Kata Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran. Memberikan nasehat dan kata bijak bagi seseorang adalah hal umum yang kita lakukan untuk teman atau kekasih yang memiliki tingkah laku dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Namun, apabila hal dan sikap yang dilakukan sudah diluar batas, maka sebuah sindiran adalah pilihan yang bisa dicoba untuk membuatnya sadar diri.

Berikut ini adalah beberapa kata kata sindiran halus untuk teman, pacar, sahabat dan keluarga yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin menyindir seseorang yang terus membuat sakit hati dalam kehidupan kamu. Kata sindiran ini bisa menjadi bahan renungan dan juga caption status di sosial media untuk menyindir orang yang membuat kita muak dan sakit hati. Silahkan disimak!

Kumpulan Kata Kata Sindiran Terbaik

—–

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

kata sindiran buat pacar
kata sindiran buat pacar

Kamu akan tahu suatu saat nanti, bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkanmu

Jangan menjadikan prioritasmu jika orang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan

Kita pernah sedekat urat nadi, tapi kini seperti mata yang tidak bisa melihat telinga

Pada dasarnya kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu. Karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata :Dia orang yang selalu menyayangiku

Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat disana menunggu kamu melepaskannya

Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik tinggalkan walau harus terluka

Aku tidak marah jika kamu berbohong. Tapi aku kesal pada diriku sendiri karena aku tidak bisa lagi mempercayaimu.

Kesepian bukanlah perasaan disaat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan disaat tidak ada orang yang peduli

Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya

Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran.

Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam.

Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja di pintu jadi gantungan kunci. Malah berguna.

Jika dia cuek kepadamu, itu bukti belum ada rasa sayang di hatinya. Sebab kalau cinta, pasti akan ada perhatian bagaimanapun keadaannya

Hubungan cinta ini seharusnya tentang kita, kita berdua, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan kamu.

Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan daripada dibenci adalah diabaikan

Jika ini adalah sebuah film, mungkin ini adalah bagian sedih-nya, aku yang selalu mengharapkan perhatianmu dan kamu yang mengabaikanku.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati.

Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.

Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya.

Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukan cinta daripada sebuah kata “aku cinta padamu.

Kenapa bersusah payah mengejar orang yang mengabaikanmu, jika dibelakang ada orang yang mengharapkanmu

Sakit hati begitu dalam, hingga mungkin tidak pernah bisa dimaafkan adalah ketika engkau menduakan cinta pasanganmu. Berselingkuh mengejar kebahagiaan yang hina bersama orang lain.

Kamu butuh seseorang yang berusaha nyata untuk mendapatkanmu.

Jika kesabaran tidak meyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan

Hak kamu membohongiku dan kewajibanku untuk berpura-pura tidak tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku.

Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.

Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang entah bisa dipertahankan atau tidak.

Orang yang hari ini mengabaikanmu, suatu hari pasti membutuhkanmu

Pertahankanlah jika kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskan jika kuatmu tidak dipedulikan

Kamu tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Kamu kira hubungan ini suatu candaan.

Ada yang pura-pura menjauh, padahal pengen deketin, ada yang pura pura nyuekin, padahal masih ngarepin

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar II

kata sindiran buat pacar
Kata Sindiran Buat Pacar Terbaik

Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal

###

Omongan yang keluar dari mulut-mu itu seperti parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu.

###

Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

###

Mau sok cek hp terus, padahal gak ada yang ngabarin.

###

Selingkuh: meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna.

###

Kamu butuh seseorang yang berusaha nyata untuk mendapatkanmu.

###

Benar juga kata Mario Teguh, kalau sayang pasti gak cuek. Kalau cuek pasti gak sayang.

###

Jangan cuek cuek donk. Nanti aku ngomong sama tembok kamu takut.

###

Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal.

###

Mungkin kamu cuek karena aku bukan prioritas. Rasanya mirip banget waktu aku pesen duluan, tapi meja sebelah yang makannya datang.

###

Ngomong aja gak usah pakai kode-kodean, aku bukan ahli IT.

###

Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita.

###

Mulai hari ini aku tidak akan menghina yang jomblo. Pacarku aja cuek dan selalu ngaku jomblo.

###

Jatuh cinta adalah hal yang indah. Tapi cinta bisa membuatmu jatuh kapan saja.

###

Tidak semua pria itu brengsek. Percayalah ada pria yang baik disetiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat.

###

  Kata Kata Sedih

Aku sampai lupa kalau punya pacar, kamu gak pernah ada kabar.

###

Sok tegar, sok kuat, padahal hatinya tersakiti. Ya itulah cewek, kalau udah sayang dia rela menjadi seseorang yang kuat.

###

Orang berselingkuh bukan karena ada kesempatan, tapi karena pilihan.

###

Berharap bisa mengulang waktu, agar aku tak tahu kalo menyayangimu itu akan berasa sesakit ini.

###

Cuekin aku bukan solusi, tapi bikin emosi.

###

Sabar aja kalau dicuekin, hatiku kan kayak wafer tango. Berapa lapis? Ratusan.

