Kata Kata Galau

Kata Kata Galau. Perasaan galau,, gusar, gundah dan gelisah ketika menghadapi masalah percintaan dan kehidupan merupakan sebuah hal yang wajar. Namun, luapan emosi ini akan menjadi tidak wajar ketika kita sudah berlarut-larut dalam kegalauan. Karena itu, perasaan galau ini membutuhkan pelampiasan emosi dengan kutipan galau yang dibaca, diucapkan, maupun diposting di sosial media favorit kamu.

Kumpulan Kata Kata Galau

Berikut ini adalah kumpulan kata kata galau terbaik yang merupakan kata kata galau pilihan karangan penulis dan juga disadur dari berbagai postingan sosial media dan forum komunitas di indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Galau juga identik dengan kegelisahan bahkan kesedihan. Maka dengan membaca kata galau cinta dan kehidupan berikut ini, diharapkan pembaca bisa segera bangkit dari rasa galau dan kesedihan yang dialaminya. Silahkan disimak!

Kata Kata Galau Karena Cinta

Aku melangkahkan kaki bersama dengan harapan. Dan aku menunggu dalam sepi, meski ditemani ketidakpastian.

**

Kamu sudah menjadi bagian dari rencana masa depanku, kamu pergi, aku takut masa depanku tak lagi sempurna tanpamu.

**

Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi.

**

Kau bilang padaku, kau akan mencintaiku sampai mati. Padahal, kau belum mati tapi kenapa sudah berhenti mencintaiku?.

**

Kita sering lupa bagaimana untuk bahagia karena kita sendiri lebih seneng berteman dengan luka dan kecewa.

kata kata galau karena cinta
kata kata galau

**

Sakit itu ketika cinta yang aku beri tidak kamu hargai.

**

Aku hanyalah daun yang jatuh dengan terpaksa, karena terlepas dari ranting yang lama menjadi sandaran.

**

Aku bisa mengabaikan banyak lelaki untukmu.. Tapi kenapa kamu tak bsa mengabaikan satu wanita untukku.

**

Sedang tidak ingin serius dengan siapa pun.. Sebab aku pernah begitu dan nyatanya hanya disia-siakan saja.

**

Aku takut kamu kenapa-napa, aku panik jika kamu sakit, itu karena aku cinta dan sayang padamu.

**

Orang-orang butuh pulang untuk sekedar melepas lelah.. Orang-orang bertanya kenapa aku tidak pulang? Aku jawab, Dua lengan yang dulu pernah memelukku erat sekarang telah pulang bukan untukku.

**

Tiba tiba saja kau menghilang.. Ataukah aku yang memang tidak pernah membalas semua sapaanmu.

**

Tak perlu disesali.. Yang terbaik akan datang mengobati setiap goresan lukamu..

**

Aku tak pernah bermimpi untuk memilikimu, namun kau yang menarikku dan membuatku terbuai atas rayuanmu.

**

Dia bukan yang terbaik.. Kau hanya sudah terbiasa hidup dengan nya. Ketika kau mau kembali membuka hati semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Percayalah yang buruk sengaja tuhan lepaskan agar yang baik punya kesempatan untuk datang.

**

Coba kamu yang berada diposisiku, lalu kamu ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget.

**

Di depan senja kau pernah berjanji untuk terus menjagaku hingga akhir nanti, namun pada akhirnya kaupun pergi tanpa kembali.

**

Hari ini. Hati ku terasa damai.. Ntah lah kenapa. Mungkin aku sudah merelakan sesuatu yang memang tidak harus untukku. Ataukah aku sudah lelah.

**

Selamat pagi buat orang yang aku sayang dan orang yang membenciku, semoga hari ini hari yang lebih baik daripada hari kemarin buat aku dan kamu.

**

Aku tidak tau kenapa.. Ada kelegaan ketika kamu yang memutuskan untuk pergi dibandingkan aku yang harus mengambil keputusan..

**

Pertama kali berkenalan denganmu, kuingat bahwa tak ada sekalipun niat untuk belajar mencintaimu. Namun, kau begitu gigih untuk mendapatkan hatiku. Setelah kuberikan, ternyata kau patahkan dan kaupun pergi tanpa melihatku sekalipun.

**

Seperti aku harus mengiklaskanmu.. Sedangkan kamu pernah menjadi milik ku..

**

Percayalah ketika perasaan ku memudar.. Rasa ingin memilikimu pun akan memudar.. Semua perhatianku, keegosianku pun akan memudar…

**

Biasanya jam segini pasti aku nerima pesan kamu “hai, lg apa? Uda makan? Makan siang bareng yuk” Mungkin kamu lelah karena tak pernah ada jawaban dariku.

**

Di tepi pantai, kuingat senyummu. Di puncak gunung, kuingat suaramu. Di tengah keramaian perkotaan, kuingat kenangan bersamamu. Tak peduli kemanapun aku pergi, rasanya bayangmu terus menghantuiku.

**

Jika kamu ingin memilih yang lain.. Lepaskanlah aku terlebih dahulu.. Maka kita tidak perlu memainkan drama ini..

**

Hallo? Apakah kamu dengar? Kurasa tidak. Hallo? Apakah kamu disana? Kurasa tidak. Tak peduli berapa kali pun hatiku memanggilmu, kurasa kamu tak akan lagi bisa mendengarnya. Kurasa kamu tak akan lagi bisa merasakannya. Hatiku sakit, merindukanmu membunuhku.

**

Jangan biarkan luka lama membunuhmu. Tersenyumlah, hadapi hari yang baru dengan penuh semangat.

**

Bagaimana kau bisa bangkit. Jika penyebab sedihmu masih terus kau pelihara dengan mengingatnya setiap hari.

**

Bagaimana aku harus bersikap biasa saja ketika kamu pergi?

**

Matamu menatapku, ragamu di dekatku. Suaramu jelas terdengar namun hatimu entah dimana bernaung.

**

Jika kamu mencintai dua hati sekaligus kamu akan melukai salah satu hati diantaranya bahkan keduanya..

***

Kata Kata Galau Menyentuh Hati

kata kata galau menyentuh hati
kata kata galau

Bila suatu saat Kau merasa kehilangan sesuatu.. Aku harap Kau masih ingat tentang Siapa yang pernah kau lukai.

  • Jika mencintai terasa melelahkan.. Berhentilah..

Aku mencintaimu.. Dulu aku melepasmu.. Kini Mungkin mencintai adalah merelakan kepergian.. Mungkin ragaku masih disini bersamamu.. Tapi jiwakku sudah pergi.. Kau yang paling mengerti mengapa..

  • Ya Tuhan, aku ini tulang rusuk siapa?

Bersyukur meski hanya melihatmu dalam mimpi, karena ketika terbangun, bayanganmu akan kembali sirna.

