Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal. Bisa memenangkan hati kekasih idaman kita adalah sebuah hal yang jadi impian banyak orang. Terlebih lagi jika di doi adalah orang yang cantik rupawan, baik, populer dan juga berwawasan.

Saat ini sangat banyak Metode dan cara ampuh PDKT yang banyak dipakai dalam pergaulan. Berbagai cara modern masa kini seperti ngajak nonton film romantis, makan malam berdua, ngasih kado Valentine, ataupun mengirim karangan bunga yang indah sudah banyak dicoba.

Kalau usahamu tidak berhasil dengan berbagai cara-cara diatas maka ini saatnya untuk mencoba jurus baru yaitu kata kata gombal rayuan maut yang bisa diberikan kepada kekasih hatimu.Tentunya kata rayuan yang keluar dari mulutmu akan membuatnya baper, klepek-klepek dan terbawa perasaan hingga hatinya luluh.

Kumpulan kata kata gombal berikut ini bisa disimak sebagai referensi untuk mengarang kata rayuan gombal versi kamu yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi kutipan ini diungkapkan sama doi. Silahkan disimak!

Kumpulan Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal Rayuan Romantis

kata rayuan gombal romantis
kata kata gombal

* Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

* Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

* Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

* Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

* Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

* Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat-dekat makin saling cinta.

* Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

* Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.

* Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

* Satu tambah satu sama dengan dua. Aku sama kamu sama dengan saling cinta,.

* Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

* Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

* Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.

* Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

* Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia.

* Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

* Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu .

* Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.

* Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan mau pergi.

* Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.

* Kesasar itu serasa rugi banget, namun aku nggak merasa rugi karena cintaku sudah kesasar ke hatimu.

* Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

* Jika kau menghitung jumlah seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi jumlah seluruh bintang yang ada dilangit dan jumlah seluruh rumput yang ada di darat. Jumlah itu sama seperti jumlah rasa rindu terhadap dirimu.

* Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tau gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

* Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

* Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Kata Kata Gombal Lucu

kata kata gombal lucu
kata kata gombal

Aku gak perlu wanita yang sholeha, tapi bagaimana menuntun wanita yang aku cintai menjadi seorang yang sholehah.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

Aku gak perlu wanita yang cantik, tapi bagaimana aku menyanjung wanita yang aku cintai seperti wanita yang paling cantik di bumi ini.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu tuh bikin aku ga bisa tidur tau ga?
Soalnya kamu selalu ada dibayang-bayang aku terus.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Papa kamu pasti kerja di apotik ya? | kenapa bang? | karena cuma kamu obat sakit hatiku.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Mau nanya jalan nih. Jalan ke hatimu lewat mana ya?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Andai kamu gawang aku bolanya. Aku rela ditendang orang-orang demi aku dapat bersamamu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Keindahan Borobudur keajaiban dunia, keindahan kamu keajaiban cinta.

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kalau selamanya?

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Jika malam adalah jeruji gelap yang menjadi sangkar, saya ingin terjebak selamanya di sana bersamamu.

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.

Bapak kamu pasti seorang astronot? | kok tau? | Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Bapak kamu dosen ya? | kok tau? | karena nilai kamu A+ di hatiku.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? | kok tau sih? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Ya Tuhan, jika dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.

Kamu mantan pencuri ya? | kok tau? | Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. | Cewek : Hah .. Gila Ya | Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau, emang dimana? | Di hatimu.

Kamu pake Telkomesl ya? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kata Kata Lucu

**

Kata Kata Gombal Cinta

kata kata gombal cinta
kata kata gombal

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

  • Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

  • Aku sih gak butuh week end, yang aku butuhkan hanyalah love you till the end.

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

  • Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis.

  • Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

  • Melihatmu itu seperti melihat kamera, bawaannya aku pengen senyum terus.

Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.

  • Persamaan kamu dengan Mobile Legend adalah sama-sama gak bisa ditinggalin.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

  • Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

  • Kamu tahu gak? Aku tanpamu itu seperti ambulance tanpa uwiw-uwiw.

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

  • Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetep tumbuh terus.

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

  • Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

  • Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

  • Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

  • Sungguh sangat indah ciptaan tuhan, samapai begitu sangat terpesona aku melihat senyum manismu itu sayang.

