Kata Kata Rindu

Kata kata rindu. Perasaan rindu dan kangen pada seseorang yang berharga dalam kehidupan kita memang bisa diobat dengan bertemu secara langsung. Namun apabila ada halangan dan rintangan akan pertemuan itu, maka ungkapan dan kutipan rindu perlu didengarkan untuk mengobati dan menyalurkan rasa rindu yang menggebu.

Yuk simak kumpulan kata kata rindu berikut ini yang dibuat khusus untuk mewakili perasaan kangen pembaca kepada seseorang yang sangat penting dan disayangi dalam kehidupan ini.

Kumpulan Kata Kata Rindu Dan Kangen Bikin Baper

Kata Kata Rindu Untuk Kekasih

kata rindu untuk kekasih
kata rindu untuk kekasih

Hujan ini semakin mengingatkanku tentang dirimu dan rindu ini yang begitu dalam.

Aku bukanlah seorang penyair yang pandai merangkai kata. Hanya saja aku akan selalu merangkai rindu padamu.

Aku tidak berani unutk terpaku terdiam menghadapi waktu tanpa memikirkan apapun, karena aku akan selalu terpikir akan dirimu yang berada di kejauhan.

Rasa rindu ini akan terobati dengan adanya pertemuan. Aku akan sangat menghargai jika suatu saat waktu itu telah tiba.

Aku merasa beruntung dapat bertemu denganmu. Orang yang sellau merindukanku dan aku juga selalu merindukanmu.

Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu.

Sunyi tanpa adanya deru nafas, tanpa sebuah senyuman dan tanpa jiwa dimana kerinduan ini memeluk ku seakan seperti mencekik ku.

Jarak tidak akan dapat menghalangi rasa rinduku yang akan terus mengalir dan saling mendo’akan untuk selalu menjaga hati.

Sabar dan percaya padaku, maka pertemuan kita akan tiba dan aku akan memelukmu sampai rasa rindu ini tak berbekas.

Apabila kamu hidup hingga 100 hari maka aku akan ingin hidup dalam 99 hari. Jadi aku tidak akan merasa sendiri jika tanpa kamu di sisiku.

Didalam lelapku maka akan selalu terbayang wajahmu, di dalam tatapku akan jelas terlihat bagaimana kita bertemu. Dan di dalam anganku akan selalu terucap kata rindu.

Aku terpaku sendirian dan melamunkan kamu seperti halnya seekor kelinci yang lucu. Hal ini akan selalu kulakukan jika saya rindu menyergap hati.

Setiap hari, setiap jam, setiap detik. Aku akan selalu memikirkanmu dan tidak ada kondisi tanpa aku rindu padamu.

Cintaku, rinduku. Aku cinta padamu, jika saja hati ialah sebuah istana maka cinta ialah singgasana dan ketulusan merupakan mahkota paling indah.

Untuk cintaku yang ada di sana, jangan pernah berfikir jika aku akan meninggalkan kamu. Karena cinta, kasih sayang dan rindu ini hanya padamu.

Hanya dengan hitungan beberapa jam saja kita akan bertemu kembali, namun rasanya sangat lama bagaikan sewindu. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di pelukanmu.

Dengan melalui rasa rindu yang ada di dalam hati ini, terkadang aku sangat membutuhkan pelukan darimu.

Meskipun hidup di dunia ini sangat singkat, namun perasaanku ini tidak sesingkat hidup yang kita jalani.

Terkadang rasa rindu ini akan sangat menyiksa. Akan tetapi, di sisi lain dengan adanya rasa rindu ini aku semakin sadar jika aku sangat mencintai dan juga menyayangi kamu.

Untuk kamu yang jauh disana, untuk kamu yang bersemayam di dalam jiwa. Dengan seuntai doa yang aku panjatkan, semoga kita dapat bertemu serta segera menjadi sepasang kekasih halal.

Merindu saat kita benar-benar waktu untuk bercengkerama seperti dulu memang susah. Tetapi aku menunggu hal itu.

Duniamu dan kesibukanmu semoga menjadi pengingat bahwa aku selalu menunggu kabar darimu.

Menyakitkan memang, mencintai pada suatu jarak. Tetapi akan terbayar dengan pertemuan kita nanti.

Sekalipun kita jauh, jangan membenci jarak. Karena jarak membuat rindu itu terjadi.

Aku masih ingat wangi parfummu, bagaimana kamu tersenyum. Karena cinta nggak datang pada orang terdekat tetapi padamu yang jauh disana.

Waktu yang mempertemukan kita, dalam sebuah ikatan yang kita jalani. Bukankah jarak membuat kita semakin kuat untuk mempertakankan ikatan ini?

Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu.

Kata Kata Rindu Untuk Pacar Yang LDR

kata kangen pacar ldr
kata kangen buat pacar ldr

Aku akan selalu mencoba untuk selalu membanggakanmu di depan orang lain. Jadi kamu harus selalu berjuang untuk menjadi seperti yang aku katakana kepada orang lain.

###

Terkadang, bukan rindu yang membuat nyeri di dada, melainkan rasa ingin tahu apakah dia merindukanmu sebesar kamu merindukannya.

###

Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan tetap bangga.

###

Kebersamaan akan terasa lebih jauh berarti jika kita merasakan kehilangan. Kehilangan akan jauh lebih bermakna pada saat kita saling merindukan.

###

Kopi! Memang tidak melulu soal kita, Barangkali hari ini berbeda Soal RASA misalnya.