  • Hingga aku percaya bahwa memang adad yang bisa kubanggakan atas diriku. Kau tahu? Dengan kepergianmu, turut hancur segala kepercayaan diriku

Akan ada saatnya dimana percayamu dikecewakan.. Lalu hatimu dengan sengaja dipatahkan.. Dan saat itu kamu akan tau apa maksud dari keikhlasan.

  • Sampai nanti pada saatnya kakiku mulai terbiasa melangkah, jangankan untuk berbalik. Menengok pun tak akan pernah.

Ingin ku ketuk pintu hatimu, apalah daya ternyata ada orang lain yang sudah singgah dan membuatmu penuh bahagia.

  • Aku awalnya hanyalah manusia seperti kebanyakan orang lain. Aku bahkan tak mengerti apa yang membuatmu pada akhirnya menjatuhkan pilihanmu padaku. Aku bahkan tidak mengerti apa yang kau lihat padaku. Namun, kau buat aku merasa spesial, merasa bahwa hanya ada aku satu-satunya yang kau inginkan.

Aku hanya butuh waktu terbiasa tanpa kamu.

  • Mungkin jika hati ini ikhlas untuk menerimanya, maka kepergianmu tak akan menjadi derita.

Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.

  • Seperti mati terbunuh namun tetap hidup dalam sebuah penyesalan.

Apalah daya ini yang hanya bisa mengikhlaskan kepergianmu, ketika seseorang telah ada untuk menjagamu.

  • Jujur kuakui aku jatuh cinta padamu pada saat pertama kali kita bertemu. Wajahmu, senyummu terus terbayang sejak hari itu. Hingga akhirnya kita bisa sedekat nadi dan selalu bersama seperti mimi dan mintuna. Namun kini, kenapa kita begini? Kenapa kita kini sejauh matahari, tanpa menoleh kembali pada jalan kita yang lalu.

Bagaimana caranya melupakan masa yang menyakitkan.. Ketika kamu mendengar tempat-tempatnya saja sudah terasa sesak.

  • Kita sering menyembunyikan rasa cinta kepada orang yang kita sukai, padahal kita sangat ingin menyatakannya.

Aku bukanlah orang yang mampu merubah racun menjadi madu, karena tak bisa ku ubah cinta kita yang jauh dari kata restu.

  • Kamu… Selalu berusaha membuatku tersenyum dengan candaan garingmu.. Tidak lucu memang.. Tapi sikapmu yang membuatku berhenti menangis.

Kau mungkin sudah menghancurkan hati ini hingga tak tersisa, namun aku akan tetap berjuang dengan sisa kepingan yang ada.

  • Luka ini membawa diriku kembali seperti yang dulu. Dingin dan tak berperasaan bahkan sudah tidak peduli. Seperti tubuh yang kehilangan jiwa.

Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu.

  • Kau buat aku jatuh cinta ketika aku tak berniat untuk membuka hatiku. Kau buat aku merindu ketika kau tak hadir disampingku. Namun pada akhirnya kau tetap meninggalkanku. Aku tak mengerti, manakah yang lebih kejam, dirimu ataukah takdir yang membuatmu berbuat demikian.
Kata Kata Gombal

Kau meninggalkan diri ini dengan perahu usang di tengah-tengah lautan harapan, padahal dulu kita merakit cinta dan belajar mengarunginya secara bersama.

  • Barangkali kita perlu bertukar posisi terlebih dahulu.. Barangkali kamu perlu merasakan juga bagaimana memiliki ketulusan lalu dikhianati.

Biarlah kita mencari kebahagiaan kita masing-masing.

  • Kala fajar menjemput pulang, maka ku berikan malam yang bisa untuk kau kenang.

Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu, aku kan jadi mentarimu.

  • Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin merusak pertemanan kalian..

Aku mencintaimu.. Hanya saja kamu mencintai dia..

  • Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin menyakiti hati perempuan itu..kareana aku tau rasanya seperti apa..

***

Kata Kata Galau Bikin Baper

kata kata galau bikin baper
kata kata galau

Enak ya jadi kucing, banyak yang sayang. Apalah aku ini yang cuma anjing, tak semua orang bisa sayang, peduli pun sudah senang.

Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia..

Salahkan aku ketika aku mulai berfikir kamu menginginkanku juga seperti diriku yang mulai terbiasa dengan hadirmu..

Cinta.. Pergilah kemana pun kau ingin pergi.. Tinggallah dimana pun kau ingin tinggal.. Karena hari ini.. Aku membebaskanmu…

Kalau kamu sedih, semoga kamu ingat bahwa aku masih disini ngantri bersama oranglain untuk membuatmu tersenyum.

Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu tersu menemani di setiap tidurku.

Aku berhenti dari rasa ingin memiliki.. Aku berhenti untuk terus memaksakan bersamamu Dan pada akhirnya kita hanya akan menyakiti satu sama lain.

Aku hanya tidak ingin terluka lagi dan ini membuatku menutup rapat hatiku.. Tapi apakah salah aku mulai membukanya kembali..

Aku masih menunggumu, menunggu centang biru yang tak lekas berbalas.

Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

Senja ini seperti mengetahui isi hatiku.. Hujan dengan langit yang terlihat cerah dengan sayup berwarna orenge.. Tenang,. sendu..

Perasaan terburuk adalah ketika kita gak tau harus nunggu atau menyerah..

Jangan tanya aku pergi kemana, mencari serpihan hatiku yang kamu buang sepanjang jalan.

Jika saja menghilang semudah membalikan telapak tangan.. Aku yakin kamu tidak akan pernah menemukanku lagi.

Aku senang bisa dekat kamu terus, Bisa ketemu kamu terus.. Bisa jadi penyemangat kamu terus..

Apakah salah jika kita berdoa meminta untuk dihilangkan ingatan kita akan segalanya.

Ada yang memang pantas untuk diberikan kesempatan lagi.. Tapi ada kalanya berkali kali kamu berikan kesempatan itu tetap disia-siakan..

Kata siapa usaha tidak akan menghianati hasil? Aku sudah mengusahakanmu tapi kok tetap tidak berhasil?

Sudah rutin ngucapin ‘selamat pagi’, tapi kok kamu akhirnya tetep pergi?

Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun.

Ketika aku mulai menemukan tujuan hidup baruku.. Hanya saja masih sulit meninggalkan segalanya disini..

Kamu tau panas terik matahari? Panasnya seperti hatiku melihatmu bersamanya.

Perasaan terburu ku adalah.. Ketika aku harus memilih untuk bertahan dengan hati yang tersakiti.. Atau pergi dengan hati yang terluka..

Mau dekat tapi bagaimana, nomormu saja aku tak punya.

