Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis. Hati seorang insan adalah ruang dalam yang penuh dimensi dan tak terbatas. Kita bisa menyelaminya dengan membaca ungkapan isi hati seseorang lewat karya sastra apakah itu buku novel, syair, puisi dan sebagainya.

Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada kekasih hati. Ada orang yang menunjukkan rasa ini lewat sikapnya dan ada juga yang mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata kata romantis.

Walaupun memberikan kata kata romantis terkesan klise, tapi membagikannya kepada pacar tersayang justru bisa menjaga hubungan harmonis antara hati. Untuk kamu yang mencari referensi kata kata romantis bisa melihat beberapa sumber berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaik

Silahkan disimak kumpulan kata kata romantis berikut ini yang bis dibagikan untuk orang yang kita sayangi dengan berbagai media. Bisa lewat ucapan langsung, sms, chat, status sosial media, dan sebagainya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar

kata kata romantis untuk pacar

Pelukmu adalah pulang yang kutuju dari kegilaan paling tajam.

Kata orang setiap orang akan mendapatkan cinta sejatinya hanya satu kali. Bukan hanya itu jatuh cinta saja katanya juga hanya satu kali. Tapi itu hanyalah kata orang, bagiku setiap melihat kamu selalu jatuh cinta.

Ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu di titik paling dalam. Ialah di antara tengah malam dan senyummu.

Tak banyak kupinta; cukupkan saja hadirmu ada, karena disitu bahagia bermula.

Kau di situ saja dan tak perlu pergi kemana pun malam ini. Aku sedang menyusun kata-kata yang semoga saja sanggup menghibur kesepianmu.

Hangat kopi dan puisi yang kau tulis, seperti membaca diriku yang lain, cara agar aku percaya bahwa bahagia terbit lagi.

Kelak rupawan akan pudar pada wajah senja kita kekasih, tapi bahagia tak boleh padam sepanjang usia.

Kukabarkan rindu, membelai sepi semilir memenuhi udara yang kubawa tenang menujumu, menuju hadirmu.

Dari senja ke senja kutempuh engkau dalam doa, sesederhana itu bahagia bertumbuh dalam dada.

Katanya cinta itu gila, tapi kenapa setiap dekat kamu–aku jadi waras?

Takdirku bukan untuk memilikimu. Tapi untuk mencintaimu; dengan bahagia.

Biar kurasa bahagia sebentar lagi, pintaku pada waktu; sebelum pagi hadir, membuatmu pergi dari mimpiku.

Tiada pernah aku sebahagia ini, saat bibirmu mencabut uban-ubanku, dan menggantinya dengan warna-warni gincumu.

Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan adalah peran utama dalam sebuah kisah cinta sejati. Jika kamu percaya bahwa kita adalah cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling.

Kau bukan satu yang kudoakan. Namun percayalah, ada banyak harapan-harapanku ingin menjadi satu, denganmu.

Menangislah sayang, luruhkan dukamu seperti kita; bahagia juga tak dicipta sendirian.

Sesekali bukalah laci dadamu, sebab di sana telah kusisipkan denyut bahagia, hulu dari setiap harap dan doa.

Jika keadaan rindumu sedang buntu. Cobalah kau baca-baca lagi chat pertama kita dulu.

Dalam tiap senyummu, dalam tiap tetes air matamu, dalam lambaianmu, kutitipkan bahagiaku.

Jalan menujumu tidaklah panjang hanya dipenuhi taman-taman dan kulihat beberapa orang berbahagia dalam ketersesatan.

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

kata kata romantis untuk kekasih

Aku tak berharap kau membalas kasih yang kuberi. Yang kulakukan hanyalah menjalani takdirku; mencintaimu!

Jika diibaratkan, cintaku kepadamu itu bagaikan sebuah perjalanan yang mana akan dimulai dengan selamanya dan tanpa ada akhir.

Aku suka bagaimana kau menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan ketika kita berjauh-jauhan.

Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta.

Manusia itu mungkin memiliki fisik sempurna dibandingkan dengan makhluk hidup lain, tetapi terkadang tidak tahu. Bisa tidak tahu mengenai apa yang sudah dimilikinya, hingga tanpa sadar sudah kehilangannya. Namun terkadang tidak tahu apa yang sudah dilewati hingga pada akhirnya bisa menemukannya.

Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir.

Di luar, sederes hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu.

Waktu dan takdir kehidupan tidak bisa diatur dan dikendalikan oleh manusia. Tanpa terduga pasti akan datang saat ketika kamu menemukan seseorang yang bisa mengubah dirimu. Dimana kamu akan melakukan berbagai hal hanya untuk membuat orang itu bahagia selama hidupmu.

Kadang bahagia tak mesti diungkapkan, tak semua mengerti alasannya, dicintaimu misalnya.

Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain.

Bahagia hanyalah omong kosong sebelum aku mengenalmu.

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.

Gambaran Tuhan tidak ada yang tahu dan tidak bisa ditolak, seperti diriku dan kamu. Pertemuan kita bukanlah kesengajaan, itu adalah takdir. Ketika kita memulai suatu hubungan pertemanan itu adalah pilihan yang perlu diambil. Sedangkan hatiku tidak bisa diatur, perasaan cinta ini ada di luar kendali diriku.

Kita tak akan bisa menemukan bahagia, jika kita hanya sebatas menghujatkan rayu.

Bukan sekarang tapi entah kapan, aku tidak bisa memprediksi kapan halaman hidupku berakhir. Tapi ada satu yang harus Anda tahu, bahwa kamu akan menjadi bab terindah dalam buku kehidupanku sampai halaman terakhir.

Bukan aku yang mulai tapi kita. Yang perlahan membuka hati setelah lama mati.

Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku.

Kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu, dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku.

Dengan derasnya cinta, kita tengah menikmati tarian riang sang kupu-kupu; sepagi ini, bersama gigil yang melengkapi.

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati

kata kata romantis menyentuh hati

Jika harus memilih, antara nafas dan cinta. Maka aku memilih nafas terakhir untuk mengatakan, “Aku cinta padamu.”

Aku mencintamu. Karena itu aku tidak pernah selesai mendoakan keselamatan dan kebahagiaanmu.

Dan ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti bergerak dan memandangmu sejenak, karena kamu luar biasa, apa adanya.

Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa.

Ketika selalu berdoa mendapatkan yang terbaik, namun kamu patah hati dengan orang yang kamu cintai, mungkin ini pertanda kalau Allah sedang mengabulkan doamu.

Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga.

Aku selalu berdoa untukmu dan aku sangat berharap untuk dapat berdoa bersamamu denganmu di sisa hidup kita bersama.

Aku semakin mencintaimu, karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.

Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu. Menikahimu. Dan hidup tanpa rasamalu.

Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya.

Dalam hening yang sunyi, tiada senyum tiada tawa, namun akulah sepasang pipi yang mencintai air matamu.

Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu.

Di antara gelap terang asa, kau alasanku wujudkan itu entah di ruang jiwa yang mana kau berada, masih bisa kurasa.

Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insya Allah.

Mereka mengira ini belantara, juga aku. Terus mengeja ke mana arah. Tapi tentangmu: setia yang tak pernah terucap.

Mematung di tengah muara, segala pernah melintas, tak kulirik meski sepintas, menunggumu, tabahku tak berbatas.

Di musim sedih, angin berembus dari napasmu menuju tempat yang sepi. Sebelum kamboja jatuh, aku sedang mengingatmu.

Telah kugali berkali-kali, tetapi, tak juga bisa kupecahkan sebuah rahasia, tentang makna kelopak kamboja di kedalaman matamu.