###

Aku sangat merindukanmu sampai-sampai setiap lagu yang aku dengar mengingatkanku padamu.

###

Aku ingin menulis ‘i miss you’ di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini.

###

Percaya dengan satu sama lain memang sangat penting dalam menjaga suatu hubungan selain dari komunikasi yang intens.

###

Rindu adalah rasa yang curang, di mana rindu akan selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya untuk berkurang.

###

Memang aku tak terlihat oleh matamu. Tapi coba kau tengok hatimu, di sana ada cintaku kan?

###

Kamu sadar betapa kamu sangat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu tidak ada di dekatmu.

###

Jauhnya raga tidak akan menjadi masalah selama hati selalu merasa dekat.

###

Aku tidak memilikimu di sampingku, tapi setidaknya aku masih menyimpan kenangan itu.

###

LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu contohnya.

###

Aku hanya manusia biasa yang merindukanmu dalam diam, kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.

###

Jika satu kesalahan akan membuat pasangan terlihat menyebalkan. Tidak dengan kita yang saling percaya bahwa Surga visi kita bersama, Sabar dan tabayyun menjadi pilihan dalam menghadapi disetiap lika-liku hubungan kita. Gimana gak rindu coba..

###

Kamu mungkin tidak berada dalam jangkauan pandanganku, tapi kamu selalu ada dalam pikiranku.

###

Angkutan kota jauh dekat 3.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

###

Meski awan telah selimuti cahayamu, namun tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku, sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu.

###

Setiap kali aku berdo’a, aku selalu saja menyelipkan namamu, agar kelak kita memang berjodoh dan dapat dipertemukan kembali.

###

Selamat menjamu dirimu, Dalam dekap rinduku, Di malam minggu.

###

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalau nanti kita pasti bisa kembali bersatu.

###

Jarak kini memang sedang memisahkan kita berdua. Hanya saja rindu ini hanya akan selalu tertuju padamu.

###

Terima kasih untukmu, yang sudah percaya dengan setiaku. Terima kasih untukku, yang selalu merindumu.

###

Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh tips, dia hanya butuh ketemuan, bener kan?

###

Kamu selalu ada dalam doa, tema yang selalu aku perbincangkan dengan Yang Maha Kuasa.

###

Resiko LDR, Setiap rindu akan berujung sendu. Setiap rindu akan mencarimu, Setiap rindu ingin bertemu.

###

Perpisahan mengenai jarak dapat dikalahkan dengan tetap menjalin komunikasi. Hal itu akan selalu dapat terlaksana selama ada hati yang masih merasa dekat.

###

Kamu mungkin tidak selalu berada di sisiku, tapi kamu akan selalu ada dalam hatiku. Aku merindukamu.

###

Orang yang paling hebat adalah yang dapat bertahan meskipun jarak memisahkan.

###

Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang?

###

Kita sama-sama berjuang, Kita sama-sama berkorban. Demi penyatuan, Kelak dalam keabadian…

###

Maafkan aku bila aku sedikit posesif. Itu karena aku ingin kau selalu menjadi milikku.

  Kata Kata Galau

###

Kuharap aku dan kamu akan segera bersatu sama seperti kopi dan buku yang menyatu sementara jeda… Dan mereka sebut kita LDR.

###

Tak pernah ada luka di antara kita. Karena LDR hanya sementara. Kelak kita akan bersama sampai Surga.

###

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku memelukmu kapan saja lewat doa.

Kata Kata Kangen Untuk Sahabat

kata rindu untuk sahabat
kata rindu untuk sahabat

Aku ingat pertama kali kita bertemu wahai sahabatku. Aku kira kamu adalah orang yang kaku dan sombong. Ternyata kamu itu orang yang humoris dan hangat. Hanya saja tidka banyak orang yang dapat mengetahui sisi itu darimu. Hanya saja, sekarang kamu sibuk sekali. Aku kangen dengan masa-masa saat kita sering berkumpul bersama dan merasa tidak ada beban dengan berbagi cerita.

***

Aku tahu jika ada pertemuan pasti aka nada perpisahan. Meskipun hati kita tidak berpisah, tetapi aku tetap merasa sedih, karena kita harus dipisahkan dengan adanya jarak.

***

Kita selalu membuat memori yang sangat indah saat bersama. Aku tidak sabar untuk membuat memori-memori baru lagi denganmu. Lekaslah kembali!

***

Entah mengapa setiap kali hujan datang aku selalu teringat akan dirimu wahai sahabat. Dulu sewaktu kita kecil kita tumbuh bersama dan sering bermain di bawah hujan. Rasanya aku rindu dengan kejadian seperti itu.

***

Sahabat adalah orang yang selalu berbagi kegiatan bersama kita. Sahabat adalah orang yang sudah mengerti bagian terjelek dari watak dan kebiasaan yang dimiliki. Hanya saja, saat ini kita sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Mengukir cerita dan jalan tersendiri. Kelak bila ada kesempatan aku ingin untuk dapat berjumpa dengan dirimu secara langsung.

***

Sejak kecil, kita selalu bersama. Dan sekarang saat kamu jauh dariku, aku merasa kosong. Sepertinya, kamu mengambil sebagian hatiku dan meninggalkanku. Kembalilah, aku merindukanmu.

***

Dulu terasa begitu dekat bagaikan urat nadi, namun sekarang ini saling tegur sapa pun menjadi enggan. Apakah benar itu yang dinamakan dengan sahabat?