Sulit rasanya ketika aku harus memilih mencintaimu dengan rahasia. Berusaha untuk menyembunyikan perasaan ini agar terlihat baik-baik saja..

Aku hanya ingin cinta yang sederhana.. Cintai aku tanpa batas rasa sayang.. Menetaplah jangan hanya sebatas menemani..

Yang ninggalin pasanganya demi kamu sekarang bisa jadi ninggalin kamu demi orang lain suatu hari nanti..

***

Kata Kata Galau Dalam Kehidupan

kata kata galau dalam kehidupan
kata kata galau

Ketika tiba di sebuah persimpangan dan harus memilih jalan yang dilalui. Terkadang, rasanya seperti berjalan di atas treadmill, berlarian di tempat yang sama.

**

Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorangpun untuk diajak bicara.

**

Tidak ada yang percuma. Tidak ada yang sia-sia. Meski semua telah berlalu. Kenangan indah itu tetap membiru di hatiku. Aku tetap merindukanmu.

**

Bagiku, tidur bukanlah sekadar melepas lelah, melainkan sebuah pelarian.

**

Aku mencoba untuk meluapkan amarahku. Tapi, jika hanya ada aku di sini, apa gunanya? Ketika pagi tiba, aku takut untuk membuka mataku. Bahkan, aku sangat takut hanya untuk sekadar bernafas.

**

Mengapa kau tak mengerti jika aku ini terpaksa bukannya benar-benar mencintai dia. Cintaku selamanya hanya untukmu.

**

Standar hidup yang ditetapkan oleh dunia kini semakin tinggi layaknya Gunung Everest. Semakin tinggi mendekati puncak, semakin membuatku merasa tertekan.

**

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan.

**

Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.

**

Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?

**

Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.

**

Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup.

**

Mungkin, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang berharga. Tapi aku salah karena tidak dapat melihat apa-apa.

**

Daripada mengkhawatirkan hal yang tak bisa kau kontrol, alihkan energimu untuk sesuatu yang bisa kau ciptakan.

**

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu.

**

Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.

**

Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.

**

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu di antara bintang-bintang.

**

Hidup adalah sebuah persiapan panjang untuk sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.

**

Kalau kamu itu seorang perempuan, jagalah sikapmu dan perbaiki harga dirimu.

**

Aku kadang masih belum bisa terima. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.

***

Kata Kata Galau Sedih

kata kata galau sedih
kata kata galau

Baru kali ini aku menyadari bahwa satu orang yang sama bisa menyakitimu dua kali, dengan kesalahan yang sama pula.

  • Aku benci diriku sendiri karena membiarkan luka lama ini membuat seseorang yang aku sayangi dan kuperjuangkan saat ini bersedih..

Karena sabar aku sakit, Karena setia aku kecewa, Karena cinta aku terluka.

  • Aku memang manusia yang tidak sempurna, aku pun pernah kau ucap sebagai manusia tuna cinta. Namun, kau tahu? Ketidaksempurnaanku ini pernah kau sempurnakan, kita menjadi satu. Tapi apa dayaku, yang mungkin hanya punya kekurangan di matamu, seakan usahaku tak pernah cukup untuk merengkuh sukmamu.

Aku pernah memiliki seseorang yang benar-benar membuatku merasa berarti. Tapi, sekarang ia telah pergi dan aku kehilangan arah. Tidak ada lagi yang cukup berarti buatku.

  • Aku ingin berhenti mencintainya.. Memang sudah sejauh ini.. Tapi apakah aku bisa membatalkan segalanya?

Aku harap kamu bahagia dengan pilihanku, aku yakin siapapun dia pasti akan memperlakukanmu lebih baik dari aku. Semoga ia tetap tahu apa saja alergimu, apa saja makanan kesukaanmu, dan tetap bersamamu meskipun telah melihat sisi terburukmu. Tapi jika dia pergi, ada aku yang masih berminat untuk kembali bersamamu.

  • Jika kamu berani mengucapkan selamat tinggal, kehidupan akan memberikanmu hadiah berupa lembaran baru.

Tidak sengaja nemuin foto dulu. Padahal hanya sebuah gambar yang tidak ada kitanya. Tapi rasa perih tiba-tiba hadir membiarkan luka lama terbuka.

  • Kamu tahu aku mencintaimu, aku juga tahu kamu mencintaiku. Tapi aku tak pernah tahu, apakah perasaanmu masih sama hingga kini?

Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa.. Walau pada akhirnya, aku yang terlupakan…

  • Kita memiliki cerita yang berbeda… Tapi apakah perbedaan itu harus menjadi penghalang?

Awalnya kita hanyalah sepasang manusia sembrono yang terus berbalas pesan hingga pagi. Hingga perasaan kita bertaut, dan kemudian kini hanya tersisa kenangan yang membuatku tak bisa lupa.

  • Pada akhirnya aku memilih untuk diam.. Meski sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku pertanyakan..
Kata Kata Sindiran

Pernah percaya.. Lalu akhirnya dikecewakan..

  • Hujan tak pernah tahu membasahi apa.. Tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa…

Aku pernah menginginkan seperti yang wanita lain inginkan.. Tapi aku tidak pernah mendapatkanya….

  • Apakah kamu masih sehat? Apakah kamu masih mendengar lagu kita? Apakah kamu masih sering memainkan rambutmu ketika kamu panik? Kamu tahu, aku masih mengingat semuanya. Iya benar, aku juga masih menyimpan rasaku padamu.

Cukup aku dan Tuhan yang tau seberapa aku mencintaimu di dalam diamku..

  • Cinta ini memang akan berubah seiring waktu.. Tapi rasaku tuk tetap di sampingmu tidak pernah berubah…

Ga tau udah berapa banyak hari yang kita lalui bersama, ga tau uda berapa banyak moment yang kita lewatin bersma. Ga tau uda berapa banyak masalah yang kita lalui Bersama.

  • Aku tau.. Aku ga bisa jadi pasangan yang sempurna untuk kamu.. Cuma berharap hubungan ini akan selalu saling menjaga sampai kita menua nanti..

Nanti aku akan mengingatmu sebagai apa yang paling ingin aku lupakan.. Dan kau akan mengingatku sebagai apa yang pernah kau sia siakan..

***

Kata Kata Galau Patah Hati

kata kata galau patah hati
kata kata galau

Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati.

Kenangan yang ada, itu disebabkan kita yang telah melakukannya. Sebagaimana carita yang telah ada, itu karena kita telah mengambil perannya.

Masih disini menunggu seseorang yang telah Tuhan siapkan untukku.

Ada yang sedang berjuang demi bisa bersama kamu. Tapi kamu tetap mempertahankan seseorang yang memberikan luka paling banyak hanya karena cinta.

Kukira melepaskanmu akan lebih baik, namun aku malah tersiksa dalam kerinduan tak berujung.

