Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu – Ada pepatah kuno yang mengatakan Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat. Jiwa yang sehat disini artinya jiwa yang dinamis dan memiliki segala aspek rasa ralam kehidupan seperti senang, sedih, menangis, tertawa, atau bahagia, dengan porsi yang cukup sehingga akan menciptakan kondisi batin yang harmonis dan stabil.

Untuk pembaca yang mulai bosan menjalani rutinitas yang padat, tak ada salahnya jika menyimak beberapa kata-kata lucu sebagai pengisi dahaga akan humor dalam kehidupan. Kehidupan kita tentunya akan hambar rasanya bila tidak ada hiburan. Konten humor dapat sekadar menjadi intermezzo atau bisa juga kamu bagikan sebagai status ke media sosial.

Yuk, mari kita simak bersama kumpulan kata kata lucu humor yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan referensi. Ini bis menjadi bahan bacaan ringan saat menjadi masa tenggang datang dalam aktifitas sehari-hari.

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaik

Kata Kata Lucu Singkat

kata lucu pendek

*** Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang.

*** Jangan hiraukan orang yang berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

*** Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

*** Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa.

*** Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

*** Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka orang gila.

*** Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

*** Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

*** Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

*** Cobalah melihat dari sisi yang tidak terlihat. jika tetap tidak terlihat, cobalah menyalah lampu.

*** Uang tidak bisa membeli kebahagian. tetapi memiliki uang lebih bahgia dari pada tidak memiliki.

*** Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.

*** Bila kamu gagal hari ini, jagan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalanmu sampai bos kamu yang nyerah.

*** Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru.

*** Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenagkan, apalagi yang jelak.

*** Jika orang itu menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu oarang iu berkata bohong.

*** Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

*** Ironi dalam hidup: manusia menciptakan ponsel. Ponsel makin pintar. Manusia tidak.

*** Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti.

*** Nyamuk adalah contoh binatang yang sangat diperhatikan manusia, dia kagak sakit aja kita kasih obat.

*** Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya.

*** Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida.

Kata Kata Lucu Konyol

Kata Lucu Konyol

### Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat.

### Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua.

### Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT.

### Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

### Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.

### Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu.

### Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.

### Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong.

### Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk.

### Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain.

### Pembalasan paling sadis buat mantan adalah menjadi ibu tirinya.

### Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

### Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan.

### Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

### Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur.

### Penyeselan pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.

### Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokan ke mata.

### Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan.

### Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.

### Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.

### Cintailah seorang wanita saja. karena dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

### Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka.

Kata Kata Lucu Humor

Kata Lucu Humor

*** Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi.

*** Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda

*** Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai.

*** Tips memilih calon istri: kalau gak bisa diajak SUSAH, mending gak USAH.

*** Saat pagi hari, tanpa sadar kasur dan toilet sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

*** Orang baek sekarang udah kayak tabung Gas 3kg soalnya langka.

*** Salah satu tanda orang yang berfikir adalah biasanya tertawa yang paling akhir hahaha

*** Cuma ngingetin, udah musim hujan, hati-hati alis hilang.

*** Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan

*** Nyesek itu ketika baru sebatas naksir, tapi udah susah move on.

*** Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.

*** Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

*** Serem ngelihat isi dompet isinya pattimura nodongin golok.

*** Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga.

*** Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa digampar.

*** Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

*** Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!

*** Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

*** Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku.

*** Orang keren itu biar libur tetap bangun pagi.

*** Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.

*** Sahabat sejati nggak saling menilai. Melainkan, mereka menilai orang lain bersama-sama.

*** Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

  Kata Kata Rindu

Kata Kata Lucu Dari Pantun

Kata Lucu Dari Pantun

Kue Rangin rasanya manis ..
Kue bukan lapisan aris …
Gerimis malam yang dingin ..
Saya harus buang air kecil sebentar …

Pilih suara harpa yang jelas.
Tali di harpa diikat cinta…
Ciuman di pipi Ciuman di dahi ..
Apa yang dicium sesudah lah cinta?