***

Sahabat memang tidak mudah untuk didapatkan. Beberapa situasi aku sudah mendapatkan teman baru di lingkungan baru. Namun, aku tidak menemukan orang yang seperti dirimu wahai sahabatku.

***

Sahabat sejati adalah yang mau tetap menemani disaat dunia sedang menjauh. Jadi aku akan tetap menemanimu dari kejauhan dan akan selalu berusaha untuk ada setiap kali kamu membutuhkanku.

***

Aku merindukan persahabatan kita yang dulu, tolong bawa aku kembali pada saat-saat itu.

***

Aku teringat saat kita tertawa dan menangis bersama, serta berapa banyak janji-janji yang dulu kita buat. Satu hal yang ingin aku katakan padamu adalah persahabatan kita tidak akan berakhir begitu saja.

***

Kelemahanku selalu saja ditutupi dengan kelebihan yang dimiliki oleh sahabatku. Aku bersyukur telah bertemu denganmu. Meskipun sekarang jarak memisahkan kita, kita akan tetap menjadi sahabat sejati.

***

Kapan pun aku merindukanmu, aku memutar semua lagu-lagu kesukaanmu dan melihat kembali foto-foto saat kita bersama. Hal itu membuatku berhenti merindukanmu, tapi hanya sebentar. Beberapa saat kemudian aku merindukanmu lagi, aku tidak tidak sabar untuk segera bertemu denganmu, sahabatku.

***

Putus cinta memang menyakitkan, tapi apakah kamu pernah melihat sahabatmu perlahan-lahan berubah menjadi orang asing?

***

Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah.

***

Bertahun-tahun lalu, kita sering begadang sampai jam 3 pagi hanya sekadar bercerita. Tapi sekarang, kita bahkan tidak tahu bagaimana caranya berkata ‘hai’

***

Persahabatan kita yang sekarang ini, sudah tak seindah persahabatan kita dulu. Aku kangen masa-masa itu.

Kata Kata Rindu Untuk Seseorang Yang Bukan Pacar

kata kangen untuk pacar orang
kata kangen untuk seseorang

Terkadang rindu itu bisa saja bumbu cinta. Hanya saja tidak ada yang bisa diberi bumbu, karena aku tidak punya pacar.

Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu

Hidup memang penuh dengan lika-liku. Sudah diberikan yang terbaik. Sudah dituruti apa yang diinginkan. Malah pilih orang lain. Hanya saja aku tetap merindukan sosokmu.

Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu, sekarang ataupun selamanya.

Aku tahu kamu merasa nyaman berada di dekatku. Aku juga demikian. Aku juga tahu bahwa sehari saja aku tidak bersamamu, maka kamu akan mencariku. Hanya saja sekarang siap itu yang berada di sebelahmu. Rupanya sekarang kau sudah tidak lagi merindukanku dan aku hanya menjadi teman bagimu.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Terkadang aku lelah untuk terus merindukan seseorang yang bukan milikku.

Saat aku kangen sama kamu, saat itulah aku ingat kenangan bersamamu.

Aku hanya dapat menyimpan rasa ini di dalam hati. Terkadang aku juga turut dapat tersenyum saat kau tersenyum, karena hal yang sepele. Sekarang aku kembali merindukan senyuman itu kembali.

Merindukanmu ialah caraku untuk menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.

Aku merindukanmu. Walaupun aku hanya dapat melihatmu selalu dalam kejauhan dan tidak bisa menyatakan perasaan kepadamu.

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Aku hanya manusia biasa yang merindukamu dalam diam kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.

Aku merindukan untuk dapat selalu bersamamu. Menghabiskan sebagian besar bersama denganmu. Hanya saja, status kita hanyalah teman dan sekarang kau sudah sangat sibuk. Aku rindu saat kita sering pergi bersama-sama menjelajahi beberapa tempat yang baru di kejauhan sana.

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Aku tahu bahwa hubungan kita hanyalah teman. Hanya saja aku sangat merindukanmu saat ini dan mungkin seterusnya. Hidup memang terkadang sangat menyakitkan saat sudah terlanjur masuk dalam friendzone.

Ada harapan dari sebuah kerinduan, yaitu pertemuan yang menjadi kenyataan.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu.

Jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu

Kata Kata Kangen Sama Suami

kata kangen dari istri untuk suami
kata kangen dari istri untuk suami

Sesuatu yang bisa kamu sadari tentang cinta adalah ketika kamu tidak bisa melakukan apa pun dan hanya merindukannya sambil berharap ia ada di sini untuk menyaksikannya.

###

Mencari lembaran rupiah memang tidak mudah. Aku tahu semua itu membutuhkan kerja keras dan cerdas yang terkadang memang menyita waktu. Setiap langkah yang akan kau ambil aku selalu berusaha untuk mendo’akanmu. Aku percaya kau bisa menggapai apa yang menjadi impianmu dan terima kasih, karena telah memilihku untuk dapat menjadi pendamping hidupmu..

###

Melihat wajahmu dapat mencerahkan hari paling gelap dalam hidupku, cintamu adalah cahaya yang menerangi jalan hidupku.

###

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.

###

Terima kasih atas pengertianmu setiap kali aku marah. Kamu selalu mencoba untuk bersabar. Saat ini giliranku untuk mencoba berubah menjadi lebih baik dan bersama-sama membina rumah tangga menjadi lebih baik.