Kamu benar-benar mencintai seseorang ketika kamu tidak bisa membencinya meskipun ia telah menyakitimu.

Seharusnya tidak perlu lah kau genggam tanganku, genggam saja hatiku!

Jangan biarkan hatimu terluka karena memaklumi sikapnya.

Hati ini kadang terasa sakit dan sesak. Bukan karena patah hati, tetapi karena memendam perasaan ini terlalu lama.

Kamu tidak bisa mengharapkan perasaan yang sama kepada orang yang pernah sangat mencintaimu tetapi kamu kecewakan.

Percayalah.. Aku tetap bersama kamu bukan karena tak ada yang menginginkan aku.. Tapi aku hanya ingin bersama kamu.

Kalaupun aku jatuh cinta dengan orang lain, perasaan itu tidak akan pernah sama ketika aku mencintaimu.

Suatu saat aku akan menjadi bagian ceritamu.. Seseorang yang pernah tulus mencintaimu dalam keadaan terpurukmu tapi kamu sia-sia kan.

Bahkan untuk mengembalikan suasana seperti dulu lagi itu sulit.. Karena ada sebuah rasa yang membuat kamu berbeda.. Yaitu luka.

Tidak ada yang perlu diperbaiki.. Karena perasaanku sudah tidak sama seperti dulu.

Aku sudah tahu caranya melupakanmu, yang aku tak tahu adalah cara berhenti merindukanmu.

Mencintaimu sama dengan berperang; dan aku tidak akan pernah melakukannya lagi.

Sebut saja aku manusia yang sedang kecewa.. Melihat tali yang aku jaga dengan baik… Kini terputus.. Memutuskan hidup baru dan lupa.

Kamu tidak hanya menduakanku, tapi kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku, tapi merusak masa depan kita.

Kita berdua adalah pemenang. Kau selalu menang dalam hal meninggalkan, aku selalu menang dalam ha mengenang.

Aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Hanya saja terkadang aku menyesal Tidak cukup baik tuk kau pilih sebagai seseorang yang mampu memperbaiki hidupmu.

Jika saja waktu dapat kembali di waktu itu.. Aku akan memilih jalan yang berbeda.

Kamu memang memiliki setengah hati ini. Namun kamu terlalu banyak memberinya isi. Hingga kamu lupa memberinya arti.

Dia.. Adalah harapan yang selalu kau nantikan.. Layaknya menggengam air Seberat apa pun itu.. Tetap tak akan bisa tergenggam.

Kuingin terus mencinta, tapi hati ini sudah terlalu patah, karena selalu kau lukai tanpa kata.

Harapanku mungkin tinggi sampai ujung langit. Namun, di sudut hati yang kecil, aku hanya memujamu.

***

Kata Kata Galau Karena Rindu

kata kata galau karena rindu
kata kata galau

Rindu itu menyesakkan dada, menyayat hati, dan membungkus rasa sakit ini seperti labirin tanpa jalan keluar.

Jika angin ini kamu kirim untuk membelaiku, ijinkan aku menikmati setiap hembusannya.

Sepi tanpamu. Mentari tak mampu menyemangatiku. Kecuali sapamu yang aku tunggu. Sebagai penawar dan pelebur rindu.-

Hujan tak pernah jenuh untuk datang, rindu ialah kau yang terjatuh. meski tak pernah aku temukan.

Jarak bisa memisahkan kita, tetapi tidak dengan perasaan kita.

Kita sedang asik berlomba-lomba melukai diri sendiri. Dengan rindu-rindu yang tak tersampaikan. Tapi selalu teresebar mencari kabar.

Aku tak membenci jarak, yang aku benci adalah kabarmu yang tak kunjung hadir.

Kita butuh jarak, seperti spasi dalam puisi. Seperti jeda menyeruput secangkir kopi. Jarak itu pintu menuju rindu, nikmati.

Sejauh apapun jarak, aku akan tetap menunggu hingga kita bisa bersama lagi.

Hanya doa yang bisa kurapal diam diam, di tengah perasaan yang kupendam, untuk cinta dan rindu yang mendalam, Oh tuan sang pujaan.

Di antara rentetan gema takbir, ada rindu yang mengalir dan tak sengaja terucap di bibir.

Ingatan tentangmu masih sering mengetuk kepala, langkah kakimu masih menggema di telinga, meninggalkan jejak rindu di pintu yang retak.

Kita adalah pasangan yang sempurna. Hanya saja tak berada dalam situasi yang sempurna.

Sepertinya kita perlu duduk berdua menghabiskan secangkir kopi dan berbagi cerita demi mengikis rindu yang ada.

Sabarlah, karena jarak akan mengalah pada waktu, dan ia akan bosan mendengar rindu ini secara berulang.

Sepertinya rindu kita hilang arah. setelah gelap amarah mengubur paksa rindu yang dahulu cerah. Terserah padamu. Ingin kembali pada titik semula atau silakan kau cari arahmu sendiri.

Kebersamaan akan terasa ketika waktu dimana kita harus berjauh dalam jarak.

Hadirlah dalam ingatanku. Wahai tuan pencipta rindu. Aku sedang pilu menggebu-gebu. Barusan kehilangan pungguk merindu.

Ribuan tetes hujan yang seolah mengerti, bagaimana rinduku padamu.

Aku tahu, dalam kebisuanmu di hatimu hanya ada aku, namun aku tak mampu lagi menahan rindu, mungkinkah aku harus membeku?

Jangan pernah membenci jarak ketika kita sedang jauh, karena bisa jadi akan membuat rindu.

Keadaan yang aku benci adalah ketika bertemu dan harus berpisah kembali.

Apa kabar hati? Semoga kamu di sana baik-baik saja. Menikmati senja di ujung sore bersama rindu yang semakin biru.

Menyakitkan memang, mencintai dan mengagumimu dalam berapa ratus kilometer.

***

Kata Kata Galau Sakit Hati

kata kata galau sakit hati
kata kata galau

Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji.

Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati.

Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan.

Dulu kita pernah saling sayang dan sekarang hanya sebatas saling kenal.

Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini.

Dia belum berubah, dia berbohong lagi dengan cara barunya.

Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi.

Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati.

Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati.

Kehadiranmu masih tetap di sini, ini membunuhku. Aku mencoba menunjukkan bahwa aku tak akan berbalik lagi padamu, tapi ini membunuhku.

Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu.

Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?

Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi.

Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati.

Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang.

Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku.

Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi.

Ada beberapa perasaan sakit yang tak akan tersembuhkan, hanya bisa coba dilupakan.

Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang.

Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini.

Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?

Aku bagai sepatu kaca yang berjalan di atas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna.

Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku.

Sometimes, when I say “I’m okay”, I want someone to look me in the eyes, hug me tight and say “I know you’re not.”

