mentari siang ni memang bgitu menyengat jiwa, Teringat akan sebuah senyum manismu, begitu menenangkan jiwa, selamat siang ya cinta.

Biarpun km jauh dariku, km kan slalu ku ingat, walau cuman dengan BBM ini, aq mau mengucapkan Slmt S1ang. Jangan sampe telat ya makan S1angnya.

  • Istirahat dulu deh kerjanya, dah S1ang nech, makan dulu Syng, ntar km itu sakit lho, kalau makannya suka telat. Slmt makan S1ang ya Syng. Love u

Ucapan Selamat Siang Untuk Pacar

ucapan selamat siang
ucapan selamat siang | business.com

Begitu letih rubuh ini rasanya, bagaikan lemas tidak berdaya, ingan akan sebuah senyuman dan sifat manjamu yang mempesona, hingga rasa lelah ini hilang begitu saja, selamat siang ya sayangku.

Rasa lelah yh telah menyelimuti jiwa, keringat begitu deras membasahi butuh yang tidak terasa, karena selalu ada bayangmu yang menemani aktifitasku, untukmu disana aku ingin mengucapkan selamat siang cintaku.

Aku sms kamu bukannya mau minta beliin pulsa, aku hanya ingin kamu istirahat sebentar untuk makan siang, supaya tenaganya kamu masih ada buat akunya.

Istirahat dulu yank kerjanya, udah siang nech, makan dulu baru lanjutin lagi kerjanya, ntar kamu sakit yank, terlebih lagi kamu makannya telat terus, Met makan siang yaa beibh.

Rasa letih yg menyentuh jiwa.. Keringat yg membasahi tubuh memang terasa, Karena ada bayangmu yang temanin aku kerja.. Kepadamu q hnya ingin menyapa .
“Selamat siang cintaku..!”

BBM bukannya mau minta pulsa atau minta duit, Aku hanya minta kamu berhenti beraktifitas sebentar dulu, kan dah waktunya makan siang. Met makan siang ya

Istirahat dulu deh kerjanya, dah siang nech, makan dulu sayank, ntar kamu itu sakit lho, kalau makannya suka telat. Met makan siang ya sayank. Love u

Meskipun aku tidak bersamamu, aku harap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama.

Mendung yang menutupi cahaya S1ang surya,, Datang salam lembut sapa darimu.. Begitu cerah hati ini seketika.. Slmt S1ang My Love..

Semoga siang harimu menyenangkan dan semua mimpimu menjadi kenyataan.

Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya.

Begitu lelah tubuh ini terasa.. Seolah lemas tiada berdaya,, Ingat akan senyum nan manjamu yang mempesona.. Terasa semangat ini kembali membara.. Slmt S1ang Syngku..

Rintik hujan belumlah reda.. Rasa dingin semakin menyelimuti rasa.. Teringat akan suaramu nan indah menggoda.. Rasa hangat yang kini ku rasa.. Slmt S1ang yang Syng dan semangat selalu

Siang ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahumu betapa aku mencintai dan peduli padamu.

Rasa letih yang menyentuh jiwa.. Keringat membasahi tubuh ga terasa, Karena ada bayangmu yang temanin aq kerja.. Kepadamu aq ingin menyapa.. Slmt S1ang Syngku..

Aku berdoa agar siang harimu dipenuhi dengan berkah dan cinta.

  Ucapan Pernikahan

Ucapan Selamat Siang Buat Kekasih

Selamat siang untukmu yang saat ini sedang berjuang untuk menggapai kesuksesan. Semoga kamu selalu semangat.

Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Dan karena rahmat-Nya, Dia jadikan untukmu malam dan siang, supaya kamu beristirahat pada malam itu dan supaya kamu mencari sebagian dari karunia-Nya (pada tengah hari) dan agar kamu bersyukur kepada-Nya.

Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang hari. Jangan lupa semangat, ya!

Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup. Semangat!

Selamat siang! Terima kasih buat kamu yang tidak pernah lelah untuk memberikan hal indah didalam hidupku.

Buat orang yang selalu aku sayangi, jangan lupa makan siang, ya! Aku di sini selalu merindukanmu.

Siang ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahumu betapa aku mencintai dan peduli padamu.

Hai! Semoga harimu menyenangkan dan semua mimpimu semalam menjadi kenyataan.

Meskipun aku tidak bersamamu, aku harap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama.

Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku nggak karuan.

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit, ini hanya SMS minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas, Sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana!

Mumpung siang, begadang, yuk! Kalau malem, ngantuk, soalnya. Hehehe

Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja. Met makan!

Hai, Sayang! Aku belum makan siang, nih. Soalnya, tadi mau makan nasinya anget, langsung aja aku bawa ke dokter. Takut kenapa-napa. Hehehe. Kamu jangan lupa makan siang, ya!

Mentari S1ang ini menyengat jiwa.. Teringat akan senyummu manis rasa.. Begitu segar lagi rasanya.. Slmt S1ang ya Syng..

Ucapan Selamat Siang Untuk Sahabat

  • Halo teman-teman selamat siang. Selamat beristirahat dan selamat makan siang ya.

Aku akan persembahkan pantun ini untuk kawanku yang sedang merasakan kekeringan tetapi kebanjiran keringat di siang ini. Besar dan segar buah semangka, beda dengan menyengatnya bau durian. Untuk kakak, adik, dan kawanku di sana, semuanya keren! Salam dariku dan selamat siang friend.

  • Selamat siang teman-teman.. siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkanlah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil.
  Ucapan Selamat Wisuda

Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera..Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa yang membentang..Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya..Selamat Siang para Sahabatku.

  • Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang dan tetap Semangat ya sobatku.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabatku.

  • Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang Sahabat.

  • Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang teman.

  • Siang ini memang sangat panas dan melelahkan, tapi buatlah dirimu menikmatinya, supaya rasa lelah tidak menempel denganmu. Aku ucapkan selamat siang, semoga siang ini aku tidak menyerah menggapai mimpimu karena panas menyengat tubuhmu, tetaplah semangat kawan.

Selamat siang sahabat, selamat makan siang juga, nikamtilah waktu istirahatmu dengan baik. Isi perutmu agar kamu kenyang dan tidak sakit, bersantailah selagi ada waktu. Buatlah dirimu bertenaga lagi, bangkitkan semangatmu untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

  • Selamat siang buat sahabatku yang sedang kerja dan mempelajari hal-hal baru. Sudah siap dengan merubah dunia bersamaku hari ini?

Selamat siang buat orang-orang yang aku Kagumi dan cintai Buatlah hari-harimu menjadi cerah berseri untuk masa depan yang lebih indah.

  • Selamat siang kawanku, segeralah bangkitkan motivasimu dan jalani hari siang ini untuk menggapai semangatmu. Jangan sia-siakan siang harimu dengan bermalas-malasan seperti orang yang tidak memiliki semangat hidup.

Ucapan Selamat Siang Lucu

Aku ini ya, jujur saja memang malas bangun pagi, namun rajin sekali untuk bangun siang. Selamat siang buat kalian flends

Selamat siang dan selamat beristirahat buat kalian yang bekerja atau bersekolah. Jangan lupa update status, stalking doi yang sudah menjadi mantan namun belum pernah move on

Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku nggak karuan.

Selamat siang buat jomblo jomblo sekalian mari nikmati harimu dengan menyeduh kopi pahit, Sepahit keadaan asmara mu saat ini.

Selamat siang lagi kamu yang ku sayang, jangan suka berpanas panasan di bawah terik matahari ya. Cukup aku saja yang hitam, cinta kita jangan

Cewek setia itu galak dan ngamukan, tapi romantis (kalau nggak kumat galaknya). Selamat siang, Sayang.

Ketika sang matahari sudah memancarkan cahayanya maka bukalah matamu kamu akan mengetahui bahwa kamu itu kesiangan! bangun woy! Selamat siang semua

Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat, Yang. Siang.

Halo selamat siang buat semua jangan lupa untuk bahagia. Semangatlah mengejar mimpimu, walaupun hari ini panas dan gerah. Kamu tidak tahu keringat mana yang akan mengantarkanmu kepada kesuksesan

Barangsiapa yang belum bangun jam segini maka mereka termasuk kaum yang belum bangun jam segitu. Bangun dong udah jam 12.00, Selamat siang buat kamu yang sudah beraktivitas

Mari mengawali siang ini dengan senyuman, Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyum ya senyum-senyum Sendiri Saja. Selamat siang buat teman-teman sekalian

Bukan sms minta pulsa atau sms minta duit, ini hanya sms minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas sebentar, Sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana.