###

Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkaulah rumahku. Tapi sayangnya, tempat bersandarku saat ini sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, Suamiku… Aku ingin bersandar lagi di pundakmu yang nyaman itu.

###

Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu.

###

Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini meskipun hanya teringat senyumanmu.

###

Aku bersyukur kepada Allah SWT, karena aku bisa menjadi pasangan hidup bagimu. Aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi pasangan yang benar-benar dapat bekerjasama denganmu, wahai suamiku.

###

Bayanganmu itu selalu datang kapan pun dan di mana pun bagaikan hantu yang selalu mengikuti, namun ini bukan tentang rasa takut, akan tetapi rasa rindu yang begitu dalam untukmu.

  Kata Kata Sindiran

###

Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku.

###

Rasa rindu ini menandakan bahwa cintaku padamu tak pernah luntur ataupun berkurang.

###

Sabarlah dan harus percaya bahwa semua rindumu, ketika waktu pertemuan tiba aku akan memelukmu dengan semua rinduku.

###

Mendengar suaramu saja sudah cukup untuk mengobati rasa kangenku padamu, Suamiku.

###

Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu: Saat ini dan selamanya! Suamiku, jagalah selalu cinta kita, meskipun saat ini jarak tengah memisahkan kita.

###

Kalau kau sudah penat dengan pekerjaan, ingatlah aku sebagai tempat nyaman untuk berpelukan.

###

Cintamu yang kau berikan padaku adalah kekuatan bagiku. Sementara, cinta yang ku persembahkan padamu dapat memberiku keberanian. Selamat beraktivitas untuk Suamiku yang jauh di sana!

###

Walaupun tiap hari teleponan terus, aku selalu kangen kamu.

Kata Kata Rindu Buat Mantan Pacar

kata rindu kepada mantan pacar
kata rindu pada mantan pacar

Hari terus berganti. Badai juga akan terus berlalu. Hanya saja senja dan malam akan terus menghampiri. Aku merindukan saat – saat aku dapat melalui semua itu dengan bersama.

***

Bagaimana aku bisa membuang kenangan, lantas dirimu selalu ada dalam bayang ingatan

***

Banyak hal yang harus kita selesaikan, termasuk rasa rindu yang tak ingin diabaikan.

***

Masih teringat rasa sedih akibat perpisahan yang saling kita ungkapkan. Namun, masih juga teringat masa manis di saat kita berdua masih sangat dekat dan saling mencintai. Masa – masa itu terasa begitu bahagia.

***

Apa pun, tentangmu adalah terindah yang pernah ada.

***

Hujannya deras, rinduku pun bertambah. Sayangnya yang dirindukan tidak pernah merasakan kehadiran rindu.

***

Sulit sekali untuk dapat menemukan kenyamanan dari orang lain.

***

Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, tapi kutahu kamu tidak akan pernah.

***

Sungguh kamu harus percaya kalau rindu ini tak bisa dihentikan sebelum ada pertemuan.

***

Pasangan yang paling hebar adalah yang mampu betahan dari kerasnya ujian. Aku tahu kita bukanlah pasangan yang dimaksudkan itu. Tetapi terkadang ada segelitir rindu yang mengalir saat ini.

***

Dulu aku pernah menjadi orang yang sangat kau cintai. Hanya saja sekarang cinta tersebut sudah berubah menjadi benci.

***

Malam ini aku sedang memikirkanmu. Mungkin kamu tidak merasakannya. Biarlah hanya aku saja yang melakukannya dan terus merasakan hadirmu.

***

Suatu hari nanti, hatiku tak akan sakit saat mendengar namamu.

***

Hidup harus terus berjalan. Aku tahu bila tidak berjodoh memang tidak dapat dipaksakan. Suatu saat masing-masing kita akan saling membawa kenangan yang mungkin akan kau lupakan suatu saat nanti. Hanya saja aku tidak akan pernah melupakan kenangan yang pernah kita ukir berdua.

***

Kenanganku begitu mencintaimu, bahkan ia selalu bertanya tentangmu.

***

Melepaskan belum tentu dapat merelakan, itulah yang aku rasakan saat ini.

***

Aku tidak akan menyalahkan situasi yang tidak mendukung kita berdua. Hanya saja aku pernah menjadi orang yang berbahagia denganmu. Walaupun saat ini kau tidak lagi dapat berbahagia bersama denganku.

***

Perpisahan begitu menyakitkan ketika cerita belum usai tapi kita harus menutup bukunya.

***

Terdapat sebuah cerita mengenai kita, singkat saja di mana kita pernah menjadi “kita”.

***

Aku tahu bila tidak berjodoh memang tidak dapat dipaksakan. Aku tahu kau pasti selalu menganggapku sebagai bagian dari kesalahan yang pernah terjadi di hidupmu. Tapi aku tidak pernah menyesali setiap waktu yang telah kuhabiskan bersama denganmu.

***

Aku tak akan mampu membencimu karena rasa sayang ini lebih besar dari apa pun.

***

Bukan tentang bagaimana cara membuat aku sakit, namun tentang bagaimana sakit yang aku rasakan jika aku merindukanmu.

Kata Kata Rindu Islami

kata kangen bernuansa islami
kata rindu islami

Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini.

Manusia biasa melakukan sesuatu karena dorongan cinta. Insan yang beriman mengatur cintanya.

Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul. Tapi, bagaimana perasaan itu agar tetap utuh dan terjaga tanpa melewati batasnya.