Kata Kata Sedih

***

Kata Kata Galau Karena Dibohongi

kata kata galau karena dibohongi
kata kata galau

Dulu dirimu pernah membuatku terbang bahkan hingga naik ke bintang-bintang, namun kini diriku kau hempaskan jauh ke dalam jurang yang curam. Ragaku memang terlihat masih tetap seperti dulu, tapi tidak dengan hatiku.

  • Kamu nggak akan tahu kejujuran hatimu ketika kamu masih berbohong pada dirimu sendiri.

ebelum berharap, ada benarnya kalau kamu memikirkan hati, dimana nantinya akan bahagia atau nyesek diakhir dan membuatnya kecewa. Jangan sampai itu.

  • Tenang aja aku udah biasa dibohongin, bohongin aja terus sampai kamu tau kalau yang kamu bohongin itu orang yang tulus menemani kamu.

Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi.

  • Semoga Tuhan menguatkan diriku disaat hati ini sedang rapuh. Jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar serta sabar dalam menghadapi pengkhianatan seperti ini.

Aku nggak marah jika kamu berbohong. Tapi, aku kesal pada diriku sendiri karena aku nggak bisa lagi memercayaimu.

  • Aku sangat berterimakasih kamu sudah pernah bilang kalau kamu sayang aku, walaupun kamu bilang begitu hampir kesemua orang.

Jika kamu menemukan cewekmu itu acuh, tandanya pengen ditemani dan dihibur agar moodnya kembali baik setelah kamu membuatnya kecewa.

  • Aku akan menjadi cerminmu. Apa yang kamu perbuat juga akan ku perbuat, sama halnya jika kamu sudah mengecewakanku, maka aku juga akan begitu.

Rasa percayaku mulai menipis, tepat saat kamu mulai berbohong.

  • Bisa jadi yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya kalau banyak orang yang jadi korban daripada hal itu.

Selain mulutmu, matamu juga berbicara dan aku mengerti betul apa yang dibicarakannya.

  • Saat aku dikecewai, saat aku dikhianati dan saat aku didustai disaat itulah yang tersisa aku merasa sangat sedih dan sangat kecewa.

Hidup ini adalah pilihan. Ingin bahagia tapi dengan kebohongan, atau merasa tersakiti oleh kejujuran.

  • Aku hanya sedikit berharap tentang adakah sisa dirimu yang mampu membuatku kembali bahagia. Seperti semula kembali.

Jangan berbohong padaku kecuali jika kamu benar-benar yakin bahwa aku nggak akan pernah menemukan kebenaran.

  • Kebohongan, sekecil apapun, itu lebih mengecewakan daripada kesalahan yang ditutupi kebohongan itu sendiri.

Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat ,kamu tdk akan pernah bisa sembunyi dr karmamu.

  • Suatu saat ada waktunya harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. Meskipun begitu lebih baik jalani hidup ini dengan santai aja dulu apa adanya.

Hak kamu membohongiku dan kewajibanku untuk berpura-pura nggak tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku.

  • Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat, kamu nggak akan pernah bisa sembunyi dari karmamu.

Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga, agar kita bisa lebih banyak mendengar daripada berkata-kata.

***

Kata Kata Galau Karena Cemburu

kata kata galau karena cemburu
kata kata galau

Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.

*****

Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.

*****

Memang benar ada hubungan jarak jauh, namun ada juga yang tak berjarak namun terasa jauh.

*****

Aku bawel, dan aku cemburu, itu semua sebab cinta. Aku tidak mau hingga ada orang lain yang membuat kamu ketawa dan bahagia, selain aku.

*****

Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.

*****

Cinta melihat melalui teleskop; sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop.

*****

Jujur saja aku cemburu jika kamu dekat bersama orang lain, walaupun kamu bilang ‘itu hanya sebatas teman,’ Maaf.

*****

Sayang, jangan kamu terlalu sering menghilang, aku takut suatu saat aku tidak peduli kamu datang.

*****

Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.

*****

Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.

*****

Aku cemburu terhadap mereka yang selalu dapat bersamamu, tertawa dengan kamu, dan ada saat kamu butuhkan.

*****

Kau tahu? Telingaku panas ketika kau menceritakan dia.

*****

Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.

*****

Kadang kamu itu tidak sadar bahwa yang sudah kamu lakukan itu sangat menyakitkan sekali untukku serta membuat aku merasa cemburu.

*****

Jadi siapa yang ada dalam handphone-mu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphone-mu tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.

*****

Meskipun aku pacar rahasiamu. Meskipun aku selalu yang kedua. Tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya.

*****

Aku nggak suka lihat kamu bercanda sama dia. Tahu kenapa? Karena dulu kita juga berawal dari bercanda.

*****

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

*****

Sesuatu menyelinap di hatiku dan meremasnya tanpa ampun. Menciptakan keluhan-keluhan di mulutku dan kebodohan-kebodohanku di pikiranku, aku cemburu.

*****

Sering kali kau lupakanku. Saat bersama teman-temanmu. Pilih aku atau teman-temanmu. Dan kukan pergi tinggalkanmu.

*****

Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.

*****

Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku.

*****

Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kau mendua membuatku terluka.

*****

Semula ku tak tahu engkau juga telah ingin memilikinya. Bukankah kulebih dulu. Bila engkau temanku, sebaiknya tak mengganggu.

*****

Ingin kubunuh pacarmu saat dia cium bibir merahmu di depan kedua mataku.

*****

Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata.

*****

Aku tidak suka caranya menatapmu. Dan aku mulai berpikir gila bahwa kau juga menginginkannya.

*****

Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasanya.

*****

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.

*****

Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu.

*****

Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.

*****

Itu harusnya aku yang menggenggam tanganmu. Dan harusnya aku juga yang membuatmu tertawa.

***

Kata Kata Jomblo Yang Lagi Galau

kata kata jomblo lagi galau
kata kata galau

Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar benar sayang lalu dikecewakan.

Aku mungkin saja tersesat saat sedang mencari namun dari situ aku tahu cinta adalah bersabar kita harus menunggu.

Jomblo itu diam-diam mencintai, diam-diam sakit hati.

Kamu masih ngantuk ya? Sini rebahan di dada aku biar aku peluk.

Tahukah kamu, ada aku yang selalu tulus menunggumu di sini?

Terkadang cinta memang tak bisa dimiliki.

Tuhan, hari ini biarkan aku belajar kuat dari kesakitan, belajar ikhlas dari kehilangan dan itu membuatku jauh lebih baik.

Sungguh ku akui, aku tak bisa pindah ke lain hati.

Aku tahu kamu memang baik ke semua orang. Namun, kenapa hanya aku yang terbawa perasaan ketika mendapat kebaikanmu?

Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah.