Kata Kata Romantis Bikin Baper

kata kata romantis bikin baper

Tidakkah jarak ini indah? Ketika aku nantinya bertemu denganmu, aku tetap bisa merasakan rindu yang amat dahsyat.

Jangan pernah berdusta tentang perasaanmu. Kau tahu? Hatiku mampu melihat apa yang tidak dapat dilihat oleh mata. Jadi seberapapun kau sembunyikan perasaan hatimu, hatiku mampu mengetahuinya

Ada banyak alasan setiap pasangan mencintai pasangannya. Akan tetapi aku tidak bisa menjelaskan alasan ku. Karena aku mencintaimu, tanpa alasan apapun.

Cinta adalah perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Ketika kau menanyakan arti cinta aku hanya bisa menatap matamu dalam dan bergumam dalam hati. Ini lah cinta.

Aku tak pernah mengerti kenapa aku harus melepaskanmu di saat aku sudah mulai bisa memelukmu lebih erat. Ini sulit, akan tetapi aku menyadari inilah takdirnya.

Kau harus tahu perbedaan antara suka dan cinta? Jika kau hanya sekadar menyukai bunga, kau akan memetiknya. Jika kau mencintainya, kau akan merawatnya dan berharap bunga tersebut akan hidup kekal abadi bersamamu.

Sebelumnya aku tidak pernah tahu makna hidup ini. Sampai akhirnya kau hadir dan memberi ku secercah pengertian yang tidak pernah sekalipun orang lain berikan. Aku sungguh beruntung di dunia ini.

Tak perduli sejauh mana aku pergi, berapa ribu langkah yang ku lalui. Di ujung hari. aku hanya ingin kembali memadu malam bersamamu. Karena ku sadari bahwa kau lah yang mampu mengembalikan semangat dan energi dalam hidupku.

Kita berkelana mencari cinta dan aku tak akan pernah menyangka ujungnya kita saling bertemu kembali. Ku tak pernah tahu bahwa cinta yang kucari selama ini ternyata begitu dekat dengan ku.

Ada banyak cinta yang datang silih berganti tetapi entah kenapa aku merasa hanya ada satu rumah dan satu hati yang paling nyaman untukku singgahi.

Mengapa kita bersusah payah untuk bersatu, jika sang ilahi sudah berkehendak, di depanmu sekarang aku akan langsung memintamu untuk menjadi bagian hidupku selamanya.

Kita bisa saja berbeda dalam segala hal, akan tetapi kita akan tetap sama dalam hal cinta.

Jika suatu saat aku memahami makna cinta, maka itu karena aku belajar darimu. Jika nanti aku sudah tahu cara memperlakukan seseorang dengan cinta, maka aku memperhatikan caramu memperlakukan ku.

Aku menyaksikan kesempurnaan dalam dirimu lalu aku mencintaimu. Akan tetapi aku juga melihat ketidaksempurnaan dalam dirimu lalu aku semakin mencintaimu.

Ketiak cinta sudah menyapa, siapa yang mampu untuk tidak menoleh? Siapa yang mampu untuk berpaling? Bahkan siapa yang mampu untuk memungkiri?

Kau tahu alasan mengapa cita itu tumbuh dengan sempurna? Karena cinta mampu menerima kelemahan dan kekurangan secara sempurna.

Lambangkasih sayang yang paling mulia adalah cinta dimana masing-masing manusia yang mencintai saling menjaga dan mempertahankan secara bersama-sama.

Cinta sejati tak akan pernah gagal dalam menuai hasil. Karena bahagia maupun sedih yang kau terima adalah hasil permanen dari cinta itu.

Sejauh mana kau mengetahui makna cinta? Sampai kau menemukan seseorang yang tidak ingin kau lepas kepergiannya.

Tidak ada yang namanya cinta sejati antara manusia dengan manusia karena hidup bersifat fana. Cinta sejati hanya terjadi antara manusia dengan penciptanya dan cinta itu murni tanpa diikuti nafsu dan ego.