Menanti itu berat, kamu perlu banyak bekal agar kuat. Dan bekal itu ialah dengan mendekatkan diri kepada Allah.

Ia adalah cinta yang membahagiakan. Cinta yang bukan saja cinta, melainkan sebagai bentuk ibadah.

Ingatlah, Allah selalu memberikan kelebihan di balik kekurangan. Allah juga selalu memberikan kekuatan di balik kelemahan.

Aku meminta jodohku dengan doa. Aku memohon jodoh yang baik dengan memperbaiki segenap akhlakku.

Jika bukan karena keyakinanku bahwa takdir Allah lebih indah dari segala rencanaku, mungkin saat ini aku sudah menyesal.

Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.

Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga.. Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana setia..

Jika aku di sini menanti, kuharap kau di sana juga menjaga. Jika aku di sini berdoa, kuharap kau di sana tetap setia.

Berusahalah untuk berlomba-lomba menjadi ulama. Jika tidak mampu, maka setidaknya tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Jika tidak mampu untuk menuntut ilmu, maka cintailah keduanya. Jika tidak mampu untuk mencintai keduanya, maka setidaknya tidak untuk membenci mereka.

Aku diam bukan karena tak ada rasa. Aku hanya berusaha menjaga apa yang seharusnya dijaga, kau saja yang tak tahu. Aku diam di hadapanmu, tapi di hadapan Allah namamu terus kugema.

Cintailah seseorang dengan kesederhanaan dan rindukanlah seseorang juga dengan kesederhanaan.

Hati yang sedang diuji kesabaran itu memang pahit pada awalnya. Tapi percayalah, ia akan manis di akhirnya. Jadi bersabarlah ,semoga kesabaran ini berbuah kebaikan.

Allah sangat paham dengan doa-doa yang kita panjatkan, bahkan pada saat kita tak mampu menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkannya.

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon. Jika kita sabar, pohon itu bisa menjadi tumbuhan yang sangat besar dan kuat.

Hal termanis adalah ketika seseorang menyebut namamu di setiap sepertiga malam.
Bila menanti itu terlalu berat, bersabarlah dengan segala doa. Sebab jodoh yang baik tak mungkin datang dengan tergesa-gesa.

Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya.

Untukmu yang jauh di sana, kuharap engkau selalu menjaga hatimu. Seperti aku di sini yang senantiasa menjaga hatiku.

Sungguh indah ketika kita saling mencintai karena Allah. Bahkan, rindu yang kurasakan saat ini pun karena anugerah yang Allah berikan kepada kita.

Sebab jarak akan selalu ada prasangka. Namun ketika doa telah terucap, maka ia akan sigap mengubahnya.

Allah maha membolak-balikkan keadaan, apa yang dialami orang lain, bisa saja kita alami, jangan mencela siapapun

Allah maha membolak-balikkan keadaan. Mungkin kini kita masih berjauhan, tapi aku yakin Allah juga akan membuat kita berdekatan kelak.

Allah selalu memberikan senyum di balik kesedihan. Allah juga selalu memberikan harapan di balik keputus-asaan. Biarlah aku di sini menantimu dengan penuh harapan.

Mungkin mendoakanmu dari jauh adalah cara terbaik agar aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini.

Memiliki pasangan bukan hanya tentang cinta dan kerinduan, melainkan sebagai bentuk ibadah kepada Allah.

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..

Kata Rindu Kepada Ibu

kata kata kangen sama ibu
kata rindu untuk ibu

Ada banyak sekali anak yang tidak dapat merasakan kasih sayang dari seorang ibu. Yang jelas aku bersyukur, karena pernah dnegan sangat bahagia merasakan kasih sayang yang menyeluruh dari seorang ibu. Aku akan selalu rindu kepadamu ibu.

###

Biarkan aku terbang, Bu. Jika petang tiba aku tak akan lupa kemana jalan ku pulang.

###

Aku tahu Ibu akan selalu menjagaku jauh di sana. Senyumu di surga akan selalu memotovasiku menjadi perempuan yang hebat sepertimu.

###

Aku merindukan suara lembut dan omelan kecil ketika aku susah bangun di pagi hari.

###

Ibu adalah madrasah pertama bagi seorang anak. Ada banyak hal yang kau turunkan kepada anakmu ini. Hampir keseluruhan bekal ilmu dan ketrampilan tersebut selalu berguna di masa ini dan depan. Terima kasih, karena selalu berusaha untuk membekaliku dengan berbagai pengetahuan. Aku sangat bangga memiliki ibu seperti ibu.

###

Maafkan aku pernah melawanmu Ibu, dan ternyata hari itu datang dengan sejuta penyesalanku yang tak bisa tergantikan. Aku sayang Ibu.

  Kata Kata Kecewa

###

Aku menyayangimu setiap hari. Dan kini, aku hanya bisa merindukanmu setiap hari.

###

Semangat untuk menimba ilmu ini akan selalu berkobar ketika melihat foto yang berada di bingkai meja belajarku.

###

Aku selalu berdoa pada Tuhan untuk selalu dapat membuat setiap pertemuan kita tak berakhir, Bu. Selamat hari ibu perempuan penyelamatku.

###

Tak ada lagi canda tawa itu, memasakkan masakan favoritku, menyiapkan baju untuk pergi ke sekolah. Iya, semoga Ibu lebih bahagia di sana ya.

###

Sebentar saja aku ingin mendengar suaramu, berada dalam dekapanmu, dan mengobati rinduku.