Tuhan, hilangkanlah segala kegelisahan dalam hati kami. Berikanlah semangat dalam hari-hari kami, agar hidup kami lebih bahagia.

Ya ampun di luar hujannya deres banget sih. Aku boleh gak numpang berteduh di hati kamu?

Kamu, pertama dalam selamat pagi dan terakhir dalam selamat tidur.

ngin punya pacar yang bisa buktikan cinta itu ada, tetapi bukan oleh kata-kata melainkan perbuatannya.

Hatiku keroncongan, udah 2 tahun gak pacaran, butuh sesuap kasih sayang.

Seberapa pun punggung kita saling berhadapan, jika kita memang harus bersama, kita akan bertemu dan berpeluk lagi.

Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Kata Kata Kecewa

Belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa kadang kebahagiaan yang kita punya tak selalu berakhir dengan bahagia.

Biarlah bahagia menjelma jadi apa yang kau rasa, saat bait-bait doa kulantunkan pada khusyu’ sujudku.

Aku tak pernah tahu secantik apa jodohku kelak. Yang aku tahu, jodohku adalah yg terbaik yg pernah diciptakannya.

Kau nampak begitu nyaman berselimut kenangan, tertidur di balik kelopak mataku.

Aku pun ingin hadir sebagai angin. Menyejukkan hatimu yang lelah, meneduhkan jiwamu yang resah.

Tuhan, lancarkanlah segala urusan kami. Berikanlah kami petunjuk yg baik ketika hati kami mulai bimbang.

Tak selalu mudah memahami cara tuhan mencintai kita. Tapi kita harus tetap yakin dia tak pernah membenci kita.

Aku tak tahu apa itu cinta sejati. Yang kutahu; saat bersamamu hidup menjadi lebih berarti.

Aku bukan orang yang mempunyai segala, untuk itu aku mencari orang yang mencari orang yang apa adanya.

Semalam kau terlelap dalam mimpiku. Pagi ini, kau tertawa riang dalam ingatanku. Sungguh hari yang indah karenamu.

***

Kata Kata Galau Perpisahan

kata kata galau perpisahan
kata kata galau

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugrah terbesar di dalam hidupku. Cinta memang tidak perlu di temukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih, nasihat lama itu benar sekali, aku tak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, Tapi aku aka ntersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Bagaimana bisa aku takut dengan mangakhiri, kalau aku berani untuk mengawali semua ? Bagaimana aku takut dengan perpisahan, sedangkan aku berani untuk saling memiliki.

  • Di akhir perjalanan sekalipun tak lagi bersama, ada satu nama yang tak akan bisa tergantikan. Entah seberapa hebat kau berusaha untuk melupakan, tetapi nama itu selalu ada, itulah cinta sejati.
  • Di hari esok kamu akan mengerti dengan pilihanku, yang memutuskan untuk pergi dan mencari sesuatu yang tidak pasti.

Rasa sakit, rasa kecewa, penyesalan dan air mata semuanya pasti akan terasa berat saat ini. Tetapi tak apa apa, tak ada yang sia-sia karena ada pelajaran berharga di situ untuk masa depan. Maka relakanlah untuk semua bagian yang telah berlalu, semua tak akan kembali karena langkah ini akan berjalan entah kita menangis atau tertawa.

Jika sebuah kesabaran tidak membuatmu sadar, mungkin sebuah kehilangan akan menjadikanmu sadar.

  • Perpisahan itu akan selalu datang, karena kita pernah berjumpa, bersama dalam setiap canda tawa dan merasakan bahagia. Setiap air mata yang jatuh pada hari ini, akan menjadi saksi bahwa telah ada jalinan erat yang pernah kita jalani.
  • Yang pergi akan tetap pergi, walaupun kau telah menjaganya dengan begitu kuat. dan yang datang akan datang, walaupun kau tidak menginginkan kedatangannya.

Aku ihklas dengan sebuah perpisahan, akan tetapi aku sulit untuk melupakan segala kenangan.

Aku akan berusaha menjadi seorang yang lebih sabat dalam menghadapi masalah dan berusaha merelakan sebuah perpisahan.

  • Saat sebuah pertemuan berawal dengan sebuah kabaikan, maka akhirilah pertemuan itu dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah.
  • Terima kasih untuk kamu yang telah hadir dalam hidupku dan telah mengajarkan kedewasaan. Berucap syukur atas nikmat dan hikmah dari pendewasaan yang terberikan oleh waktu, usai sudah perjalanan bersama bayangan waktu.

Manusia tidak dapat menunaikan cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menydihkan. Dan yang ampu membuka pikirannya, merasakan kesebaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Selamat tinggal bila kau ingin pergi, tak mungkin lagi kumemaksamu disini, lupakan aku bila tak cinta lagi. doakan saja kumendapatkan pengganti yang lebih baik darimu.

  • Tolong jangan bicarakan tentang kita ataupun kenangan kita, cukup ceritakan pada mereka bahwa kita hanya tinggal sebuah cerita.
  • Sekarang cinta bukanlah sahabat bagiku, sekarang kita berdua telah jadi musuh. Kata sayang sepertinya juga telah hilang, mereka pergi angkat kaki jauh jauh dari sini. Kita tak sejalan, dan sepertinya sekarang aku berkawan dengan kesepian, sekarang kau berduaan dengan sependeritaan.

Coba belajarlah kepada senja, karena dia mengajarkan bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian hanya sementara, karena tak ada yang abadi.

Suatu haru nanti tawaku tak akan terdengar lagi, semuanya membisu bersama langit kelabu. Suatu hari nanti semua harapanku sirna sia-sia tak pernah menjadi kenyataan. Suatu hari nanti seritaku ceritaku tak akan dikenang lagi, berlalu bersama rasa sakit yang akan kubawa sampai mati.

  • Akan ku buat kau membenciku, agar lebih mudah untukmu, agar dapat kau lanjutkan langkahmu. Agar bisa kau gantikan posisiku di hatimu dengan orang lain, yang jauh lebih baik dari pada aku. Yang terakhir yang aku bisa lakukan untukmu seseorang yang paling kau cintai.
  • Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.

***

Kutipan Galau Penuh Arti

kata kata galau penuh arti
kata kata galau

Pergilah bersama tatapan terakhirmu itu, dan jangan lontarkan genggaman yang bisa menjadi tombak untuk menusukku.

Masih hangat teh yang ku sajikan, sejak kau bertamu malam itu dan mengetuk pintu hatiku, hingga akhirnya kini kau meninggalkanku.

Mencintaimu adalah bentuk rasa bahagia dan sedih, bahagia memilikimu dalam hati, namun sedih karena seringnya perpisahan.

Tahukah kamu jika aku suka dengan api, yang membakar sunyi, dan menemani dalam berdiskusi. Lalu ku tersadar, kulipat tangan dengan memeluk sepi.