Langit mendung di atas laut
Hujan tak terhentikan
Gadis berkerudung cantik menggemaskan
Mengedipkan mata jatuh dari rambut hidung

lembaran talas yang sangat lebar
Akan menemukan daun salam
Ompong, jadi tidak suka malas
Gosok gigi di pagi dan sore hari

Paling enak baju kemeja
Bajunya lebar enak dipakai
Paling enak tidur dimeja
Dimeja empuk dapat pahala

Bauta apa bermain kata
Kalau berpuisi tidak bisa
Bauta apa bermain cinta
Kalau uang saja masih mintak

Sungai jernih banyak ikannya
Ikan berenang di atas sungai
Hujan dingin sekali
Bantal guling jadi pelukan

Jalan jalan kepingir kali
Nemu cewek yang lagi mandi
Sudah di panggil berkali kali
Aduhai dinda cantik sekali

Hujan turun dipagi hari
Masuki ruangan dengan seorang teman
Gadis yang cantik menjadi idola
Apa ingin hamil dulu

Perjalanan ke kota Paris
Banyak rumah yang berbaris-baris
Biarkan mati di ujung krisis
Asalkan dapat adek yang manis

Sebelum naik ke tempat tidur
Jangan lupa membaca Bismillah
Sudah mendengkur
Basahi celanamu juga

Saya mencoba mencari seorang gadis
Nasib manggis telah hilang
Saya mencoba mencari seorang gadis
Itu adalah nasib para janda

Masukkan buku ke dalam kantong plastik
Air terjun di sungai masih berenang
Nasib hidung pesek
Dijepit setahun, tidak tajam

Burung kutilang berbulu
Tidak mengatakan kentut
Kue kering dimakan oleh Laler
Tidur harus menjadi air liur

Anak tuna tidak di kolam
jangan memasuki dada
Kakek tertawa terbahak-bahak
lihat nenek mengenakan rok mini

  Kata Kata Gombal

Kata Kata Lucu Cinta

Kata Lucu Cinta

&& Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.

&& Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa.

&& Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang.

&& Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.

&& Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

&& Aku kangen kamu sedikit saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.

&& Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

&& Jadi cowok, nggak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum.

&& Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.

&& Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore.

&& Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa.

&& Jangan mikirin mantan terus, doain aja yang terbaik semoga mantan tenang di alam sana.

&& Bangun pagi aja susah apalagi mau bangun rumah tangga.

&& Kopi apa yang paling pahit? Kopilih dia daripada aku.

&& Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.

&& Uang receh itu kecil, tapi berharga kaya kamu.

&& Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.

&& Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.

&& Aku ga hafal siapa miss universe, yang aku tau aku miss you so much.

&& Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang.

&& Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita.

&& Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.

Kata Kata Bijak Lucu

Kata Bijak Lucu

** Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.

** Momen spesial yaitu momen dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.

** Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

** Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.

** Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.

** Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa.

** Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan.

** Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.

** Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.

** Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.

** Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.

** Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu.

** Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!

** Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis.

** Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.

** Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

** Hargai kedua orangtuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

** Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.

** Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.

** Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.

** Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

** Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

** Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.

** Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.

** Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.

  Kata Kata Kecewa

Kata Kata Lucu Motivasi

Kata Lucu Motivasi

## Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, karena tipisnya isi dompetmu.

## Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

## Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong dan juga dompet kosong.

## Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.

## Yang dateng kerumah sih banyak. Tapi yang singgah di hati nggak ada sama sekali.

## Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh.

## Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.

## Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

## Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.

## Kalau aku boleh jujur ke kamu, Aku itu suka kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak.

## Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?

## Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.

## Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan.

## Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.

## Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.

## Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.

## Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.

## Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.

## Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.

## Buat apa noleh ke belakang lihat buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!

## Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.

## Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.

## Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.

## Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.

## Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.

## Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?

## Ketika kamu menjumpai sebuah masalah, cobalah untuk melihat dari segala segi yang tidak terlihat. Namun apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu.

Kata Kata Lucu Gombal

Kata Lucu Gombal

Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

Aku ga lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.

Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo.

Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.

Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

Pepatah mengatakan, Empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are.

Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.

Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!

Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.

Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.

Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.

  Kata Kata Galau

Kata Kata Lucu Rayuan PDKT

Kata Lucu pdkt

Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.

Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya karena aku gak mau mutusin kamu.

Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.

Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw.

Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya.

Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.

Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

Kata Kata Lucu Dari Berita

Kata Lucu Dari Berita

Penembakan di Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas alibat penembakan tersebut. Awalnya Polisi mengira yang menembak mobil tersebut adalah OPM, ternyata saat ditelusuri bukan dari OPM, melainkan sebuah proyek syuting EPEN KAH yang salah satu aktornya mau nembak burung temannya ternyata nyasar mengenai mobil tersebut.

Mengetahui ibunya akan memotong ayam, seorang anak melaporkan pembunuhan berencana pada kepolisian.