###

Jika seandainya aku memperlakukanmu sama seperti kamu memperlakukanku, aku yakin kamu pasti akan meninggalkanku.

###

Tips kalau chat didiemin, chat lagi aja bilang: kok didiemin? biar matengnya merata ya?.

###

Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.

###

Jika aku memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku. Kau pasti membenciku.

###

Aku benar-benar takut jatuh cinta bila kau tidak mampu menangkapnya.

###

Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.

###

Ketika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli. Yang kupedulikan hanyalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu.

###

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.

###

Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini.

###

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

###

Aku tau tapi aku pura-pura tidak tau, ini smeua aku lakukan untuk melihatmu tersenyum.

###

Hatiku tak dibuat untuk merasakan ini. Aku lelah merasa sedih.

###

Jika kau mengabaikanku, apakah aku sudah tidak kau butuhkan seperti dulu?.

###

Sedih ya, dulu kita saling peduli, tapi kini seperti orang yang tidak saling mengenal.

###

Aku tau rasanya diabaikan, jadi sesibuk apapun, aku akan berusaha terus mengabarimu.

###

Aku ada disini untukmu, tapi kamu tidak pernah tau, apa hatimu sudah buta?.

###

Kenapa tissue bermanfaat? Karena cinta tak pernah kemarau.

###

Sudah biasa kau mengabaikanmu, kuharap nanti kau tidak merasakannya. Karena itu sangat sakit.

###

Aku tidak mau ini jadi kebiasaan, kamu terbiasa mengabaikan, dan aku terbiasa memaklumi.

###

Apa masih ada ruang? kalau ada aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku menghilang.

###

Aku tidak mengirimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu.

###

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kau bisa menyianyiakanku.

###

Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.

Kata kata Sindiran Untuk Mantan

sindiran untuk mantan pacar
kata sindiran untuk mantan pacar

Semoga kamu tidak pernah disakiti seperti kamu menyakitiku kemarin, aku rasa kamu takkan kuat.

***

Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.

***

Tidak bisa dipercaya kamu melihat langsung ke mataku dan berkata kamu nggak akan menyembunyikan apapun.

***

Sejak kau pergi, aku baru tersadar bahwa selama ini aku bodoh berpikir bahwa dunia ini hanya tentangmu. Dibandingkan dunia yang luas ini, kamu hanyalah serpihan debu yang tidak ada artinya.

***

Mudah saja bagimu dulu meninggalkanku sekarang, mudah untukku kini untuk melupakan seseorang yang tak berharga.

***

Kamu tahu kamu tidak menyesal karena kamu berselingkuh, kamu menyesal karena kamu ketahuan.

***

Teruntuk pacarmu yang sekarang, semoga dia tidak merasakan kesakitan-ku yang dulu aku rasakan saat bersamamu.

***

Memang sepertinya lebih baik meninggalkan mantan pacarmu di masa lalu, dibandingkan harus membawa kesalahan yang sama ke masa yang akan datang.

***

Jangan pernah mengharapkan pacarmu untuk memainkan perannya sebagai pacar yang baik kalau kamu masih saja punya orang lain beraudisi untuk peran pacar yang baik itu.

***

Terima kasih karena meninggalkanku saat aku mencoba bertahan hanya dengan diriku sendiri. Aku baru sadar ternyata aku bisa melakukan banyak hal yang tak pernah aku lakukan saat bersamamu.

***

Penghapus yang benar-benar bisa menghapus keberadaanmu. Itu yang paling kubutuhkan untuk melupakanmu.

***

Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal.

***

Aku tidak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap pacar yang kau kencani tapi kau tidak akan menemukanku.

***

Aku benci bagaimana kamu membuatku mempertanyakan diriku sendiri padahal masalahnya adalah kamu.

***

Pacaran kok hanya sebentar? Itu kamu pacaran apa sekedar cium tangan.

***

Aku bukannya marah karena kamu sudah bohong padaku, aku marah karena mulai dari sekarang aku nggak akan bisa percaya padamu lagi.

***

Aku kira sepertinya tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang sebelumnya ku cintai.

***

Alasanku meninggalkanmu adalah karena kau tak pernah memperjuangkan-ku untuk berada di sisimu.

***

Kamu hanya menginginkan perhatianku, bukan hatiku. Mungkin kamu hanya benci membayangkanku dengan kekasih baruku.

***

Jangan khawatir aku tidak akan cemburu, aku sudah tahu kesialan apa yang akan didapatkan pacar barumu kelak.

***

Waktu jadi pacar di sayang sayang, sekarang malah dihina hina.

***

Move on lah pada dirimu sendiri sebelum kau move on pada orang lain. Karena hal ini yang bisa membuat mantan mu gagal move on padamu.

***

Kalau kau bertanya bagaimana pendapatku tentang api asmara yang bersemi kembali, yang bisa kukatakan hanyalah, rokok yang dinyalakan ulang rasanya tidak akan pernah sama.

***

Kukira aku tidak akan pernah tertawa lagi selamanya, sampai aku melihat wajah pacar barumu.