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

  • Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh
Kata Kata Sindiran

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

  • Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

  • Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

Kata Kata Gombal Bikin Baper

kata kata gombal bikin baper
kata kata gombal

* Kemaren aku lolos audisi Boyband. Tapi aku batalin soalnya aku lebih suka jadi Boyfriend kamu.

* Cinta aku ke kamu, tuh, ibarat garam di laut. Nggak kelihatan namun bakalan ada selamanya.

* Di atas langit masih ada langit. Tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

* Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

* Sedalam-dalamnya Palung Mariana, lebih dalam perasaan cintaku padamu.

* Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.

* Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

* Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.

* Kamu tau nggak kenapa kalau aku menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.

* Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana namun berkualitas.

* Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin. Aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

* Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme yang gak akan berhenti sampai mati.

* Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.

* Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

* Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu. I love You.

* Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

* Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang, pangan dan papan. Tapi kalau aku: kamu, kamu, dan kamu.

* Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

* Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, kan? Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

* Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi. Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya bagaikan 1000 tahun lamanya.

* Kursi makin lama makin antik. Kalau kamu makin lama makin cantik.

* Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

* Napas aku kok sesek banget ya? Oh iya, separuh nafasku, kan, ada di kamu.

* Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

* Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

Kata Gombal Untuk PDKT

kata kata gombal pdkt
kata kata gombal

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Aku sudh pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Tuhan itu suka pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna.

Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.

Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.

Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.

Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Kata Gombal Untuk Mantan Pacar

Tidak ada kata-kata terlambat pada belajar, begitu pula pada belajar menyayangi kamu.

Seandainya kami ingin menangis satu baskom, aku juga akan menangis satu ember, I love you so much..

Aku ingin meraih cinta dan kasih sayang yang pernah hilang, ketika cintaku menyiksa aku, namun kenapa kamu malah pergi serta meninggalkan aku..

Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, namun pas aku sakit sesak, aku bilang kepada susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku.

Aku ingin sekali jalanin hidup bersama kamu lagi.. namun kamu telah ada yang punya,, aku nikung sedikit boleh ya..

Aku lagi jatuh cinta kepada kamu, namun aku tahu kamu telah punya yang lain, biarkan lah aku simpan rasa ini di dalam lubuk hati kecil aku saja

Katanya sih dia hanya teman, namun di balik itu, hubungan seorang teman semakin lebih spesial di bandingkan dengan pacarnya..

Saat itu aku enggak tahu siapa yang meracuni hati aku sampai dapat berpaling dari cinta kamu, Maafkan aku

Hey boleh enggak aku minta foto kamu? sebab aku ingin menunjukan kepada teman aku jika bidadari itu betulan ada.

Hari-hari aku terasa semakin lebih membeku, jika sehari saja tidak enggak melihat senyum kamu yang manis itu..

Aku ada pantun nih untuk kamu, ikan bandeng memiliki banyak tulang jika sedang menggandeng kamu bawaan-nya selalu tidak mau pulang. “pelukan”

Percuma saja aku pacaran, jika nyata aku sering terlantar semisal jomblo.

Cintaku istirahat dong.. emang kamu tidak letih, soalnya telah dari tadi kamu menari-nari di benakku.

Saat pacar selalu menghilang dan tidak ada kabarnya, itu pertanda dia sedang diculik oleh selingkuhan-nya.

Kamu begitu cantik sekali sih, namun sayangnya sekarang kamu bukan pacar aku lagi..

Buah manggis, bersama buah kedondong, hey cewek manis, kita jadian lagi dong..

Tetaplah harus berbagi walaupun kamu merasa tidak memiliki apa-apa. sebab kamu dapat berbagi perhatian, cinta, dan kasih sayang..

Kamu tidak boleh katakan apa-apa, jika kamu terima cinta dan kasih sayang aku,, please misscall aku..

Kamu tahu tidak jika otak kita itu sangat hebat, buktinya dapat menyimpan memory mengenai mantan pada waktu yang begitu lama.

Meskipun kamu jauh berada disana, tetapi tetap hati aku ini buat kamu, biarlah cuman aku pendam saja, tetap hati aku buat kamu seorang..

Memang serba salah jika tiba-tiba ketemu sama mantan, di jauhi takut dia-nya ngebenci, di deketin takut rasa cinta dan kasih sayang yang lama muncul lagi.

