Ucapan Pernikahan

Ucapan Pernikahan – Resepsi pernikahan bukan sekedar pesta dan ritual namun mengandung arti penting bagi pasangan yang mengalaminya karena ini adalah momen sekali seumur hidup yang melambangkan pertemuan dan komitmen dua insan untuk menjadi satu dalam ikatan rumah-tangga.

Nah, apabila orang terdekatmu akan melaksanakan acara pernikahan, namun kamu masih belum punya ide kreatif bagaimana mau memberikan selamat bahagia. Kamu bisa melihat kata ucapan pernikahan berikut ini untuk kedua pengantin yang tengah berbahagia. Silahkan disimak!

Kumpulan ucapan pernikahan terbaik

Ucapan Pernikahan Islami

ucapan pernikahan islami
ucapan pernikahan islami (tribunnews.com)

Selamat menikah sahabatku. Kini kamu sudah menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian.

Sahabat, semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina dan kalian jaga sampai saat ini, dapat menjadi pelindung untuk keluarga yang baru kalian bangun bersama. Selamat atas pernikahannya.

Sahabatku, selamat atas pernikahan kalian yang berjalan dengan sempurna. Semoga kelak kalian menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang berlapis-lapis. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah sehingga menyempurnakan kebahagiaan kalian. Aamiin.

Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.

Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru kalian, semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh kehidupan yang baru.

Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Sejak zaman Nabi Adam hingga ditiupnya sangkakala. Itulah takdir dari Allah. Semoga kalian akan terus bersama hingga usai tugas di dunia. Semoga kalian akan bersama pula di dalam surga-Nya nanti.

Luruskan niat baikmu, agar dengan izin Allah perjalanan kemudian akan semakin baik. Jadikanlah niat menikah untuk ibadah dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi petunjuk Allah dalam setiap langkah.

Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Di mana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kalian. Aamin.

Selamat memasuki gerbang kehidupan baru, sahabatku. Semoga dengan hadirnya bertambahlah ketaatanmu kepada Allah hingga surgamu menjadi dekat. Semoga terlimpah petunjuk, keberkahan, dan kebahagiaan bagi keluarga kalian.

Semoga dengan pernikahan ini Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan penyatuan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.

Selamat menjalani kehidupan baru. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke jannah-Nya. Doaku selalu menyertai kalian.

Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam

Semoga Allah SWT mengumpulkan yang tercerai-berai dari kalian berdua. Memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang baik. Semoga dengan pernikahan ini, terbukalah pintu kasih sayang, ilmu, hikmah, rasa aman, dan kebahagiaan bagi semua.

Ya, Allah jadikanlah sahabat kami pasangan suami istri yang saling mencintai. Saling menjaga kehormatan satu sama lain. Dan saling terpaut hatinya satu dengan yang lain.

Semoga jadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Hanya sebaris doa yang kuhadiahkan untukmu, semoga pernikahanmu diberkahi oleh-Nya. Semoga pula terlahir keturunan yang saleh dan salehah dari kalian berdua.

Pahit getir dan gembira ketika masa-masa kalian belum menikah, sesungguhnya bukanlah apa-apa. Namun, setelah ijab qobul, seutuhnya rasa gembira dan duka akan menjadikan kalian semakin kuat dan dewasa. Selamat menikmati kejutan-kejutan dalam pernikahan kalian.

Kini kebahagiaanmu telah lengkap. Telah kamu temukan tulang rusukmu yang hilang. Sebagai sahabat, aku ikut bersuka cita melihat kalian yang bersanding dengan bahagia. Selamat menikah, semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi oleh cinta dan keberkahan Allah.

Pernikahan akan mendidik kalian menjadi jauh lebih dewasa, membuat kalian tahu bahwa kehidupan tidak hanya satu warna, melaikan dua warna. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawaddah, warahmah.

Menikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanyalah sebagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman, artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu laka.

Apa yang menjadi niatmu adalah kebaikan yang akan mendatangkan kebahagiaan yang takkan terhingga dan sangat bernilai. Semoga pernikahanmu selalu dilimpahi dengan kasih dan sayang, serta petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Aamiin.

Dengan pernikahan ini, maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah.

Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Inggris

ucapan pernikahan bahasa inggris
ucapan pernikahan bahasa inggris (sky.com)
  • God has made your hope come true. Keep your love and do not let dishonesty ruin your marriage and separate two of you. I hope that your marriage become your way to get the heaven. May your family always be happy and full of goodness. Happy wedding!
  Ucapan Selamat Wisuda

May you be husband and wife who are always in love each other. Congratulations for my new life. My prayer is for you that I hope your wedding will last until the lord calls.

  • May your wedding be eternal until the death comes. Have a new stage of life. Happy wedding, my friend!

Now your happiness is complete. You have discovered your soul mate. I am happy to look you happy. Happy wedding! May your marriage always be filled with love.

  • This is a beginning for two of you, hopefully this marriage brings an infinity blessing until the end of your life and you are always happy in your marriage. Congratulation on your wedding!

Marriage is a new start in life. It is the beginning of happiness and togetherness. Have a new life’s journey, my best friend. Happy wedding!

  • Destiny meet two of you, togetherness to reach God’s way is the truest love. Have a great new life. Congratulation on your wedding!

May God perfect your happiness, and make your wedding as worship to Him. Happy wedding!

  • Happy wedding. Have a new life. I hope your marriage become saqinah, mawaddah, warrohmah, get sholeh and sholeha children, and always in God’s protection and affection.

This is the beginning of your day, the beginning of your future, beginning of building great family, the beginning of all things, and a blessed and happy day for your new life. Happy wedding!

  • Congratulation on your wedding! May this marriage unify your hearts forever, so that none can separate this holy marriage.
  Ucapan Selamat Pagi

Have a great new life. Remember every incident and every happiness that come to your life. Thus, you have beautiful memory of what beautiful in the future.

  • Hopefully your love will always grow until the high heaven. Have a wonderful life!

Have a new life’s journey. Hopefully happiness always accompanies your new days. Happy wedding!

  • Now you have had this little family. We wish your little family will grow up to be the family that you dream of.

Happy wedding day. Today is the day that you have waited for long time. Today is the happiest day for you. Congratulation on your wedding!

Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Mimpimu menikah akhirnya terwujud juga! Selamat menikah, semoga api cinta terus berkobar di hatimu dan hati pasanganmu!

Semoga kehidupan pernikahanmu semengagumkan dan seajaib kisah cintamu sebelum kalian memutuskan untuk bersatu. Selamat menikah!

Selama ini aku selalu mengagumi kalian berdua karena kalian adalah bukti nyata bahwa cinta sejati ada. Selamat menikah, teman!

Kamu baru saja menikah, namun aku sudah tak sabar ingin melihat anak-anakmu yang pastinya akan menggemaskan. Selamat menikah, semoga kamu dan dia bahagia selalu!

Waktu berlalu dengan cepat dan lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan baru. Aku turut bahagia untukmu dan terima kasih karena telah berbagi kebahagiaan ini denganku. Selamat menikah, teman seperjuanganku!

Pada hari pernikahanmu, kau dan dia saling mendeklarasikan cinta, dan aku terharu serta sangat bahagia melihatnya. Teruslah bahagia sepanjang kehidupan pernikahanmu, teman!

Selamat menikah, sahabat! Aku bahagia karena kau juga bahagia!

Semoga kehidupan pernikahanmu selalu dihiasi kebahagiaan seperti pada hari pernikahanmu. Selamat menikmati salah satu hadiah terbaik dari Tuhan ini.

Bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang sangat kamu cintai adalah berkat dan hadiah dari Tuhan yang sangat indah. Hargailah dan ingatlah selalu. Selamat menikah, teman!

Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga!

Selamat menempuh kehidupan pernikahan, temanku! Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu setiap hari.

Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!

Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat menikah sahabat, aku menyayangimu!

Selamat menikah sahabatku! Semoga kehidupan pernikahanmu sebahagia dan seindah pesta pernikahanmu!

Aku turut bahagia untukmu sahabatku karena akhirnya kamu menikah dengan pria idamanmu! Selamat menyongsong bahtera rumah tangga!

  Ucapan Selamat Siang

Ucapan Selamat Menikah Untuk Teman

ucapan pernikahan teman
ucapan pernikahan teman (tirto.id)

Aku senang sekali kalian berdua berbahagia. Kini dua bagian kalian telah menjadi satu. Untuk itu tetaplah Cinta kalian menyatu.