***

Semoga saja cincin yang kau berikan ke dia akan membuat jarinya menjadi hijau.

***

Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku.

***

Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.

***

Katamu aku terlalu baik untukmu. Itu bullshit sayang. Aku tak percaya. Kalau aku terlalu baik seharusnya kau bersyukur punya aku bukan malah pergi dengan yang lain.

***

Karena selama ini aku memang salah, aku hanya berharap pada manusia yang jelas-jelas bikin kecewa. Seharusnya aku hanya berharap pada Tuhan bukan makhluknya.

***

Aku ingin kembali seperti dulu. Bercanda dan tertawa bersamamu. Mungkinkah kita bisa mengulanginya lagi?

  Kata Kata Lucu

Kata Kata Sindiran Untuk Teman

Kata Sindiran Untuk Teman
Kata Sindiran Untuk Teman

Sayang coba apa yang kamu buktikan itu memang benar, tapi nyatanya orang orang terjebak dengan perkataanmu yang sok benar dan tidak bisa dibuktikan.

Jangan pernah sirik terhadap kebahagiaan orang lain karena kamu tidak pernah tahu bagaimana proses dia mendapatkannya.

Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis, ada kalanya dia mendukung semua yang kau lakukan namun ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang

Kamu bilang yang orang lain lakukan itu salah, aku rasa kamu hanya sok benar, bukan perkataanmu yang benar.

Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma

Aku berterimakasih jika kamu mengejekku, karena aku bisa menjadikannya untuk sebuah doa pembakar semangatku.

Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri

Jangan ngerasa paling tahu dengan kehidupan orang lain. Namanya itu gosip bukan serba tahu.

Engkau laksana hujan yang turun dan reda dengan sangat tidak beraturan. Sementara aku sendiri adalah tanaman yang senantiasa dalam kesetiaan menunggu engkau turun

Jika dilihat, kamu memang memiliki paras yang cantik, namun sayang banget kelebihan yang kau miliki itu hanya dipergunakan untuk merebut seseorang yang menjadi milik orang lain

Untuk orang yang ngerasa sok benar. Kamu gak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang gak bisa kamu buktikan kebenarannya.

Bukan masalah benar atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa paling benar sendiri.

Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya

Kamu bukan orang cuek kok, hanya saja mungkin kamu sangat sangat sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan dariku

Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka.

Merasa paling benar tanpa mempedulikan pendapat orang lain, hanya akan menjadikan kamu seseorang yang egois.

Janganlah engkau menyia-nyiakan seseorang yang sudah tulus karena suatu saat nanti engkau juga pasti akan merasakan disia-siakan

Sahabat itu bukan hujan yang akan datang dan pergi seenaknya, dia adalah angin yang bisa menemanimu setiap saat kau membutuhkannya.

Kalau dengan orang lain saja dia bisa berlaku seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabatnya? Tunggu saja kapan tanggal mainnya.

Kesepian sejatinya bukan perasaan ketika kamu tengah sendiri, namun ia adalah perasaan ketika tidak ada satupun orang yang mau peduli

Coba apa yang kamu katakan udah sesuai belum dengan kenyataan yang ada?

Sekali-kali boleh kok jadi orang jahat karena pada kenyataannya orang baik selalu dimanfaatkan oleh teman sendiri.

Aku bukannya mengirim pesan ini hanya untuk melatih jariku, melainkan karena sangat berharap akan adanya balasan darimu

Enak ya jadi kamu, kamu bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku.

Engkau membutuhkan seseorang yang berusaha dengan jelas dan juga nyata untuk bisa mendapatkanmu

kamu memang terlihat memiliki paras yang cantik, tapi sayang kelebihanmu itu kamu jadikan senjata untuk merebut seseorang yang sudah menjadi milik orang lain.

Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri.

Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?

Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang.

Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri.

Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu.

Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain.

Kata Kata Sindiran Halus

kata sindiran halus
kata sindiran halus

Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku.

###

Kalau kamu bisa bertahan 2 bulan kemarin nggak hubungin aku, terusin aja sampai beberapa bulan lagi. Aku nggak masalah kok.

###

Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.

###

Aku pengen banget setuju sama pendapat kamu. Tapi aku nggak mau kalau kita berdua jadi salah.

###

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.

###

Mungkin kamu perlu mulai makan makeup, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

###

Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

###

Aku tidak akan peduli dengan orang yang membenciku, karena aku sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

###

Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.

###

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri.

###

Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.

###

Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

###

Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

###

Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai.

###

Melihatlah dengan matamu, jangan dengan telingamu dan perlakukanlah orang sesuai dengan apa yang kau lihat, dan jangan dengarkan hal buruk yang kau dengar tentang mereka.

###

Semua orang mampu menahan kesabarannya, namun sabar juga ada batasnya dan memiliki titik jenuh ketika tidak dihargai lagi.

###

Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.

###

Bertambah lagi dua orang kesepian di dunia malam ini. Sayang, kau dan aku hanyalah dua orang kesepian yang menyerah untuk berjuang.

###

Aku meninggalkanmu karena kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana.