Merona warna langit di pagi hari, tetapi tidak secerah ketika aku lihat wajah indah kamu di pagi hari.

Jika angkot jauh dekat 3000, namun jika kamu jauh dekat tetap saja di hati aku..

Cinta aku ke kamu semisal matahari, hilangnya cuman 12 jam, tetapi lalu akan terbit kembali sampai hari kiamat..

Meskipun perjumpaan kita cuman satu kali, tetapi perjumpaan itu tidak akan pernah menghapus nama kamu dari hati aku..

Kamu kenapa sih selalu mundar mandir terus di dalam pikiran aku?, apa papa dan mama kamu tidak cariin kamu ya..

Cinta lama aku, “tolong buka bluetooth dong?, aku mau transfer cinta dan kasih sayang aku yang dulu..

Jika balon aku ada lima dan rupa-rupa warnanya tetapi cinta aku hanya satu serta rupawan parasnya.. yaitu adalah dirimu..

Kata Kata Lucu

Percakapan Gombal Part I

kata kata percakapan gombal
kata gombal

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

  • papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

  • Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu | Ih buat apaan ?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu buat aku.

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

  • Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

  • Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

  • Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

  • Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.
Kata Kata Mutiara

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

  • Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

  • Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

  • Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

  • Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

  • Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” | “Kemana?” | “Kehatimu.

Kata Kata Percakapan Gombal Part II

kata kata gombal percakapan
kata gombal

Co : bapak kamu tukang kbun ya?
Co : kok tau?
Co : karna kamu telah menaburkan benih cinta di hatiku

Co : Neng,bapak neng tukang bunga ya ?
Co : iya, kok tau sih ?
Co : Kana kamu telah membuat hati ku berbunga-bunga

Co : bapak kamu ahli kunci yah.?????
Co : iya.koq tau?
Co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku

Co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh.????
Co : koq tau sehhhh.?????
Co : iya . soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu.

Co : neng bapak kamu hobi nya main panah ya.?
Co : kok tau bang
Co : Karena kamu sudah memanah hatiku

Co : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.
Ce : Emang kenapa bang???
Co : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee

Co : Mbak jangan ngomong ya.
Ce : Lho. emang kenapa.?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Co : de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
Ce : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??
Co : pantess. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu

Co : neng2 pny uang 2rb gx??
Ce : gx mank buat apa??
Co : buat memparkirkan hati ku

Co : Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Ce : Kog tau bang?
Co : karena kau telah memblokir hatiku.

Co : Neng, papa kamu dokter mata ya?
Ce : kog tau bang?
Co : tu ada pelangi di matamu.

Co : neng bapak kamu arsitek yah,,,
Ce : kok tau si bang !!!
Co : karna kau t’lah membangun istana di hatiku

Co : kamu punya peta gak,,siih ???
Ce : gak punya !!! emanknya kenapa ??
Co : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !

co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang.??
Co : Hari Sumpah Hatiku.

Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo hemat pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh.
Co : Trus kalo kamu pangkal??
Ce : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Co : Kamu itu. pangkal-an hatiku.

Co : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?
Ce : Kagak ada Bang, emang buat apa?
Co : Buat ngebuka pintu hati Neng.

Co : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih.

Co : Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?
Ce : Lho kok tau sih?
Co : Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku

Co : Kalo IPS apa artinya?
Ce : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Co : Kalo IPA?
Ce : Ilmu Pengetahuan Alam
Co : Kalo KPK?
Ce : Komisi Pemberantasan Korupsi
Co : Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku.

Co : Bapak kamu kerja di kelurahan ya?
Ce : Kok tau Bang.?
Co : Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku

Co : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Ce : Buat ape Bang?!?
Co : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.

Co : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Ce : Emang kenape Bang?
Co : Karena kamu telah mendodolkan hatiku.

Kata Kata Percakapan Gombal Part III

kata gombal percakapan
kata gombal

Co : 1 + 1 berapa Neng?
Ce : 2 Bang.
Co : 2 + 2 =.
Ce : Ya 4 Abang.
Co : Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng.??
Ce : Hah, berapa ya.?!?
Co : Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu.

Co : Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Ce : Loh kok tau sih?
Co : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku.