###

Aku tahu manusia memang tidak dapat menerka apa yang akan terjadi di masa depan. Maaf, karena pernah menjadi anak yang banyak menyangkal akan nasihatmu. Saat itu aku tidak tahu dan belum dapat memahami secara menyeluruh mengenai pengalaman yang telah mama alami. JIka aku boleh mengulang waktu, aku akan memilih menjadi anak yang penurut. Itu jelas tidak dapat kulakukan. Jadi aku hanya akan mengatakan rasa terima kasih yang mendalam kepadamu ibu.

###

Mungkin sakit itu sudah tak kau rasakan lagi. Jika itu lebih membuatmu bahagia di sana, aku rela melepasmu Ibu. Semoga kita bertemu di surge Tuhan nanti.

###

Walau kau tak pernah mengharap apa-apa dariku, aku tahu kepulanganku ke rumah nanti akan menjadi momen berharga kita Bu.

###

Aku dulu melawan apa yang ibuku katakan, lalu ia berkata, ‘Nanti kamu akan menangis bila aku telah tiada.’ Dan aku percaya akan hal itu sekarang.

###

Waktu akan terus berlalu. Namun, hasa ibu akan terus kukenang. Senyum ibu yang lembut dan menenangkan. Terima kasih dan aku sangat bersyukur aku bisa menjadi anak ibu. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat membuat bangga ibu. Aku selalu menyayangimu ibu.

###

Walau sekarang engkau memang tak ada dalam bola mataku lagi, tapi percayalah engkau selalu ada dalam hatiku dalam setiap langkahku.

###

Ini tak akan lama Bu, aku akan ada di hari tuamu nanti. Karna ku sadar, seonggok emas yang ku bawa tak akan bisa menggantikan kedatanganku di pangkuanmu.

###

Aku sangat menyesal bahwa aku pernah membentakmu saat kau memarahiku. Aku akui kesalahnku. AKu harap semua ini belum terlambat. Aku juga meminta maaf, karena sering sekali membuatmu menangis akan perilakuku yang terkadang susah untuk diatur. Aku rindu ibu.

###

Seperti inilah sebuah rindu, terhadap seorang ibu yang telah tiada. Karena aku hanya bisa menangis ketika ingin memeluk dan memandangnya.

###

Ketika menjadi dewasa dan harus beradu nasib jauh darimu. Usapan tanganmu yang selalu kau hadirkan di tiap malam membuatku selalu ingin bersamamu lagi.

###

Berkat mama aku dapat terlahir ke dunia ini. Merasakan kasih sayang yang mungkin tidak dapat dirasakan oleh setiap anak yang lahir ke dunia ini. Tidak ada kata kata yang sanggup kuungkapkan dengan akurat untuk dapat menggambarkan jasa mama. Terima kasih atas semua yang sudah diberikan. Aku akan selalu berusaha yang terbaik untuk dapat membahagiakan mama.

###

Ibu adalah orang pertama yang selalu menaungiku di saat aku belum terlahir di dunia. Ibu juga selalu membelaiku saat aku menangis setelah lahir ke dunia ini. Aku memang tidak bisa mengerti seberapa besar pengorbanan yang sudah dikeluarkan oleh seorang ibu selama ini. Yang jelas aku tahu, itu semua tidak dapat dibayarkan dengan apapun yang ada di dunia ini.

Kata Kata Kangen Untuk Ayah

kata rindu untuk ayah
kata rindu untuk ayah

Aku tahu memang dalam hidup ini akan ada perpisahan. Mau tidak mau dan suka tidak suka. Kau dulu sering sekali mengingatkanku tentang pentingnya menjadi orang yang tangguh, hingga kini aku bisa menjadi orang yang sukses. Terima kasih ayah. Aku juga selalu merindukan ayah dan semoga ayah selalu di tempatkan yang terbaik di sisi Allah.

***

Ayah dengarlah, betapa sesungguhnya kumencintaimu, kan kubuktikan kumampu penuhi maumu.

***

Ayah, engkau mengajarkanku untuk tegar menjalani hidup ini, engkau mengajarkanku untuk selalu sabar, dan engkau mengajarkanku untuk menghargai apa yang saat ini kumiliki.

***

Harapanku saat berkeluarga nanti adalah aku dapat melihat sosok ayahku dalam diriku.

***

Ayahku mengajariku menghargai diri sendiri. Ia selalu mengatakan bahwa aku cantik dan membuatku merasa berharga.

***

Setiap kali aku melihat fotomu ayah, aku sadar bahwa di dunia ini aku sangat beruntung memiliki ayah seperti ayah.

***

Tak peduli seberapa tuanya kita, kita tetap membutuhkan ayah. Tak terbayang bagaimana hidup tanpa dirinya.

***

Yah, meski kau tak ada di hadapanku saat ini, potretmu tetap tergambar jelas di dalam benakku.

***

Ayah, aku ingin selalu menghabiskan waktuku bersama Ayah. Aku ingin lebih lama lagi bersama Ayah. Aku ingin tertawa seperti mereka tertawa dengan ayahnya.

***

Ayah, terima kasih telah menjadi orang yang berhenti menggandeng tanganku dan mengawasi langkahku di saat yang tepat.

***

Aku tahu hidup memang tidak mudah. Tetapi engkau mengajarkanku melalui tindakan bahwa manusia yang tetap tabah dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita pasti akan dapat menggapai mimpinya. Terima kasih, karena selalu memberikan semangat secara tidak langsung kepadaku.