###

Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

###

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya jika kalah, tetapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang.

  Kata Kata Motivasi

###

Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka.

###

Mungkin orang yang paling lemah yaitu orang-orang yang tidak mempunyai teman, namun ketahuilah yang lebih lemah lagi yaitu mempunyai teman tapi menyia-nyiakannya.

###

Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya.

###

Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.

###

Jikalau aku memperlakukanmu sebagaimana engkau memperlakukanku, kamu pasti akan membenciku.

###

Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.

###

Aku memang bukan orang yang baik, namun aku tahu, aku harus berbuat baik kepada siapa.

###

Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

Kata Kata Sindiran Lucu

kata sindiran lucu
kata sindiran lucu

Mungkin aku harus jadi pulpen dulu biar waktu hilang kamu cariin aku.

***

Kalau selingkuh hati-hati ya sayang.

***

Kalau ada make up yang membuat orang cantik sampai ke hati, pasti akan laku keras.

***

Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan.

***

Silakan aja kamu terus ngomong, aku dengerin. Kali aja bentar lagi mulutmu berbusa.

***

Teman datang seiring banyaknya kebutuhan.

***

Apabila nantinya aku tanpak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku.

***

Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?

***

Coba pemutih baju itu kamu minum sekalian, biar hatinya juga jadi putih bersih tanpa noda.

***

Langsung ngomong aja, gak usah pakai kode kode, aku bukan anak IT.

***

Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.

***

Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan.

***

Kalau kamu pingin ngerasa nyaman terus, pacaran aja sama kasur busa.

***

Orang yang beneran cinta sama kita, nembak bilang ‘I Love You’-nya enggak sendirian. Dia datang serombongan, bareng keluarga besar.

***

Jika berdusta adalah pekerjaan, aku tahu beberapa orang yang sebentar lagi akan jadi jutawan.

***

Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku.

***

Terkadang pahlawan terbesar juga bisa menjadi seorang idiot.

***

Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya.

***

Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian aku malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu.

***

Omongan yang keluar dari mulut-mu itu seperti parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu.

***

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.

***

Teman kok makan teman, coba sekalian pakai nasi biar jadi kenyang.

***

Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan.. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan.

***

Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak.

***

Kalau lagi butuh di cari bagaikan emas, tapi saat gak butuh di buang bagaikan sampah yang tak berguna.

***

Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata.

Kata Sindiran Buat Haters

kata sindiran buat haters
kata sindiran buat haters

Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku.

Aku hanya manusia biasa tetapi jangan pernah meremehkanku karna aku juga bisa melakukan hal yang luar biasa.

Ketika aku sukses nanti, akan q sisihkan sedikit penghasilanku untuk menyumbangkan kepada orang yg pernah menghinaku..

Jika orang banyak yg merendahkanku aku bersyukur bahwa Tuhan sedang menaikan derajatku

Mereka yang menghinaku faktanya hanya iri dengan apa yang aku miliki, keep calm,anggap saja mereka fans

Jangan pernah merendahkan, karena kita tidak pernah tahu apa yg akan terjadi kelak; bisa saja dia lebih sukses darimu.

Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku,tidak menghargai kehadiran ku. Pasti itu !

Aku lebih baik tidak memiliki teman daripada aku punya teman tetapi mereka diam diam membenciku.

Tuhan, tinggikanlah derajatku jauh di atas mereka yang merasa berhak merendahkanku dengan sombong. Aamiin

Jangan pernah meremehkan,merendahkan & menghina sseorang. Krn kita tdk prnah tahu kapan Allah mengangkat derajatnya.

KuBiarkan mereka yang menghinaku , karna mereka akan menjadi penonton ketika aku sukses nanti

Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

Perbaiki diri agar dapat menjadi lebih baik dan dapat memberi pelajaran buat semua yang merendahkanku

Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan.

disaat orang lain masih sibuk merendahkanku, aku sudah sibuk untuk menaikkan derajatku

Sama-sama mengejar cita2 jangan saling merendahkan kita liat saja nanti siapa yang akan paling depan

Biarkan saja sekarang mereka menghinaku dan merendahkanku tenang aja karma akan datang pada waktunya.

Seseorang yg merendahkan kita sesungguhnya ia menyadari bahwa dirinya lebih rendah

Silahkan menghinaku sepuasmu, suatu saat kamu akan diam karena kehabisan kata untuk menghinaku

Sukses dan berhasil dimasa depan adalah balas dendam paling sempurna, untuk orang-orang yang telah meremehkanku.

Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisa nya untuk beli mulut mereka yg “MENGHINAKU”

Jika aku bodoh tolong ajari sampai aku jadi pandai. Bukan menghinaku dn mencampakkanku seakan kamu makhluk paling benar.

Merendah sampai tak seorang pun merendahkanku, mengalahkan sampai tak seorangpun mengalahkanku

Saya tidak kaya, maka dari itu Tuhan memberikanku senyuman untuk orang orang selalu merendahkanku

Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku.