Makan nasi lauknya rendang terasa begitu lezat dan nikmat, ku ucapkan selamat siang buat kamu yang mau istirahat

Buah semangka, buah duren. Buat kaka disana, kalian semua keren! Selamat siang frenn

Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi. Ucapan selamat siang ingin kuberi, pada pacarku yang belum mandi.

Ucapan Selamat Siang Humor

Hidup ini bagaikan film. Saat kau tertawa jadi komedi, saat kau menangis jadi drama, saat kau berkelahi jadi action, dan saat kau bercermin jadi horor. Selamat siang, semuanya.

Kesel itu waktu temen bilang, aku cocok jadi pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih, tapi pas ditanya peran apa, malah katanya cocok jadi tasbihnya. Ya udahlah, daripada kesel mending aku ucapin selamat siang buat kalian.

Kalau jadi Tarzan, aku punya tiga keinginan. Pertama, aku ingin melestarikan hutan. Kedua, aku ingin melindungi satwa langka dari kepunahan. Ketiga, aku ingin mendengar satwanya berkomentar apa. Selamat siang, semua.

Satu hari nggak kirim sms wajar saja, 10 hari mungkin nggak punya pulsa, 20 hari mungkin udah bosen, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman, kalau 40 hari kayaknya aku harus ziarah, nih. Tapi sebelum itu, aku ucapin selamat siang dulu saja, deh.

Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja.

Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Selamat siang.

Udah tengah hari, nih, waktunya istirahat! Serius amat kerjanya? Kalau berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, tapi kalau sama-sama berat mending dipaketin saja.

Selamat siang buat orang-orang lemah yang kalau ada lampu merah berhenti ditempat yang teduh, padahal lampu merahnya masih jauh didepan.

Single itu prinsip, jomblo itu nasib. Siang, Sob!

Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja. he he he

Percuma banyak yang ngajak makan siang bersama. kalau gak ada yang ngajak hdiup bersama.

Sayang, muka kamu kok kaya orang susah ya, susah dilupain maksudnya.

Yang namanya hidup ya pasti banyak masalah, kalau banyak cucian ya di loundry donk bro.

Apa aku harus menjadi balon yang tinggal empat dulu, biar kamu pegang erat-erat.

Cara paling jitu agar selalu diingat oleh orang adalah dengan cara meminjam duitnya.

Buah nangka buah duren gak nyangka kalau gue keren, selamat siang semuanya.

  Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris

ucapan selamat siang
ucapan selamat siang | unsplash.com
  • Receive my simple gift of good afternoon wrapped with sincerity, tied with care and seal with a prayer to keep you safe and happy all day long.

Sometimes we feel that all doors are closed for us. If it happens in your part of life, remember these words. ‘A closed door is not always locked’. Good afternoon.

  • Good afternoon, God woke you today. Count your blessings like you count your money.

Night has gone, morning has truant, but I have good noon to say you good afternoon

  • Let go all the people fill your life with stress and hold on to those who can always makes you smile. Life is to short to sad, life, laugh and love.

Good times become best memories, bad times become best lessons. Good afternoon everyone.

  • God blessing come as surprise but how much you receive depends on how much your heart believes, may you blessed beyond your expectations.

Good Afternoon, Clock makes sound tick tick. But it’s not really tick tick. The real sound is quick quick. It says that it is the precious time. So make best use of it.

  • Nice Friendship is like breathing air. but, You will never see it and just feel its presence.

Don’t waste your time complaining about what you lack or worrying about what you might lose. Give the best of what you have in this moment to create new value. Good Afternoon.

  • Remember dear, Your son and I are waiting you back home here. Keep your spirit to do your work. Please Do best for us.
  Ucapan Selamat Wisuda

The afternoon is not only the middle part of the day. It is time to complete our essential part task and go ahead in life.

  • Oh my husband, don’t forget to open the packed meal and eat the food which I made especially for you. Hope you always keep powerful until you back home. Good afternoon dear.

Most of the shadows of this life are caused by our standing in our sunshine. Good Afternoon.

  • The Time of Rising the sun is morning time, the time of seeting down of the sun is evening and when it is over head it is afternoon. Have Fantastic Afternoon.

***

Demikianlah Ucapan Selamat Siang yang bisa dibagikan kali ini. Semoga kumpulan kata kata ucapan ini bisa menjadi referensi bermanfaat buat kamu yang ingin menyampaikan semangat untuk siang hari bagi orang terdekat. Terima kasih!