***

Tak peduli dimana engkau berada, jiwamu selalu bersamaku. Karena kutahu semasa hidup kau selalu mendukungku.

***

Ayah, apakah kamu tahu bahwa aku selalu menyematkan namamu setiap kali aku berdo’a kepada Allah SWT ? Walalupun kau sering membuatku kesal. Aku tetap berharap kau dapat hidup sehat dan bahagia.

***

Aku tahu ayah telah tiada. Aku masih teringat saat dulu sewaktu ayah masih hidup. Di malam hari ayah selalu berusaha untuk mendongengkan aku dan mengecupk kening sebelum aku tidur. Ingin rasanya sesekali dapat kembali ke masa itu.

***

Ayahku adalah orang yang memberi aku hadiah terbaik yang bisa diberikan, ia memberikanku kepercayaan.

***

Semua pria bisa memiliki anak, tapi hanya orang spesial yang bisa menjadi ayah, dan itulah alasannya aku memanggilmu ayah, karena kau spesial untukku.

***

Salah satu momen yang paling menyenangkan pada saat anak-anak yaitu saat berain dengan ayah. Ayah selalu saja dapat membuatku tertawa dengan mengungkapkan berbagai macam humor. Aku akan sangat merindukan terutama masa-masa saat aku masih kecil.

***

Mereka bilang waktu akan mengobati segalanya. Tapi kehilangan orang yang menyayangiku seperti dirimu, lukanya tak terobati.

***

Bagiku, menjadi orang tua adalah pekerjaan terbaik. Aku ingin menjadi yang terbaik dalam mengasuh anak seperti ayahku.

***

Orang yang paling bahagia sedunia adalah orang yang masih memliki kedua orang tuanya yang sehat. Tidak banyak orang yang dapat mengalami hal tersebut. Jadi aku akan semakin menghargai setiap petuah ibu dan ayah.

***

Aku tak pernah berharap memiliki teman, guru, dan orang tua yang lebih baik darimu. Terima kasih, Yah!

***

Yah, di sini aku juga mendapat pelukan. Tapi tak ada yang sehangat pelukan darimu.

Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

kata rindu bahasa inggris
kata rindu bahasa inggris

Sorry if I lancing to miss you, because I can’t reduce it and even increase.

Maaf jika aku telah lancang untuk rindu padamu, sebab aku pun tidak dapat menguranginya dan malah semakin bertambah.

***

I don’t know whether this inclination make me discharge, I wan to see you soon

Aku tidak tahu entah apa perasaan Aku ini membuat Aku hama, Aku ingin bertemu denganmu segera

***

Want to get this love at the end and let go of longing, because only baying is what I find.

Mau sampai kapan kasih ini pada ujungnya dan melepas rasa rindu, karena hanya bayang saja yang ku dapati.

***

At the point when Mom said “Would you be able to go home early” is the sweetest thing that dependably miss until grown-up now

Ketika ibu mengatakan “bisakah kamu pulang lebih awal” adalah hal termanis yang selalu Aku rindukan sampai tua nanti

***

Tonight I’m thinking of you in longing, maybe you won’t feel what I feel. And I just feel it.

Malam ini aku tengah memikirkanmu dalam rindu, mungkin kamu tidak akan merasakan apa yang aku rasakan. Dan aku saja yang merasakannya.

***

Not just to want to have you and not just want to make you happy. But my happiness is yours.

Bukan hanya sekedar untuk ingin memilikimu dan bukan hanya sekedar ingin membahagiakanmu. Namun kebagiaanku ada pada dirimu.

  Kata Kata Galau

***

When you are far away, I can feel how your love always calling my soul, and so I am because my heartis always miss you so much. is always miss you so much.

Ketika kamu Jauh disana, Aku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku, begitu juga aku, karena hatiku selalu merindukanmu.

***

I will not blame a situation, only I realize that I will not be able to make you happy. Even so, longing is always for you.

Aku tidak akan menyalahkan sebuah keadaan, hanya saja aku sadar jika aku tidak akan bisa membahagiakanmu. Walaupun begitu, rindu ini selalu untukmu.

***

There is still a fragrant smell that you have left when the sun is warm.

Masih tertinggal bau wangi yang pernah kamu titipkan disaat hangatnya mentari.

***

You can miss someone who died, you can miss someone who moved away, but the worst is when you miss someone you see everyday and unable to say: I miss you so much.

Kamu dapat merindukan seseorang yang telah meninggal, kamu dapat merindukan seseorang yang telah pergi Rauh, tetapi kerinduan terburuk adalah saat kamu merindukan seseorang yang kamu lihat setiap hari dan tidak bisa mengatakan: Aku sangat merindukanmu.

***

Because it is only when I am with you that I get the comfort that I will never get from others.

Karena hanya saat bersamamu lah aku mendapatkan kenyamanan yang tidak akan pernah aku peroleh dari orang lain.

***

Maybe I was part of the error in your life story, even so for me this is the right choice for my life

mungkin aku menjadi bagian kesalahan didalam cerita kehidupanmu, meski begitu bagiku ini adalah pilihan tepat untuk hidupku.

***

If you want to come, then convey it through the breeze and if the distance is obstructed, leave it to miss the raindrop. Then let them collaborate to unite how suffocating longing. Missing won’t disappear if the meeting never happens.