Kata Kata Romantis Cinta Sejati

kata kata romantis cinta sejati

Maafkan aku jika aku terus mengganggu hari-hari mu. Hanya saja aju terlalu sulit melewatkan setiap menit tanpa melibatkanmu di dalamnya. Sungguh aku tak ingin melakukan semua ini, tapi akupun tak bisa menyangkal semuanya.

Terima kasih karena telah mendatangkan cinta, meninggalkan rindu, dan menghapus luka. Mungkin aku bisa saja berpura-pura kau tak melakukan semua itu, tapi sejujurnya aku terlalu sulit untuk berbohong padamu bahwa aku menginginkanmu, bersamamu, sepanjang hidupku.

Itu sore yang sunyi kala itu aku berdiri ditengah hujan yang membasahi sekujur tubuhku. Hingga gigil memelukku bersama rintik hujan yang selalu membawaku pada kenangan yang ingin ku ulang bersamamu.

Melewati hari-hari yang penuh dengan segala hal yang membuat ku sejenak mampu melupakanmu. Namun sialnya ketika aku hendak terlelap. Aku mengingat kembali tentangmu yang membuat usahaku sia-sia.

Aku berharap hari ini hujan turun dengan syahdu, membawa aroma tanah yang kau suka. Lalu matahari muncul malu-malu sembunyi di belakang awan yang membiru. Aku tak ingin kulitmu memerah tak nampak cerah dan jika bulan datang malam itu biarkan angin datang dengan tenang masuk melalui celah untuk membelai kau yang telah lelah.

Orang-orang menertawakan ku bodoh karena terlalu setia dan berharap kepadamu. Aku menertawakan mereka karena perasaan mereka begitu murah kepada orang lain.

Memang saat ini kita tak bisa bersama tapi Ijinkan aku untuk tetap menyebut namamu dalam setiap doaku, karena Siapa tahu Tuhan masih mengijinkan aku untuk melengkapi tulang rusukku

Mengenai rindu yang tak kunjung usai, aku tak bisa berpura-pura tenang di depanmu. Bahkan aku tak bisa berpura-pura terlelap di malam hari.

Di hadapan senja Aku ingin jangan lagi ada jeda diantara kita, Mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan Abadi dalam pelukan semesta

Kepada tetes embun di pagi buta, aku ingin menceritakan bahwa orang pertama yang terlintas dalam pikiran ku pagi ini adalah kamu. Dan kepada bintang yang paling terang, aku ingin bercerita bahwa orang yang akan terakhir kali ku pikirkan sebelum tidur adalah kamu.

Kesetiaan yang kuberikan padamu bukan karena sifat naluri ku, akan tetapi aku menyadari betapa sulitnya menjaga hati yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang pantas saja. Dan aku ingin menjadi orang yang pantas untukmu.

Tak harus kukatakan padamu bahwa aku selalu memperhatikanmu, memikirkanmu di kala malam, dan yang tak paling ku mengerti adalah otak ku secara spontan mengingatmu bahkan di kala aku bangun pagi. Kurasa ada yang salah dengan ku.

Sungguh jika hatiku dapat berbicara, maka aku tidak tahu seberapa lama waktu yang dibutuhkan hanya untuk mengungkapkan rasa yang selama ini terpendam untukmu.

Meninggalkan kebiasaan buruk yang tidak kau sukai adalah perkara mudah bagiku selama kau tetap bersamaku melewati semuanya. Yang menjadi perkara sulit adalah membiarkanmu pergi karena aku tidak bisa meninggalkan kebiasaan buruk ku.

Aku mengalah bukan karena aku lemah dan membiarkanmu mendapat apapun yang kau mau. Aku mengalah karena kau takut jika aku membiarkan ego ku. Aku tidak ingin kehilangan harta paling berharga di sepanjang hidupku.