Co : Neng, punya nomor rekening nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu

Co : Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang.
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Co : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Ce : Kok gitu Bang?!
Co : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang.

Co : Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?
Ce : Kok tau.?
Co : Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku

Co : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Ce : Lah, emang nape Bang?!
Co : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng.?

Co : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Ce : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Co : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang

Co : Neng, punya lem nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan?!?
Co : Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.

Co : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Co : Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Ce : Kok bisa tau sih Bang??
Co : Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.

Co : Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Ce : Iya, mang kenapa Bang?
Co : Soalnya Neng udah men-download hatiku.

Co : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Ce : ih kok Abang bisa tau sih?!
Co : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.

Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku.

Co : Eh, Bapaknya Polisi ya?
Ce : Kok tau Bang?
Co : Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku

Co : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Ce : Emang kenapa Bang?
Co : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!

Co : Dik, 2+2 = berapa?
Ce : 4 Bang!
Co : Salah., jawaban 2+2 sama dengan 2″
Ce : Kok 2 sih Bang?
Co : Kan yang 2 lagi ada di hati kamu.

Co : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?
Ce : Kok Abang tau Bang?
Co : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku

Co : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Ce : Lah, emang buat apa Bang.?
Co : Buat nganterin hati aku ke hatimu

Co : Ibu kamu guru TK ya?
Ce : Ih kok Abang tau sih?!?
Co : Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK

Co : Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??
Ce : Kok tau sih Bang?
Co : Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang.!

Kata Kata Lucu

Kata Gombal Dari Pantun

kata gombal dari pantun
kata gombal

Wahai seruling buluh perindu,
suaranya memikatku.
Wahai gadis pujaanku,
aku sangat cinta kamu.

Jikalau ikan di dalam kolam,
bunganya tumbuh di tengah taman.
Jikalau cintaku sudah mendalam,
jaraknya jauh tak ku hiraukan.

Meski hanya sebuah jambu,
tetap bisa dibuat jamu.
Meski jarang kita bertemu,
cintaku tetap hanya untukmu.

Patah dahan disambungkan,
hendak hati disatukan.
Kepada Tuhan kita mohonkan,
agar cepat dipertemukan.

Berlabuh orang menunggu,
hendak berlayar ke Siantar.
Kalau jauh terasa rindu,
jika berjumpa terasa sebentar.

Langit biru terlihat sendu,
warna hijau biru dan semu.
Jarak jauh tumbuhkan rindu,
ingin selalu dekat denganmu.

Jalan – jalan ke Kota Ratu,
beli roti berisi bulu.
Mari cantik kita bersatu,
menjalin cinta di depan penghulu.

Air arak diharamkan,
karenanya banyak nyawa melayang.
Meskipun jarak memisahkan,
semua itu bukan penghalang.

Tak usah menggurui,
dia itu kepala suku.
Perlu kamu ketahui,
kamu adalah semangat hidupku.

Daging ayam dibuat gulai,
buat dimakan kita nanti.
Dirimu seorang yang ternilai,
takkan pernah bisa diganti.

Sapu rumah hingga bersih,
atapnya satu dibawa pergi.
Tatap mataku wahai kekaih,
cintaku satu tak terbagi-bagi.

Air mawar di dalam cangkir,
disimpan kendi di bawah parang.
Sedari awal hinggalah akhir
sayangku tercurah untukmu seorang.

Bawa paku dipukul batu,
dicampur jamu di atas tungku.
Cintaku cukuplah satu,
untuk kamu sepanjang waktu.

Seribu bebek di kandang singa,
hanya satu berwarna belang
Beribu cewek di Indonesia,
hanya engkau yang aku sayang.

Paling banyak burung gelatik,
di atas terbang melayang
Memang banyak wanita cantik,
cuma engkau yang aku sayang.

Bagaimana memanjat pohon randu?
Tangan di atas kaki ke hulu.
Bagaimana hati tak rindu?
Pacarnya lembut suka melucu.

***

Demikianlah kumpulan kata kata gombal Terbaik yang bisa dibagikan kali ini. Semoga kumpulan kutipan kata kata gombal bisa dimanfaatkan dengan baik dalam kehidupan romantikamu. Terimakasih!