  • Pertemuan adalah awalan, selalu bersama adalah perkembangan, dan berakhir dalam pernikahan adalah hadiah yang berhak kalian dapatkan. Selamat menikah kawan

Aku bersyukur pada hari ini bisa menyaksikan sahabatku @abc melepas masa lajang nya. Akhirnya setelah melewati berbagai hubungan toxic, penolakan-penolakan, dan ke-PHP-an kamu berhasil menemukan orang yang mau menerima mu. Semoga hubungan kalian lestari sampai mati.

  • Yaudah, iyah, selamat nikah buat kamu sama dia. Sahabat mah cuma bisa ngasih ucapan gitu aja cukup ya.

Dari awal aku sudah menduga. Kalau kalian udah pingin nikahan gitu ya. Hmm jadi selamat aja, semoga pernikahannya berawal dan berakhir baik juga pastinya.

  • Aku gak tahu beli kartu ucapan pernikahan ini buat apa. Katanya sih buat nulis ucapan nikah ke sahabat yang nikahan gitu. Jadi ya ikutin deh aja. HWD ya.

Aku sebenarnya cemburu. Sebab Aku tahu kamu bahagianya sama dia, bukan aku. Tapi kemudian aku tahu, kamu milih dia karena aku gak bisa ngasih yang dia punya. Wong aku dan kamu sama-sama pria. Jadi selamat ya kalian berdua.

  • Hidup kayak gini emang gak enak dihabisin sendirian Sob. Jadi selamat ye, loe udah ada yang nemenin. Semoga segera bikin hehe

Aku ingat dulu kamu pernah berkata “Sejak dulu begitulah Cinta, deritanya tiada akhir” tapi sekarang aku tidak percaya karena toh buktinya kamu dan dia bahagia. So, selamat menikah ya Kakak Kedua

  • Teruntuk Sahabatku, selamat atas pernikahan mu. Semoga rumah tangga yang akan kamu susun bisa mencapai lantai 8, yang artinya kebahagiaan tanpa akhiran.

Ingin nya aku tuliskan harapan-harapan terbaik pada kartu ucapan ini. Hanya saja, aku takut tidak muat, jadi lebih baik aku ucapkan saja Selamat Menikah Sahabat.

  • ‘Selamat’ adalah satu kata sederhana guna mendeskripsikan kebahagiaan kalian berdua di momen pernikahan.

Dan di hari ini bumi mendapatkan kabar yang bahagia, sebab salah dua penghuninya sudah mengikat cinta, yang artinya segera pula mereka akan segera menambah penghuninya. Selamat berkembang biak sob!

  • Sesungguhnya pernikahan adalah tentang mempersatukan dua insan dalam satu ikatan percintaan yang kelak akan dipertanggungjawabkan. Selamat menempuh tanggung jawab baru, sahabatku!

Selamat menjalani peran baru sebagai seorang suami dan juga istri, semoga pernikahan kalian selalu dilindungi dari ribuan godaan-godaan duniawi.

Ucapan Pernikahan Kristen

Kamu dan pasangan telah melakukan satu dari beribu kebaikan dalam hidup, yakni menikah. Jagalah selalu ikatan suci ini. Dan, ingatlah Tuhan atas segala karunia-Nya yang telah dilimpahkan pada kalian. Selamat atas pernikahannya, ya!

Selamat atas pernikahanmu dan pasangan. Ingat ayat Tuhan yang tertulis dalam 1 Korintus 7:3, yaitu, “Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.” Maka, kalian akan hidup bahagia selamanya.

Pernikahan adalah berkat dari Tuhan dan menyatukan dua hati menjadi satu untuk berbagi cinta yang abadi. Selamat menempuh hidup baru, ya!

Perjalanan yang ditempuh bersama akan memberi kalian sukacita dalam hidup. Jangan pernah membiarkan satu sama lain sendirian, tidak peduli seberapa pun gelap situasinya. Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkat kepada kalian berdua.

Tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu, Tuhan mengirimkan seorang partner untuk saling melengkapi supaya sempurna. Selamat menikah, Kak. Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai kehidupan kalian berdua.