Kisah kita memang usai, namun bukan berarti aku sudah tak mau mengenalmu lagi. Kita masih akan tetap melanjutkan kisah ini, sebagai sahabat meskipun tak lagi semesra dulu. Namun aku bahagia melihatmu tersenyum meski bukan karena aku.

Di jalan yang terus kita lewati, tak ada sisa apa-apa selain cinta yang terus berkelana.

Bukan waktu yang tak bisa mengartikan, dan bukan pula jarak yang bisa memisahkan, namun kehadiran orang ketigalah yang salah kau genggam.

Aku merasa ini bukanlah sebuah perpisahan, tidak akan ada perpisahan yang sesungguhnya di antara kita. Di mana pun kamu sedang berada, kamu akan selalu mendapatkan tempat di dalam hatiku.

Semakin punggungku diterpa hujan, semakin bayangmu terngiang-ngiang, dan semakin dalam kau cabik hati ini secara diam-diam.

Kamu memiliki sebuah otak yang ada di dalam kepalamu. Kamu juga memiliki kaki yang tersembunyi di balik sepatumu. Kalau sudah demikian, kamu juga akan bisa mengendalikan diri sendiri ke arah mana pun yang menjadi tujuanmu.

Dan aku masih disini, menunggu di persimpangan jalan yang kau janjikan, dan akan terus berdiri layaknya lampu jalanan, meski waktu akan membawamu pulang.

Biarkan saja tubuh ini terbujur kaku dan tergeletak, sebagaimana kau biarkan hatimu bersamanya.

Terlalu lama ku mencintaimu hingga tak tahu apa artinya cinta. Terlalu lama aku menunggumu hingga tak tahu berapa lama aku menggila.

Aku tak mungkin menyesali perkenalan kita, namun yang aku sesalkan kenapa terlalu awal untuk mengenal kata berpisah.

Saya harap kamu mampu bahagia dengan pilihamu sekarang, tanpa khawatir bagaimana hidupku tanpamu. Saya akan bahagia, meskipun nanti tapi pasti.

Ternyata kau salah menambatkan sauh, bukan pada diriku harusnya kau berlabuh, tapi pada dirinya yang telah menjauhkanku darimu.

Ibarat besi yang bengkok, tak mungkin bisa lurus lagi. Begitu pula hati yang kau sakiti, tak mungkin bisa seperti dulu lagi.
***

Kata Kata Mutiara Galau

kata kata galau mutiara
kata kata galau

Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah? Aku mau kita seperti dulu sebelum jadian, bercanda dan berbincang seperti biasa.

Jangan datang hanya untuk mengucapkan selamat pagi, jika selamat malammu teruntuk orang yang lain.

Kupikir benar.. Mencintaimu sama seperti tanah mencintai hujan.. Rela tersakiti meskipun tau rasanya dijatuhi berkali-kali.

Seperti cahaya kilap di dedaunan, begitu pula saat kulihat bayangmu yang tak akan jelas tertimbun kenangan.

Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu disyukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.

Andai kau tahu rasa sakit mencintai dalam diam, seperti raga yang masih hidup meskipun engkau lama tenggelam.

Tugasmu bukan untuk mencari cinta, tapi hanya untuk mencari dan menemukan semua hambatan dalam dirimu yang secara tidak sadar telah kau bangun untuk melawan cinta.

Tidak perlu iri.. Kita punya sepi sendiri sendiri.. Jika hidup orang tampak meriah Itu karena sepi dirayakan dengan mewah.

Mungkin aku menyesal mengajarimu bangkit dari keterpurukan, sekalipun kau berhasil namun kau malah berlari menjauhiku.

Kata Kata Mutiara

Banyak orang ingin menemanimu mengendarai limusin, tapi apa yang kau butuhkan adalah seseorang yang akan naik bus bersamamu ketika limusinmu rusak.

Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau hanya ditakdirkan sebagai kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan.

Pergilah bersama tatapan terakhirmu itu, dan jangan lontarkan genggaman yang bisa menjadi tombak untuk menusukku.

Pengorbanan yang berlebihan akan membuatnya risih, membuatnya mempermainkanmu. Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan pengorbanan yang tekun.

Sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sedang mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu keberanian.

Ibarat bulan yang tak pernah meninggalkan bumi, bintang pun tak pernah meninggalkan langit, begitu juga diriku yang tidak akan perhah meninggalkan kenanganmu.

Begitulah perasaan, saat dia memilih jatuh di hatimu, kau hanya punya 2 pilihan. Mengambilnya dan menyatakan, atau membiarkan waktu membuatnya hilang dan mungkin diambil orang lain.

Kau akan tahu bahwa kau sedang jatuh cinta ketika kau tidak ingin jatuh tertidur karena realitas tampak lebih indah daripada mimpi.

Ternyata kau salah menambatkan sauh, bukan pada diriku harusnya kau berlabuh, tapi pada dirinya yang telah menjauhkanku darimu.

Untuk apa kamu terus bersamaku tapi hatimu tertuju padanya?

Kamu boleh jatuh cinta kepada siapa saja, tapi kamu tidak punya hak memaksakan orang lain mencintaimu.

Hidup tanpa cinta layaknya pohon tanpa bunga dan buah.

Aku tak mungkin menyesali perkenalan kita, namun yang aku sesalkan kenapa terlalu awal untuk mengenal kata berpisah.

Cinta sejati adalah saat kamu tambah jelek, tambah miskin, dan tidak punya apa-apa lagi, cintanya tak berubah.

Berasumsi dengan perasaan, sama saja dengan membiarkan hatimu diracuni harapan baik, padahal boleh jadi kenyataan tidak seperti itu, menyakitkan.

Dan aku masih disini, menunggu di persimpangan jalan yang kau janjikan, dan akan terus berdiri layaknya lampu jalanan, meski waktu akan membawamu pulang.

Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?

Kuhancurkan tulang-tulangku tetapi aku tidak membuangnya, sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang.

***

Kata Kata Galau Lucu

kata kata lucu galau
kata kata galau

* Aku kerja keras karena aku sadar, kamu masih lebih senang bergelimang harta ketimbang bergelimang haha.

* Aku hanya payung yang kau pakai untuk berlindung saat hujan. Jika pelangimu datang aku tidak dbutuhkan.

* Ajari aku cara tersenyum meskipun hati menangis.

* Membuang sampah itu sangat perlu dan membuang seseorang yang sikapnya lebih busuk dari sampah itu juga tak kalah perlu.

* Cuma disakitin, lupa disembuhin.

* Tolonglah jika sifatmu tak bisa didaur ulang jangan memaksaku untuk menyapumu berulang-ulang.

* Faktanya kita tak benar-benar saling melupakan.. Hanya menjaga jarak agar tidak lagi saling merindukan.