Boleh saja anda menghinaku,tapi pikirkanlah diri anda.Apakah lebih baik dari saya?

lebih baik berkedudukan rendah andai kedudukan yang tinggi menyebabkan kita sering merendahkan orang lain

Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk menjalani dan sabar terhadap orang yang selalu menghina dan merendahkanku

Setiap org punya sisi lemah, dan ini manusiawi, jangan merendahkan org lain, seolah-olah kita tidak punya kelemahan..

  Kata Kata Rindu

Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong

kata sindiran untuk orang sombong
kata sindiran untuk orang sombong

Pamer dengan kekayaan atau prestasi-mu, hal tersebut membuat dirimu semakin bangga akan sikap pamer-mu. Namun tahukah kamu? Kamu bisa saja dijatuhkan dalam jurang paling dalam. Semua yang kamu banggakan bisa menghilang. Mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat nanti.

###

Lebih mudah untuk melawan banyak orang bersenjata daripada melawan kesombongan diri ini.

###

anya bisa tertawa ketika kamu dengan bangga menceritakan hal itu, sebab semua yang mendengarkan sudah melalui itu sejak lama dan berulang kali. Hanya saja mereka memilih untuk rendah hati dengan tidak menceritakan sama sekali

###

Orang yang memandang rendah orang lain, tidak akan pernah membuatnya menjadi tinggi. Yang ada justru membuatnya semakin terhina

###

Sumber dari dosa berasal dari sifat sombong, benci, iri dan dengki. Hal ini sudah merasuk pada hati tanpa kita sadari. Sumber segala masalah.

###

Kekayaan memang datang dari hasil kerja keras, namun kekayaan juga datang dari hati yang tulus dan ikhlas. Mungkin saat kamu susah, kamu tulus bekerja keras. Namun ketika kamu telah mendapat kekayaan, kamu lupa jika hatimu tulus pada saat itu. Kekayaan hanyalah sementara, harta yang kamu kumpulkan itu bisa saja hangus seketika karena kesombongan hati dan dirimu.

###

Kesombongan hanya akan memberikan penderitaan, karena saat kamu jatuh otomatis muncul sifat gengsi untuk mengakuinya. Hingga hidup harus memaksakan diri agar tampak baik-baik saja

###

Rendahkan egomu yang setinggi langit, hanya akan menjadikan seseorang yang sulit melihat ke bawah untuk bersyukur

###

Kamu tidak akan pernah tahu, orang yang jadi sasaran kesombonganmu adalah sosok yang jauh lebih baik dari kamu dalam segala hal

###

Sombong dengan sesuatu hasil keringat sendiri masih bisa dibilang wajar. Tapi, sombong dengan kekayaan orang tua tidak menjadikan kamu seseorang yang patut di contoh.

###

Alasan orang sombong cepat hancur, karena akan semakin banyak doa dari orang sakit hati yang menjadi korban kesombongannya

###

anganlah kamu membiarkan kesombonganmu, sebab orang hanya akan tertawa ketika tahu fakta sebenarnya tentang dirimu

###

Orang kecil akan menyalahkan orang lain, orang sombong akan membenarkan yang salah, dan si bijak akan instropeksi diri.

###

Menonjolkan kelebihan dengan kesombongan sama saja menunjukkan bahwa tidak ada kelebihan lain selain hal itu.

###

Orang sombong bisa diketahui batas maksimal kemampuannya karena batas itulah yang ditunjukkan, orang rendah hati sulit diprediksi seberapa batas maksimal kemampuannya karena batas itu tidak pernah ditunjukkannya.

###

Semua sudah ada waktunya. Jangan sombong selagi diatas.

###

Sifat sombong justru akan membuat kamu ditertawakan ketika roda kehidupan berada dibawah, sebab kesombongan itu membuat semua orang yang tidak suka jadi berharap kamu akan mengalami kejatuhan.

###

Orang sombong karena butuh pengakuan, orang rendah hati cukup diam dan orang lain secara otomatis memberikan pengakuannya

###

Sombong adalah menilai sesuatu sesuka diri dan menganggap rendah orang lain.

###

Jika kita dapat sombong dan mampu mengalahkan siapa saja, coba kalahkan kesombongan di dalam diri kita.

###

Selama roda kehidupan terus berputar, maka tak ada alasan untuk mengubah sombong atau putus asa.

###

Sesungguhnya tak ada satu pun alasan untuk kita menjadi sombong, setiap orang memiliki kelebihan yang tidak kita miliki.

###

Kamu salah jika menganggap orang lain iri dengan pencapaian yang kamu tunjukkan dengan kesombongan, mereka hanya kecewa karena kamu membanggakan hal yang tidak ada apa-apanya bagi mereka

###

Jangan mengkritik apa yang tidak Anda mengerti, bahkan kompilasi kita mengerti, menantang untuk tidak mengerti sombong.

###

Apa yang kamu sombongkan menunjukkan bahwa itu adalah level tertinggimu, karena mereka yang sederhana menyimpan banyak kelebihan yang jauh diatasmu

Kata Sindiran Untuk Orang Munafik

kata sindiran untuk orang munafik
kata sindiran untuk orang munafik

Kalau tugasmu yaitu memberitahuku bagaimana saya harus melaksanakan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

***

Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.