Jika rindu datang maka sampaikan melalui semilir angin serta jika jarak yang menghalangi maka titipkan rindu pada rintikan hujan. Lalu biarkan mereka berkolaborasi untuk menyatukan bagaimana rasa rindu yang menyesakkan. Rindu tak akan hilang jika pertemuan pun tidak pernah terjadi.

***

Missing indeed makes disappointment come in silence and silence. If only all that was just an illusion then only the tightness that squeezed the soul and heart.

Rindu itu memang membuat rasa kecewa datang di dalam keheningan dan kesunyian. Jika saja semua itu hanya ilusi maka hanya sesak yang menghimpit jiwa dan hati.

***

Longing will always want a look at all times, then longing for those who will string words into a past memory and expect to be repeated.

Rindu itu akan selalu ingin tatapan pada setiap waktu, lalu rindu pun yang akan merangkai kata pada sebuah kenangan yang lalu dan mengharapkan dapat terulang kembali.

***

Missing is the feeling that I always want to meet, then if I meet what will be discussed?.

Rindu adalah perasaan yang selalu ingin bertemu, lalu jika sudah bertemu apa yang akan di perbincangkan.

***

Especially what I can do when I disappear later, where my eyes can’t stare and bantin who has drifted along with homesickness. Because we also know if we will never know when this destiny can disrupt our definition.

Apalagi yang dapat aku lakukan pada saat aku lenyap nanti, dimana mataku tidak bisa menatap serta batin yang telah hanyut bersama dengan rindu. Karena kita pun tahu jika kita tidak akan pernah tahu kapan takdir ini bisa menghancurkan definisi kita.

***

Every second that goes I always try to get rid of the longing that has thrived like clay grass. Until only the feeling of fatigue that I felt on the end of hope. So that makes me short of miss.

Setiap detik yang berjalan aku selalu berusaha untuk menghilangkan rasa rindu yang telah tumbuh subur bagaikan rumput liat. Sampai hanya rasa lelah yang aku rasakan di ujung harap. Sehingga membuat aku sesak oleh rindu.

***

Hi dear, just let me know that I’m here to visit the bitter end of a long wait. If only you knew there was a very heartwarming thing that is a question I always wanted to ask, “didn’t you miss me at all?”.

Hai sayang, andaikan saja kamu tau jika aku disini melawati pahitnya sebuah penantian yang panjang. Andai saja kamu tahu ada suatu hal yang sangat mengganjal hati yakni sebuah pertanyaan yang selalu ingin kutanyakan, “apakah kamu sama sekali tidak merindukanku?”.

***

My steps are already tiring dear. For some reason the road that is passed becomes a bit heavy where there are lots of thorns and holes. However, you also never let go of your hand from your grasp even your grip is getting tighter and this longing haunts me.

Langkahku sudah terasa melelahkan sayang. Entah kenapa jalan yang di lalui menjadi sedikit berat dimana terdapat banyak duri dan lubang. Akan tetapi, kamu pun tidak pernah melepas tangan dari genggamanmu bahkan genggamanmu semakin erat dan rasa rindu ini menghantuiku.

***

My dear, actually I have a great feeling of anxiety if we think about us in the future. Because, the journey we are going through will have a lot of winding roads and intersections. And now, we have arrived at the saturated point of mutual miss.

Sayangku, sebenarnya aku memiliki rasa cemas yang cukup hebat jika memikirkan kita di masa depan. Karena, perjalanan yang kita lalui akan ada banyak sekali jalan berliku dan persimpangan. Dan saat ini, kita telah sampai pada titik terjenuh yaitu saling rindu.

***

If I could reach and hold the star everytime you’ve made me smile, the entire night sky must be in my hands.

Jika aku mampu meraih dan menggenggam bintang setiap kali kau buatku tersenyum, seantero langit malam pasti sudah ada dalam genggamanku.

***

Missing is very heavy, paying attention to you from afar is painful and without conversation is a heartbreaking thing.

Rindu memang sangat berat, memperhatikan kamu dari jauh adalah hal yang menyakitkan dan tanpa adanya perbincangan ialah suatu hal yang memilukan.

***

This is the result of holding back longing, sometimes it must be selfish beforehand so that longing can be remedied. However, what if I feel longing alone, then only the best prayer.

Ini adalah akibat dari menahan rindu, terkadang memang harus menjadi egois terlebih dahulu supaya rindu bisa terobati. Namun, bagaimana jika aku merasakan rindu sendirian?, maka hanya doa yang paling terbaik.

***

Missing is there, even though our fingers have never been in contact. However, we can make longing seem simpler. Without a distance or time.

Rindu itu memang ada, walaupun jemari kita ini belum pernah bersentuhan. Akan tetapi, bisakah kita membuat rindu tampak lebih sederhana. Tanpa adanya sebuah jarak dan juga waktu.

***

Apparently it is true that if you miss it is hard, but there is something much heavier than longing. That is missed but not missed. Remembering but it is not remembered that loving without anyone understanding because it makes you understand is a very difficult thing.

Rupanya memang benar ya jika rindu itu berat, namun ada yang jauh lebih berat dari pada rindu. Yaitu adalah merindukan namun tak di rindukan. Mengingat namun tidak di ingat bahkan mencintai tanpa ada yang mengerti karena membuat kamu mengerti pun adalah hal yang sangat hal sulit.

**********

Demikianlah kata kata rindu yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga bisa memberikan inspirasi dan bacaan yang menghibur dan meredakan lara akibat rasa rindu yang kita alami.