Terimakasih banyak untukmu, kau menguatkan ku di kala lemah, meninggikan ku di saat jatuh, dan menuntun ku di saat salah arah. Dan aku tidak tahu lagi harus mencari ke mana sosok sepertimu jika suatu saat aku kehilanganmu.

Aku akan mendapat hidup ini untukmu dan untuk cinta kita sudah lah aku bahagia memilikimu.

Selamat pagi kamu yang disana, meski hanya lewat ruang dan maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa.

Kata Kata Romantis Untuk Gebetan

kata kata romantis untuk gebetan

Kamu seperti kafein, aku tidak bisa tidur saat malam. Hatiku terus berdetak, lagi dan lagi.

Aku tidak bisa mengendalikan hatiku, hatiku tidak bisa bekerja. Ini titik dimana aku tidak bisa fokus. Aku jatuh cinta kepadamu

Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku.

Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel.

Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberikanmu kenyamanan.

Cintaku padamu layaknya jumlah pasir di bumi, tak terhingga.

Manisnya tebu tak akan bisa mengalahkan manisnya dirimu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Tidak apa-apa kita belum serumah, yang penting kita sudah sehati.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.

Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech.

Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu.

Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat.

Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan.

Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu.

Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

  Kata Kata Motivasi

Kata Kata Romantis PDKT

kata kata romantis pdkt

Jangan merasa rendah, ada yang kagum terhadapmu. Jangan merasa kosong, ada yang ingin bersamamu. Jangan mencari jauh-jauh, orang itu aku.

Jika ditakdirkan bersama, jalan kita pasti bertemu. Biarlah waktu dan semesta bekerja sama.

Halo, terima kasih telah berbahagia. Aku bahagia melihatnya. Aku juga akan bahagia, walau tidak denganmu. Namun, kelak aku takkan pernah menyesal pernah menyukaimu. Kau pun pernah menjadi alasanku bahagia.

Hal yang menurutmu biasa saja bisa kukenang selamanya. Momen yang cuma beberapa detik tak dapat kulupakan sampai ujung usia.

Cara terakhir menunjukkan perasaanku adalah melepaskannya. Untuk melihat orang yang kucinta menyanding sosok yang ia damba. Sebab aku lebih suka melihatnya jatuh cinta daripada patah hati.

Ketika ada dua pilihan, mempedulikanmu atau menjadi tipemu, aku akan memilih yang pertama. Membiarkanmu keliru bukan cinta yang sesungguhnya.

Bagi sebagian orang, cinta diam-diam justru lebih berkesan ketika dikenang. Tidak perlu bercerita tentang putus atau penolakan. Sebab yang bisa diceritakan hanya debaran jantung, doa lama, dan mungkin kerelaan hati.

“Esok aku akan datang dengan setangkai mawar biru,” katamu di bukit berdiri. Esoknya kau datang, memasang wajah merona dan senyum merekah, dengan orang lain.

Bersamamu terasa menyenangkan. Aku ingin waktu berhenti. Ketika waktu kembali berjalan, kau juga ikut pergi.

Jika diibaratkan, kamu adalah dewa matahari. Aku adalah nimfa alam. Aku selalu memandangmu meski kau tidak pernah peduli, bahkan sampai aku berubah menjadi bunga matahari.

Ketika aku menggenggam tanganmu, seluruh dunia menjadi iri.

Aku gak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan adalah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.

Saat pertama kali aku melihatmu aku tahu tidak ada yang seperti ini sebelumnya, kamu adalah hal terbaik yang ada dalam sejarah.

Aku mungkin tidak selalu bisa mengatakan selamat pagi, selamat siang, selamat sore, atau selamat malam, tapi aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal padamu.

Aku tidak perlu menjadi yang pertama untukmu, aku ingin menjadi yang terakhir.

Kamu seperti kafein, aku tidak bisa tidur saat malam. Hatiku terus berdetak, lagi dan lagi.

Bahkan jika aku terlahir kembali, aku hanya ingin melihatmu selamanya.