Sepasang calon pengantin dilarikan ke RS, diduga saat acara siraman mereka menggunakan air panas mendidih.

PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.

News: tidak terima dibilang mata keranjang, pemuda ini mengganti matanya dengan bakul.

Anggota DPR, Arifinto tertangkap basah menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri merasa marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

Sadiss! menduga istrinya selingkuh, seorang suami tega menyiramkan air panas kedalam cangkir kopinya.

Dengan alasan Bhinneka Tunggal Ika, seorang pria nekat memasuki toilet wanita.

Sakidi warga sumenep jawatimur siang ini di kebumikan, korban mati karena kejatuhan bidadari dari langit dan kini bidadari trsebut masih di amankan di kantor polisi.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Pagi tadi, Seorang pemuda Jomblo dilarikan ke RS akibat muntah2 karena kelamaan berdiri di depan cermin.

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Julia Perez mencoba memakan kembang tujuh rupa sekaligus buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Seorang Gadis di temukan tak sadarkan diri akibat tertimpa puing-puing kenangan masalalu bersama mantannya.

Takut istrinya keguguran lagi, Saipul Jamil melakukan onani di kamar mandi umum (Yahoo OMG)

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Seorang mahasiswa ingin segera menyelesaikan kuliahnya hingga S3, karna ingin mengikuti jejak SAMSUNG yang sudah sampai S5.

Raffi Ahmad pingsan di panggung, diduga seseorang telah melemparinya dengan jemuran.

Seorang pemuda mengalami luka ringan setelah jatuh cinta.

Bioskop-bioskop Indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood karena pajak yang sangat mahal. Terpaksa bioskop-bioskop tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, dan dialihfungsikan sebagai pemakaman (OMG).

Kata Kata Lucu Breaking News

Kata Lucu Breaking News

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

Reuters.com mengkonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Tetapi, Miyabi keburu mati kelelep diduga karena belum sempat pakai baju karena sibuk beraktivitas saat tsunami terjadi (Yahoo!)

Dikejar-kejar Banyak Wanita, Pemuda Ganteng Ini Mengaku Berprofesi Sebagai Pencopet.

Ingin mempunyai umur yang panjang seorang kakek berpura-pura budek ketika di panggil malaikat.

Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

Seorang anak tewas tersedak karena disuruh memakan kuda saat pertandingan catur.

Sembilan preman di temukan tewas setelah menggilir nenek nenek,kuat dugaan penyebab kematian karena minum susu kadaluarsa.

Agar Cacing di Dalam Perutnya Hilang, Pemuda Inipun Nekat Menelan Ikan Hidup-hidup.

Siang tadi kantor polisi di kagetkan dengan kedatangan anjing yang melapor kehilangan majikannya.

Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

Kabar Petang: Belum sempat dilempari gas air mata, para demonstran yang patah hati sudah lebih dulu menangis karna teringat mantan.

Hati-hati dengan sate madura, karena dagingnya berasal dari ayam dan kambing mati.

Ingin Harga Produk LebihTerjangkau,Silverqueen Ganti Kacang Mede Dgn Kacang Panjang.

Diduga karena tidak tahan lagi dengan bau kaki pemiliknya, sepasang sepatu di larikan ke rumah sakit.

Sadis, seorang istri tega menjemur dan memukuli kasur karna ketahuan sudah ditiduri suaminya.

Seorang kakek warga jombang yang tidak mau di sebutkan namanya kini mengalami encok permamen di karenakan mengikuti gerakan gangnam style.

Kata Kata Lucu Status FB

Kata Lucu Status FB

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang.

Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya.

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Kata Kata Lucu Dari Twitter

Kata Lucu Dari Twitter

Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.

Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adlah kejujuran yang tertunda.

Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur.

Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa.

Salah terus aku dimatamu, besok pindahlah aku dihidungmu.

Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana.

Mencintai kamu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.

Gak ada bahu pacar masih ada bahu jalan buat nyandar.

Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.

Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.

Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.

Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.

Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat, tapi perselingkuhan terjadi karna pacar kamu masih laku.

Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan.

Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

***

  Kata Kata Sedih

Demikianlah kumpulan kata kata lucu ngakak gokil dan konyol yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga bacaan singkat menghibur ini bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi pembaca dalam mengisi waktu senggang berselancar di dunia maya. Terimakasih!