* Tahu gak kalian? Hp ku ini berhantu. Kenapa? Karena kemarin ada yang bilang sayang tapi sekarang tiba-tiba hilang.

* Sabarlah menerima ujian.. Apalagi kalo ditanya kapan nikah.

* Air mata terakhir untuk kamu.. Aku berhenti berjuang.. Belajar untuk ngelepas kamu.. Dan belajar menghilang dari hidup kamu.

* Aku bukan sirup marjan, yang hanya bisa kau cintai sebulan namun dilupakan bertahun-tahun.

* Mau gak mau suka gak suka kalau udah jodoh, bekas teman pun harus diterima.

* Ternyata lebih mudah upload story daripada memberi kabar.

* Dalam kalimat doa jenis apa pun Tuhan tentu paham bahwa kita tidak sedang menyerah kita hanya ingin pasrah dan berserah.

* Aslinya aku ingin mengucapkan selamat malam, tapi aku sadar aku itu siapa.

* Terkadang kupikir terlalu egois berharap kita bertahan untuk saling mencinta.. Sedangkan takdir tidak membuat kita tak bisa bersama.

* Ketika melihat orang lain tertawa aku ikut tertawa, tapi ketika melihatmu tertawa kok aku malah jadi sayang?

* Senin menjadi hari yang paling ditunggu, setelah minggu gak jadi bertemu.

* Suka aneh sama yang protes “lu megangin hape mulu sih” Yahhh namany telpon genggam masa ditelenn.

* Aku mencintaimu, ini biarlah urusanku. Bagaimana kau kepadaku, itu urusanmu.

* Bila jodoh adalah cerminan diri.. Maka perbaikilah dirimu agar mendapatkan jodoh yang sepadan baiknya.

* Sedang mengetik… Penantian yang indah walaupun singkat balasannya.

* Telah kurelakan kau pergi.. Dan jika nanti kau rindu, ingatlah aku sebagai seseorang yang pernah menjagamu dengan baik.

* Hatiku bukan tempat wisata, bukan untuk jalan-jalan.. Kalau serius halalin.. Jangan cuma jalanin aja dulu.
***

Kata Kata Galau Status Fb

status fb galau
kata kata galau

Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta.. Tapi kita bisa memilih siapa yang patut untuk tetap diperjuangkan.

Dalam sepi kutulis bait-bait puisi. Berharap kau takkan mematahkan hati ini apalagi pergi dari sisi ini.

Langit.. Bisakah kau turunkan hujan dengan petir? Karena aku ingin menangis tanpa terlihat dan ingin menjerit tanpa terdengar.

Kita pernah membunuh suatu statement yang sangat manis, kemudian dengan sadar mendekap kepahitan. Sebelum akhirnya kita melepaskan satu sama lain tanpa saling mengikhlaskan.

Dalam kata-kata aku mengerti,kesedihan tak selalu berwujud tangisan.

Ajari aku untuk pergi dengan begitu mudah.

Saat gelap, kau melekat erat dalam dekap, walau jemarimu tak lagi mengikat.

Dengarlah pekik suaraku yang memujamu, ketika jaya serta mengagungkan namamu ketika hilang asa.

Jika lelah aku masih bisa beristirahat.. Jika terluka aku masih bisa menangis. Tapi jika aku menyerah.. Selesailah sudah.

Sebelum Tuhan mengatakan aku punya yang lebih baik untukmu… Aku masih disini menunggumu.

Kuharap kau mencintaiku karena perasaan, bukan karena penasaran karena ini tentang hati bukan imajinasi.

Dan pengertian dalam diam adalah hal terbaik yang dapat aku berikan.

Seringkali Tuhan membahagiakanmu dalam sendiri.. Untuk mencegahmu kembali dilukai.

Berhentilah.. Kamu berhak bahagia tanpa dia sekalipun.

Pernah jenakaku membuatmu tertawa lepas, walau kini sudah kandas, insan ini telah ikhlas.

Terimakasih sudah hadir dalam hidupku. Mengisi hari-hariku dengan pelangi, walau akhirnya kau pergi ke lain hati.

Saya percaya, orang baik selalu ada.. Jadi jika kamu ingin jahat. Jahatlah semaumu, sampai kamu lelah atau sampai saya menemukan orang yang baik.

Kata Kata Galau Status WA

*** Kemarahan mungkin bisa menemui kata maaf.. Tapi kecewa tak mampu menemui kata sembuh… mengertilah.

Aku memilih menyebut namamu dalam diam karena kuyakin hatimu bisa mendengar.

*** Sadarkah yang paling dirugikan disini adalah aku.. Aku yang masih bertahan.. Membencimu dan mencintaimu seakan satu hal yang sama.

Bahkan aku tidak tau lagi.. Kata apa yang pantas dikatakan untuk mengungkapkan perasaan ini.

*** Ranting yang jatuh, patah. Ia tak bersalah, Hanya bagian dari alur cerita yang mesti ia lakukan.

Jangan tanyakan sekuat apa aku bertahan. Aku juga akan pergi saat tidak lagi diharapkan.

*** Seandainya kamu tau.. Merelakan yang pernah termiliki bukanlah hal yang mudah.. Tidak selalu mudah.. Dan tidak akan pernah mudah.

Pendosa pun mungkin tak ingin yang dicintainya berbuat dosa.

*** Bukan alasan baik untuk jatuh cinta.. Karena banyak orang yang tetap merasa kesepian meski telah jatuh cinta.

Bahkan, hati yang tidak punya kaki bisa berlari menjauh saat perasaannya tidak dihargai.

*** Kalaupun pada akhirnya aku harus menyerah, setidaknya aku pernah mati-matian tidak ingin kalah oleh keadaan.

Jika ragamu sudah benar-benar pergi, beri tahu bayangmu jangan usik malam dan tidurku lagi.

*** Apa kamu puas bahagia dengan merenggut kebahagiaan orang lain?

Jangan beri harap bila kau belum siap. Cukup buktikan bila kau akan menetap.

*** Terlalu banyak luka di hati.. Sampai tak ada ruang lagi untuk terluka lagi.

Bisakah kita kembali bertemu untuk terakhir kali? Meskipun kini tujuanmu bukan aku lagi?

*** Sebelum sedingin laut lepas.. Kau pernah sehangat napas.

Kau datang mengajariku tentang cinta, setelah itu kau pergi tanpa mengajariku menghapus luka.

*** Kamu harus tau.. Tujuan utama ku sekarang adalah bahagia.. Dengan atau tanpa kamu, aku pasti baik baik saja.

***

Demikianlah kumpulan kata kata galau yang bisa dibagikan pada postingan kal ini. Semoga bisa menjadi bacaan menarik, inspiratif dan penuh arti untuk kita semua.