Semoga Tuhan memberkati hari-harimu dengan saat-saat bahagia yang berharga, keberuntungan, dan kesehatan yang baik! Tetaplah menjaga cinta dan bersenang-senang bersama. Semoga seumur hidup kalian berdua dipenuhi dengan kebahagiaan dan sukacita.

Dengan janji pernikahan yang telah ucapkan di hadapan Tuhan, semoga kalian dapat menepatinya dengan selalu mengasihi satu sama lain. Semoga harum cinta kalian terus menyebar seiring berjalannya waktu dan lambat laun menjadi taman yang indah.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir karena telah mendapatkan partner untuk semur hidupmu. Bagilah tiap momen dengan cinta. Dan apabila ada air mata yang jatuh, sembuhkan lukanya dengan kasih sayang dan cinta seperti yang diajarkan oleh Tuhan Allah. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga, ya!

Semoga Tuhan mengabulkan semua impian kalian menjadi kenyataan dan menyertai perjalanan hidup bersama yang baru saja dimulai. Kebersamaan tentu akan membuat kehidupan kalian lebih luar biasa. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru, ya!

Aku berdoa pada Tuhan supaya selalu memberkati kalian dengan cinta, kebijaksaan, dan petunjuk-Nya. Semoga Tuhan selalu bersama kalian dan memberikan kekuatan untuk mengatasi situasi apa pun.

Kuharap semoga kalian akan selalu bersama dan bahagia selamanya. Semoga Tuhan memberikan berkatnya yang melimpah untuk kalian, salah satunya adalah anak yang lucu-lucu. Selamat menempuh hidup baru, Sahabat.

Ingatlah selalu bahwa pernikahan adalah tentang kepercayaan, pengorbanan, dan memaafkan. Semoga Tuhan Yesus menyertai kalian, baik dalam suka maupun duka.

Aku berdoa supaya kalian berdua dapat menikmati kebahagiaan dan hidup bersama dalam Tuhan. Ketika menghadapi masa-masa yang sulit, ingatlah sukacita yang pernah dirasakan bersama.

Tuhan tersenyum ke arah kalian berdua saat Ia mempertemukan kalian. Sekarang, Ia juga tersenyum di hari yang bahagia kalian memulai hidup bersama. Semoga Tuhan selalu memberkati pernikahan kalian berdua.

Dalam Matius 19:6 tertulis, “Demikianlah mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian berdua selalu dilimpahi berkat oleh Allah Bapa.

Ucapan Pernikahan yang Lucu

Ciee… nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari kejombloan.

  • Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahah. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo
  Ucapan Selamat Ulang Tahun

Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!

  • Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Maaf belum bisa datang mengunjungi pernikahanmu. Memang jarak yang jauh menjadi hambatan yang cukup besar

Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu.

  • Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua.

Ciee… sekarang sudah ada yang temani makan mie rebus kalau malam-malam lapar. Selamat menikah, sob.

  • Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan.

Wah! Temen gue satu ini udah jadi laki orang sekarang. Please jangan ngorok kenceng lagi ya, udah ada yang nemenin tidur malem tuh sekarang.

  • Temanku yang satu ini akhirnya menikah. Selamat atas kebebasanmu dari status jomblo, teman. Satu lagi, kalau tidur jangan dengkur terlalu kencang, ya!

Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru, ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik.

  • Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin. Selalu bahagia ya bro! semoga cepet punya momongan biar gue punya keponakan hehehe.

Selamat menikah teman! Aku sudah siap punya keponakan baru. Dua keponakan saja sudah cukup, kok.

  • Akhirnya resmi dirilis ke pelaminan. Ciee… happy wedding, ya!
  Ucapan Selamat Wisuda

Saudaraku nikah duluan nih, gue ditinggal. Yah, nggak perlu banyak-banyak nyampein sesuatu, gue harap ente bahagia dan nambah berat badannye! Alhamdulillah sekarang kalo mau makan, udah ada yang nyuapin. Hahaha

  • Selamat menikah untuk temanku yang akhirnya bisa lepas dari status sendiriannya.

Ucapan Pernikahan Yang Unik dan Keren

ucapan pernikahan lucu
ucapan pernikahan lucu (partyslate.com)

Enaknya hidupmu saat ini. Makan sudah ada temannya, tidur sudah ada temannya, bahkan sudah ada juga yang menafkahi. Semoga bahagia kawan, jaga keluarga kecilmu baik-baik.