***

Mungkin aku belum jadi orang baik. Tidak perlu di anggap baik. Paling tidak aku tidak munafik dengan berpura-pura baik.

***

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya kalau kalah, tetapi sesumbar wacana apa yang akan dilakukannya kalau menang.

***

Jangan heran kalau saya berbicara menyerupai orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kau bisa memahami maksudku.

***

Aku bukan menghinamu, saya cuma mendeskripsikanmu.

***

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak kendaraan beroda empat beliau nggak pernah sombong alasannya beliau tahu semua itu hanya titipan.

***

Aku suka mendengarkan gosip, saya kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui wacana diriku sendiri.

***

Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.

***

Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai.

***

Di sekitar kita, ada banyak orang yang munafik. Sebelum kau memutuskan untuk menilai mereka, pastikan kau bukan salah satu dari mereka.

***

Bertambah lagi dua orang kesepian di dunia malam ini. Sayang, kau dan saya hanyalah dua orang kesepian yang mengalah untuk berjuang.

***

Aku meninggalkanmu alasannya kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana.

***

Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya.

***

Jauh lebih mudah mendapatkan jalanmu kalau kamu memiliki lebih dari satu jalan.

***

Semakin dewasa akan jadi semakin munafik, karena banyak perasaan yang harus disembunyikan dari orang lain. itu hukum alam dalam pendewasaan.

***

Jangan pernah menjadi orang yang munafik dan emosional, lebih baik anda berperilaku apa adanya & tetap jadi contoh yang baik.

***

Daripada sibuk ngurusin orang lain, sebaiknya koreksi dulu diri kamu sendiri.

***

Biarkan yang munafik bersama dengan yang bermuka dua dan biarkan mereka saling beradu domba dengan drama mereka masing-masing.

***

Bersikap baik bukan berarti bermuka dua. Kebaikan sejati selalu datang dari hati, bukan dari sekedar ekspresi.

  Kata Kata Mutiara

***

Semua orang pintar membuat kata-kata, tapi tidak semua sejalan dengan yang dikatakannya, munafik.

***

Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan orang lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berbicara tentangmu di hadapan orang lain.

***

Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga.

***

Terkadang betapa mudahnya seseorang melabeli orang lain dengan kata-kata munafik hanya karena satu parameter tertentu.

***

Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah.

***

Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.

***

Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah.

***

Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS.

***

Aku benci orang bermuka dua. Sulit memutuskan muka mana yang harus kutampar terlebih dahulu.

***

Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku.

***

Yang aku benci dari setiap melihat cermin adalah aku melihat wajah pendosa yang munafik disana. Semoga dosanya dimaafkan. Amin.

Kata Sindiran Untuk Cewek Matre

Kata Sindiran Untuk Cewek Matre
Kata Sindiran Untuk Cewek Matre

Lebih baik lo pergi aja jauh-jauh dari kehidupan gua, daripada lo ngerusak hubungan gua sama keluarga gua.. Dasar cewek ngak tau diri lo, uda dikasih hati minta jantung..

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan. Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT sudah DEWASA tau mana yang salah dan yang BENAR!

Cewek zaman sekarang gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Cewek matre? Kelaut aje! Asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuan seperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Merasa Cantik aja lo Bangga? Masih perawan nggak lo?

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil?

Punya cowok kaya aja loe bangga, karena bisa loe manfaatin. Gak liat apa orang tua loe disana kerja apa…?

Kamu pikir semua cowok jatuh hati pada lo.. Nyadar dong, kalau Lo sudah dicap sebagai PEMBOHONG tau ?????

Ngak usah nasehatin orang segala, emang hidup loe baik banget apa..? Ngacaa dong !!

Penampilan loe dikota, benar-benar kayak anak penjabat. Ngak nyadar apa kalau orang tua Lo dikampung buruh kasar..

Kemana-mana maunya pakek mobil, ngak mau tau itu mobil sendiri atau rental… Dasar si matreee

Hei,, kalu mau pamer punya sendiri dong!! Punya orang aja belagu amat loe.. cuiiihhhh

Jadi cewek jangan sok alim, kalau kerjanya masi suka ngebohongin orang. Uda tau kerjanya bangsat, sok alim segala lagi.. Ngaca brooe

Dulu gua emang sayang banget sama Lo. Catet..itu dulu, sebelum gua tau sifat bajingan loe. Nyesal banget gua bisa suka sama ular kepala lima..

Kalo loe salah seharusnya minta maaf, jangan pura pura bego tau.. Loe pikir dengan minta maaf dapat ngejatuhin derajat loe apa..??

Mukanya aja ganteng, pelitnya minta ampun. Sampe-sampe uang rokok aja minta dibayarin. Cowok pelit apa cowok kere, sih… !!?

Kalo loe liat mantan jalan-jalan sama orang lain, loe jangan nangis anggap aja itu barang bekas, jadi lbih baik loe sedekahin aj buat yang lagi butuh..

Sekarang banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal seolah-olah benar dan menyakinkan, ngak tau ujung-ujungnya pengkhianat.. Dasar munafik!!

Jadi orang apa adanya itu memang sulit. Untuk apa jadi orang belagu kaya, tau-taunya blonk..

Dasar loe benar-benar cewek matre..!! waktu banyak duit que aja loe sayang sama qua. Setelah habis loe peras, kau tiggalin gua gitu aja. Cewe’ apaan loe, taunya untung aja. Pergi jauh aja sana, jangan nampak lagi jidat loe dimata qua..

Dulu guenya loe sepak-sepak sekarang lo kejar kejar!! Lo kiraa gue bola kaki apa??? Amit-amit gua mau sama loe lagi..

Woy, pernah berkaca ngak loe.?? Kalau pernah. jangan sok jual mahal, murah aja ngak laku-laku.. ahahaha blee’eh amat

Enak banget hidup loe ada yang bayarin, tapi sayang setelah capek di bayarin ya ditinggalin. Dasar ngak pernah MIKIR….

Kata Sindiran Untuk Cewek Sok Cantik

kata sindiran untuk cewek sok cantik
kata sindiran untuk cewek sok cantik

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kebahagiaan hidup kita, apalagi yang jelek tapi pura-pura cantik!

***

Kendaraan cuma hasil minjem aja banyak gaya. Gak pernah beli bensin ya….

***

Kalau cuma sok cakep doang, biar cowok-cowok deket sama kamu, itu bukan cakep namanya, tapi murahan.

***

Kalau cuma modal cantik, kambing dibedakin juga cantik, cantik kalau otak ditaruh dengkul itu berarti lo sama aja kayak kambing.

***

Semua manusia itu ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, lo sama aja kayak yang lain, gak usah sok eksis lah.

***

Woy ngaca donk….!!! Gue baliin kaca ya, biyar lo tau kecantikan lo itu gak ada apa-apanya.

***

Jadi cewek biasa aja kenapa sih, emang kamu aja yang ngerasa perfect, pikir dulu donk!

***

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi. mau jadi apa kedepannya??

***

Apa kamu belum tau! Diatas langit masih ada langit, jangan suka kenapa sombong jadi orang?!

***

Hey wanita yang cantik dan manis, berhentilah untuk sombong karena kesombonganmu akan membuatmu tidak menarik.

***

Kamu cakep sekali, tapi sayangnya kesombonganmu menurukan 99% kecakepanmu.

***

Kesombonganmu mungkin bisa membuatmu merasa bangga dan menjadi yang terhebat, tapi sebenarnya itu membuka pintu kehancuranmu sendiri.

***

Kesombonganmu adalah hal yang akan membuatmu dilupakan oleh semua orang.

***

Calon istri yang baik itu bukan yang cantik, cantik itu nomor ke sepuluh. Pilih istri yang apa adanya, sederhana dan pintar.

***

Bukan cantik yang menjamin kehidupan laki-laki bahagia!

***

Gak usah pamera dengan kecantikanmu, karena kecantikanmu hanyalah sesaat.

***

Khususnya untuk wanita yang merasa dirinya cantik, jangan sombong! karena jika dibandingkan dengan bidadari Syurga hanyalah seujung kuku mereka.

***

Wanita sombong itu diibaratkan seperti kita bertanya pada benda mati.

***

Kecantikan membuat wanita itu sombong, kebaikan membuat mereka dikagumi, tapi kerendahan hati membuat mereka lebih agung.

  Kata Kata Gombal

***

Semakin dalam pemahamannya, semakin sederhana pula penampilannya. Karena sesungguhnya hijab itu untuk meraih ridho Allah, bukan karena decak kagum khalayak.

***

Jaga deh sikap lo, kalau mau dihargai orang lain. Jangan egois!

***

Secantik apapun perempuan kalau bahasanya kasar, 100% dilihatnya biasa aja.

***

Cewek cantik itu gak pernah sombong (itu fakta), terus kenapa cewe sombong itu karena dia tidak cantik tapi cuma sok cantik.

***

Kelakuan lo itu gak secantik muka lo! Gak usah bangga.

Kata Kata Caption Nyindir

kata kata caption nyindir
kata kata caption nyindir

Kalau ngomong ga usah tinggi-tinggi ya, apa lagi kalau ga ada buktinya malu!

###

Jangan buang-buang waktu berharga yang lo punya, buat orang-orang yang gak sayang sama lo!

###

Semakin lo iri sama orang lain , semakin itu juga lo ketauan ga bisa apa-apanya!!

###

Kalau lo bisa bersyukur, kenapa juga harus ngeluh aja. Bersyukur bikin Tuhan nambah nikmatnya buat lo!

###

jangan kebanyakan sayang sama orang, nanti bakal sakit hati juga.

###

Yang namanya kepercayaan itu harusnya dijaga bukan malah lo rusak!

###

Kalau emang gatau apa-apa mending lo diem, gak usah sotoy!!

###

Ati2-ati sama orang yang ‘so’ baik yang cuma baik kalau ada butuhnya aja!

###

Apa susahnya bilang ‘terima kasih’ sama orang yang udah bantuin lo, tau diri lah jd orang.

###

Udah tau salah ngotot lagi lo, tau diri lah dikit jadi orang!

###

Di depan ngomong apa, di belakang ngomongnya beda lagi. Temen tuh!

###

Ngapain lo harus ngikutin orang lain, kalau jadi diri sendiri itu lebih baik!

###

Kebaikan sekecil apapun pasti ada balesannya, begitupun sebaliknya!

###

Kenapa orang yang jelas-jelas peduli sama lo malah lo tinggalin , sedangkan yang suka nyakitin lo pertahanin!!

###

Jelek banyak duit apa ganteng gak bermodal?

###

Bangga baget sih bisa deket sama dia? Gua aja yang deket biasa aja. Mampus.

###

Aku benci sama kamu. . Tapi aku rindu kamu ;;)

###

Ngapain mikirin orang lain yang jelas-jelas ga peduli sama lo, ga ada kerjaan bener!

###

Bedak udah kayak tepung terigu bener, tampil apa adanya aja kenapa mbak -___-

###

Mulut bisa bohong , tapi hati gak akan pernah bisa!

###

Kalau lo gak bisa ‘ngebahagiain’ seengaknya jangan buat ‘kecewa’ lah!

###

Gak usah seenaak jidat lo nuduh orang macem-macem lah, emang lo siapa!

###

Bukan berarti lo ‘sayang’ lo mau aja disakitin, itu mah bego namanya!

###

Masih banyak ko orang-orang yang sayang sama lo, so buat apa nangisin orang yang gak penting HA!

###

Selamat pagi orang-orang gagal move on =))

###

Di depan so baik ngomongnya, di belakang beda lagi omongannya muka dua lo!

Kata Sindiran Frontal dan Pedas

kata sindiran pedas
kata kata sindiran frontal

Baru dipuji dikit aja udah nyerahin semua nya murahat amat hahahaha

Pagi Bos, selamat ber-aktivitas! sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki nya, dan masa depan yang baik. amin

Cantik sih tapi sayang cuma di jadiin PIALA BERGILIR doang hahaha

pacar tuh bukan segala gala nya tapi kenapa anak sekarang lebih nurut sama pacar dibanding sama orangtua / keluarganya ? ANEH

Jaman sekarang cewek modal tampang , belahan sama kemaluan aja udah bisa dapetin semua nya MIRIS abis

Emang kadang susah buat dengerin masukan dan saran dari orang.. , orang utan ..

Saling menghargai sama orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Cakep sih tapi rela bagi bagi hahaha

Bingung sama cewek cewek jaman sekarang gigi di pagerin tapi aurat di umbarin

Itu pacar apa pembantu ? Disuruh ini disuruh itu ? Dilarang ini dilarang itu ? Mau aja Hahaha

Jangan heran kalo HARTA dan TAHTA buat lo BUTA sama segalanya

Ada yang bilang bohong demi kebaikan itu nggak apa apa. Namanya bohong aja udah salah gimana mau buat kebaikan deh hahahaha tolol

Yaelah bos baru belajar mabok ya sampe di umbar ke sosmed segala biar dunia tau gitu ? Hahaha tolol

Seneng nya sih bareng bareng tapi susah nya sendiri sendiri temen macem apaan lo ?

Nggak usah di bikin ribet kalo lo di sakitin lo bisa TINGGAL IN terus DOA IN biar dia tau arti nya KARMA

Jadi cewek tuh jangan lugu lugu banget biar nggak gampang di mainin sama cowok

Lo berbagi sama orang orang di sekitar lo juga nggak bikin lo jatuh miskin kali

Lo pembalap ? kok jago amat main tikung nya

Pacaran jaman sekarang sih pertama cuma minta kiss lama lama minta semua nah pas udah dapet semua cari yang lain deh haha SAMPAH

Sekarang sih udah susah bedain mana yang TULUS sama yang MODUS

Kasian amat sih lo umbar sayang kesana kemari sampe segitu nya ya nggak laku ? Haha bego

Nggak usah sok sempurna lo bukan sampoerna MILD kan ?

Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia juga kali anggep aja fisik itu bonus

Nggak usah lebay jomblo juga nggak buat lo mati kali

Pacar kok di banggain isi otak lo tuh banggain

Kadang jadi cowok tuh serba salah ya, mau seneng seneng sama dunia sendiri aja dibilang nggak merhatiin. Basiii Woiii

Lo boleh kok punya mimpi dan cita cita tapi bukan cuma buat di jadiin cerita semata

Cakep sih tapi sayang hati sama kelakuan nya minus

Di dunia ini nggak ada yang lebih hina selain orang yang jilat ludah nya sendiri

Nggak usah sok pusing mikirin pacar mending lo pikirin tuh masa depan

***

Demikianlah kumpulan kata kata sindiran terbaik yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga kata kata sindiran ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk menyalurkan rasa kesal kepada pacar atau teman yang sudah berlaku buruk pada kita semua. Terimakasih!