Menunggu adalah tanda dari cinta dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan ‘aku cinta kamu’, namun gak semua orang bisa menunggu dan membuktikan kebenarannya.

Aku mungkin tidak dapat memberikanmu seluruh dunia tapi aku janji kepadamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

Aku gak sempurna, aku menyadari itu. Aku sering membuat kesalahan, aku pun juga tahu.Dan aku pun juga memahami kalo aku bakal selalu mencintaimu.

Kata Kata Romantis Bijak

kata kata romantis bijak

Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.

Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.

Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kamu cintai dan siapa yang tidak.

Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.

Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.

Jangan tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang jatuh cinta dengan senyummu.

  Kata Kata Motivasi

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.

Ketika dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

Kata Kata Romantis Lucu

kata kata romantis lucu

Aku mencintaimu, biarkah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu.

Satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya.

Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku meleleh.

Aku tuh rasanya mau belajar Biologi, biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Nggak apa-apa deh, kalau kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

Jika memperjuangkan kamu dibilang aksi heroik, boleh juga dong, tanggal jadian kita bikin libur nasional.

Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok.

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya ada kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu.

Kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti dunia ini akan sunyi.. Soalnya akan terdiam membisu ketika lihat kecantikanmu.

Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam.

Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah, apalagi pacar.

Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, kamulah satu-satunya.

Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya.

Sayangku, tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

Kamu tau nggak, persamaan cokelat sama kamu.. Emang apa? Ya sama-sama favoritku.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

Cintaku kepadamu ibarat ban kereta api yang tidak akan kempes selamanya.

Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

Sehoror-horor film horor, lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain.

Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.

  Kata Kata Rindu

Kata Kata Romantis Humor

kata kata romantis humor

Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Saayang! Kamu seperti permen mint deh.. Abisnya kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku.

Kayaknya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan.. Ngangenin kamu.

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini.

Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu.

Kalau cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke Planet Pluto.

Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menjadi yang terakhir.

Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.

Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.

Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menkadi yang terakhir.

  Kata Kata Sindiran

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris

kata kata romantis bahasa inggris dan artinya

I just can’t live in a world where you are not in it

Aku hanya tidak bisa hidup di dunia di mana kau tidak ada di dalamnya

***

I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you.

Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.

***

Nobody Loves You Like I Love You

Tidak ada yang mencintaimu seperti aku mencintaimu

***

I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

***

Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another.

Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.

***

A hundred hearts would be too few to carry all my love for you

100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu

***

There are millions of people in this world, but in the end it all comes down to one.

Ada jutaan orang di dunia ini, tetapi pada akhirnya, pilihanku hanya tertuju pada satu orang.

***

I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.

Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.

***

I promise I’ll come back for you. I promise I’ll never leave you

Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu

  Kata Kata Mutiara

***

I love you – those three words have my life in them.

Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

***

I love you. You’re my only reason to stay alive.

Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.

***

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

***

Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental.

Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan.

***

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone.

Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.

***

Have I mentioned today how lucky I am to be in love with you?

Sudahkah ku katakan hari ini betapa beruntungnya aku jatuh cinta kepadamu?

***

As he read, I fell in love the way you fall asleep: slowly, and then all at once.

Seperti yang ia baca, aku jatuh cinta sebagaimana caramu tertidur: perlahan dan semuanya sekaligus.

***

You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.

***

I feel like flying in the sky when U look at me. I hope the wind will tell U how much I love U.

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu

  Kata Kata Lucu

***

I hope that you will know how happy I am when I meet you.

Aku harap kamu tahu betapa bahagianya diriku saat bertemu denganmu.

***

I just wanna say something. I Love U. That’s all.

Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja.

***

If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.

Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku

***

You wanna know who I’m in love with? Read the first word again.

KAMU ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.

***

Demikianlah kata kata romantis yang bisa dibagikan kali ini. Semoga bacaan kata romantis yang dibagikan di halaman ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi cinta untuk pembaca. Terimakasih!