Nggak nyangka akhirnya temanku yang satu ini nikah juga setelah berkali-kali gagal pacaran dan menggalau tiap malam. Semoga bahagia terus, ya!

Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!

Sahabatku ini nikah duluan nih, aku ditinggal. Tapi, nggak apa-apa. Aku harap kamu bahagia dan tambah berat badan, ya! Alhamdulillah sekarang kalau mau makan bisa manja-manjaan sama suami.

Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu

Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Tapi, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru kawan.

Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci

Ternyata mitos yang mengatakan jika orang baik akan menikah duluan ternyata benar juga. Dan hal ini sudah terbukti dengan kamu yang menikah duluan dari pada teman- teman yang lain. Intinya, selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia dengan pasangan dan anakmu kelak, Amin

Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru

Selamat menempuh hidup baru kawan! Selamat karena sekarang kamu nggak perlu mendengarkan lagu ‘Akad’ dari Payung Teduh lagi.

Beli seprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua.

Sahabat, saat ini kamu sudah punya gandengan, aku hanya ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pernikahannya. Selalu jaga komunikasi denganku karena persaudaraan tidak boleh putus. Salam dari aku, jaga pasanganmu sebaik mungkin

Padahal dulu kamu adalah anak yang paling polos dan tidak kebanyakan tingkah, tapi malah yang menikah duluan. Apa pun itu, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kehidupan rumah tanggamu nanti. Semoga jadi keluarga yang samawa, Amin

Ciee yang udah nikah haha. Selamat bebas dari kejombloan ya! jangan galau lagi karena sekarang udah ada pasangan yang akan nemenin lo terus sampai kapanpun. Bahagia terus ya dan semoga keluarga lo selalu diberi kebahagiaan dan momongan yang lucu-lucu, sekaligus keponakan buat gue haha

Aku ikut berbahagia atas pernikahan kalian, doakan aku juga agar segera menyusul supaya nggak jomblo terus.

  Ucapan Selamat Wisuda

Ucapan Selamat Menikah Bahasa Jawa

Dadi senajan katresnan sampun dateng, dheweke bakalan ndamel atine tenang, saget ngupaya pangarep-arep babagan kaendahan cinta niki, lan yakinaken perjodohan ini wongten amargi kehendakipun gusti Allah SWT.

  • Sugeng polokrami, mugi-mugi anggenipun balewisma tansah guyup lan rukun ngantos kaken lan ninen.

Wonten akhir takdir nyatukaken sederek kaleh, sami-sami nggapai taqwa . Bebarengan njalani cinta ingkang paling hakiki. Keluarga ingkang penuh katresnan lan kabeh amargi gusti Allah SWT.

  • Sugeng polokrami, mugio tansah kalimpahan berkat saking Gusti Allah anggenipun ngupadi sandang, papan lan pangan.

Rembulan ingkang mesem sing ramah banget, bintang ugo mesem. Ngiringi doa doa kuli sing ayu, kangge rencang ingkang nembe nikah, sagen mbentuk keluarga sakinah , mawaddah lan warohmah. Amin.

  • Nderek mangayubagyo lan memuji dumateng Gusti Allah, mugi-mugi temanten kekalih tansah kaparingan berkat kawilujengan anggenipun nglampahi gesang akrami.

Mugi mugi gusti Allah nyempurnakaaken kangungahanmu, lan ndamel perkawinan ini dados pangabdian marang gusti Allah SWT.

  • Ndherek mangayubagyo, mugi o rukun kadhos mimi lan mintuna. Yang artinya; ikut berbahagia, semoga hidup rukun seperti mimi dan mintuna.

Selamet nggeh, mudi mudi dados keluarga ingkang sakinah mawaddah lan warohmah, aminn. Cepet diparingi katurunan lan ingkang penting di paringi keturunan ingkang soleh lan solehah. Mudi mudi diparingi berkahipun dan katresnan Allah SWT. Amin

  • Ndherek sugeng mangayubagyo anambut silaning akrami…… Mugi-mugi berkah lan ndadhosaken keluargo ingkang samawa.

***

Demikianlah kumpulan ucapan pernikahan lengkap yang bisa kamu jadikan referensi singkat. Semoga kumpulan ucapan selamat menikah ini bisa bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan.