Yuk, Simak Kumpulan Drama Korea Terbaru 2020

Drama Korea Terbaru 2020 – Pasti banyak yang ingin tahu info terbaru seputar serial terbaru terutama bagi kamu pecinta drama Korea. Pecinta drama Korea khususnya di Indonesia sangat banyak dan tidak pernah tergantikan di hati para penonton setianya. Drama Korea selalu ditunggu -tunggu dan selalu membuat penasaran. Sehingga sangat diharuskan untuk melihat setiap episode secara lengkap.

Namun menonton drama Korea sering sekali menyita waktu. Oleh sebab itu, bagi para pecinta drama Korea terbaru 2020 harus meluangkan waktu khusus untuk menonton. Pastikan semua yang perlu Anda kerjakan sudah selesai dengan baik sebelum menonton drama Korea.

Terutama bagi Anda yang super sibuk perlu untuk membuat jadwal khusus agar dapat menonton drama Korea dengan nyaman dan puas. Drama Korea terbaru 2020 sangat banyak dan pastinya sangat menarik untuk ditonton. Berikut ini adalah beberapa drama korea yang sangat direkomendasikan untuk Anda:

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020

Setiap tahun drama Korea selalu muncul dengan banyak genre mulai dari komedi, romantis, action fantasi dan lain sebagianya. Sebagian besar drama Korea yang disajikan kepada para penonton sangat sukses dan membekas di hati para pecintanya. Oleh sebab itu drama Korea terus ditunggu dan berikut inilah beberapa drama Korea terbaru 2020 yang cocok untuk Anda tonton:

Crash Landing on You

Banyak sekali drama Korea yang sudah tayang sebelumnya yang mana menceritakan tentang kehidupan keluarga kolongmerat. Drama Crash Landing on You merupakan salah satu drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan seorang anak yang berlatar belakang dari keluarga kaya raya di Korea Selatan. Anak itu bernama Yoon Se-ri.

drama korea terbaru Crash Landing on You

Suatu ketika dimana saat Se-ri melakukan olahraga paralayang tiba-tiba angin tornado membawanya sampai masuk ke wilayah Korea Utara. Dimana kejadian itu mengantarkan Se-ri untuk bertemu dengan salah satu perwira dari Negara Korea Utara yang bernama Ri Jung-hyuk. Semula Jung-hyuk sangat mencurigainya, namun pada akhirnya Jung-hyuk melindungi dan membantu Se-ri selama berada di Korea Utara dan tentunya membantu untuk mencari jalan agar Se-ri dapat kembali lagi ke Korea Selatan.

Drama yang sangat memikat perhatian para penonton ini dibintangi oleh artis-artis berbakat dan terkenal Korea Selatan. Artis-artis itu diantaranya adalah Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, Oh Man-seok dan juga Seo Jin-hye.

  28 Drama Korea Kolosal Tentang Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Itaewon Class

Drama kedua yang tidak kalah menarik dan wajib untuk ditonton adalah Itaewon Class. Banyak bintang papan atas yang ikut serta bermain di drama yang diambil dari Webtoon ini. Bintang utama dari drama ini adalah Park Seo Joon.

drama korea terbaru Itaewon Class

Drama dengan jumlah 16 episode ini berkisah tentang seorang anak bernama Park Re-Yi yang membalas dendamkan sakit hatinya lantaran kematian ayahnya kepada Jang Dae Hae. Perjuangan hidupnya sangat berat terutama setelah Re-Yi keluar dari penjara dan kemudian membuka restoran di Itaewon.

Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2)

drama korea terbaru Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2)

Drama terbaik ini tayang sejak 6 Januari 2020 lalu di SBS. Beberapa aktor ternama ikut bermain dalam drama ini diantaranya adalah Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan juga Lee Sung Kyung. Drama yang berhasil memikat penonton ini berlatar di Rumah Sakit Dol Nam. Dimana terdapat banyak pasien dalam kondisi trauma yang di pindahkan ke Gawat Darurat serta aksi para dokter dalam menyelesaikan kasus bedah juga ada pada drama ini. Yang semakin membuat drama ini menarik para pecinta drama Korea adalah banyak aspek masyarakat Korea yang diangkat.

Black Dog (Being a Teacher)

Latar dari drama ini adalah di sekolah dimana menceritakan perjuangan seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi seorang guru. Pada akhirnya perempuan tersebut berhasil menggapai cita-citanya menjadi guru setelah lamarannya diterima di salah satu sekolah swasta.

Drama korea terbaru Black Dog (Being a Teacher)

Perjuangan karirnya dimulai saat itu, dimana selama guru muda itu mengajar banyak masalah yang terjadi yang harus diselesaikan. Namun pada akhirnya perempuan muda yang mempunyai tekad kuat itu berhasil menyelesaikan semua masalah yang ada di sekolah dan tumbuh menjadi guru yang sangat baik yang berhasil membuat perubahan positif dan lebih baik. Drama bergenre komedi ini diperankan oleh artis-artis papan atas Korea Selatan yaitu Soe Hyun-jin, Ha-joon dan tidak ketinggalan Ra Mi-ran. Jika Anda tertarik langsung saja saksikan keseruan dari drama spesial ini.

Beautiful Love, Wonderful Life

Drama ini menceritakan kehidupan seorang anak muda bernama Kim Cheong A. Dimana gadis muda itu terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Cheong A merupakan anak kedua. Cheong A mempunyai seorang kakak perempuan Kim Seol A dan juga seorang adik perempuan.

drama korea terbaru Beautiful Love, Wonderful Life

Kisah Cheong A dimulai ketika dia berencana untuk melakukan bunuh diri dengan teman yang baru dikenalnya. Namun pada akhirnya temannya tersebut bunuh diri sendiri dengan cara menceburkan diri ke sungai. Cheong A sempat berusaha untuk menyelamatkan temannya tersebut namun gagal.

Drama satu ini sangat bagus untuk ditonton karena banyak masalah yang dihadapi oleh tokoh. Bagaimana kelanjutan drama ini? Saksikan drama bagus ini setiap hari sabtu dan minggu.

Touch

drama korea terbaru Touch

Drama komedi dari Korea yang asik ditonton untuk menjadi hiburan Anda adalah Touch. Drama yang dibintangi oleh Joo Sang Wook dan juga Kim Bo Ra ini menceritakan tentang kehidupan seorang make-up artis yang sangat populer namun karena banyak hutang yang akhirnya membuat dia menjadi pengangguran. Drama yang berjumlah 16 episode ini berhasil membius masyarakat.

  35 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Paling Seru dan Menarik

Hi Bye, Mama

Hi Bye, Mama

Kisah dalam drama dengan jumlah episode 16 ini sangat menguras emosi. Di dalamnya dikisahkan tentang perjuangan seorang ibu melawan maut akibat kecelakaan. Dikisahkan ibu tersebut telah meninggal dalam waktu 5 tahun dan diberikan kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari untuk menemui anak satu-satunya yang mana belum pernah dia lihat sekalipun sejak dilahirkannya.

Chocolate

drama korea terbaru Chocolate

Tokoh di dalam drama ini bernama Lee Kang. Dimana Lee Kang mempunyai cita -cita menjadi seorang koki hebat, namun takdir mengantarkan Lee Kang menjadi seorang ahli bedah saraf. Pertemuannya dengan Moon Cha Young kembali terjadi setelah dia dewasa, dimana Cha Young merupakan perempuan yang Lee Kang temui di sebuah restoran yang terletak di kota tepi pantai. Aktor hebat Ha Ji-Woon dan juga Yoon Kye-Sang ikut serta dalam drama Chocolate ini.

Forest

Dalam drama ini dikisahkan dua orang yang mempunyai karakter dan juga jalan hidup yang saling bertolak belakang. Dimana ada seorang pria yang mempunyai kehidupan sangat sempurna namun sangat kejam dan tidak mempunyai hati nurani. Sedangkan disisi lain juga hidup seorang wanita yang sangat menderita dan telah kehilangan banyak hal namun wanita tersebut tetap hidup menggunakan hati nurani.

Drema korea terbaru Forest

Tahukah Anda mengapa semua drama Korea terbaru 2020 khususnya sangat memikat para penonton? Hal ini disebabkan karena beberapa faktor yang akan dijelaskan berikut ini:

Alasan Drama Korea Terbaru 2020 Banyak Ditonton

Sesuatu yang sangat istimewa pasti ada pada drama Korea sehingga banyak penonton yang merasa puas dan juga terus menanti drama terbarunya. Berikut ini adalah beberapa hal yang selalu ada pada drama Korea yang membuat banyak penonton tertarik untuk terus menonton tidak terkecuali drama Korea terbaru 2020:

Genre drama yang sangat beragam

Banyaknya genre yang disajikan dalam drama Korea sudah dapat dipastikan menjadi salah satu alasan mengapa penonton selalu menunggu drama Korea dan tidak pernah bosan. Banyak genre yang disajikan untuk menghibur para penonton seperti romantis, action, komedi, sejarah dan masih banyak lagi. Para penonton setia drama Korea dengan banyaknya genre yang ada tentu dapat menyesuaikan drama mana yang paling penonton suka.

Pemain drama yang sangat menawan (cantik dan tampan)

Penggemar artis Korea khususnya di Indonesia sangat banyak hal ini salah satunya disebabkan oleh banyaknya artis Korea yang mempunyai penampilan yang sangat menarik tampan dan juga cantik. Selain itu, salah satu yang membuat penonton suka menonton drama Korea adalah karena ada aktor atau aktris idaman yang berperan dalam drama. Namun yang paling penting adalah para aktor maupun aktris tersebut tidak hanya mengutamakan penampilan saja, tetapi juga sangat mengutamakan kualitas akting untuk memberikan penampilan yang terbaik kepada para penonton khususnya fans.

Setting dan tempat yang sangat menarik

Latar tempat dari drama Korea selalu indah dan juga menarik para penonton. Sehingga tidak sedikit setelah drama itu berakhir banyak penonton yang berkunjung ke tempat dimana tempat pengambilan drama itu dilakukan.

  18 Drama Korea Tentang Detektif Terbaru Terbaik Seru dan Menegangkan

Semua tempat atau properti yang digunakan dalam pembuatan drama sangat detail dan selalu berhasil memukau para penonton. Sehingga drama terlihat sangat menarik dan tidak membosankan. Dan yang paling penting mampu membius para pecinta drama Korea untuk berkunjung ke Negeri Gingseng tersebut.

Banyak pesan moral

Salah satu yang membuat penonton drama Korea rindu untuk terus menonton dan berburu drama Korea terbaru 2020 adalah karena banyak pesan moral yang disampaikan dalam drama. Selain itu cara penyampaian pesan sangat menarik sehingga mudah diterima oleh para penonton terutama dalam hal kesopanan.

Tema cerita yang sesuai dengan realita yang ada

Cerita yang disajikan dalam drama Korea sangat sesuai dengan realita kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Korea Selatan. Sehingga meskipun cerita yang ditampilkan sangat sederhana namun langsung menyentuh hati setiap penikmat drama Korea. Terutama bagi para penonton yang mudah baper dapat dipastikan terbius dengan cerita yang disajikan.

Tidak sedikit dari cerita yang ditampilkan sama dengan kisah hidup penonton. Hal ini tentu semakin membuat drama Korea semakin tidak dapat dilewatkan.

Soundtrack yang sesuai dengan cerita

Salah satu pendukung keberhasilan dari sebuah drama atau film adalah soundtrack dari drama. Drama Korea selalu mempunyai soundtrack yang sesuai dengan cerita. Misalkan ketika sedang beradegan sedih maka soundtrack yang digunakan tentang lagu sedih begitu juga jika ceritanya romantis maka soundtrack juga lagu romantis.

Sehingga hal itu sangat membekas di hati dan pikiran para penonton. Sangat sering jika para penonton mendengar lagi tersebut diputar langsung dapat mengetahui di drama apa lagu itu digunakan sebagai soundtrack.

Menampilkan makanan yang menggugah selera

Dalam drama Korea banyak menceritakan tentang adegan dimana lokasi di café maupun tempat makan. Sehingga dapat dipastikan semua penonton drama Korea mengetahui beberapa makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat korea salah satunya kimchi. Selain itu setiap melihat para pemain makan dengan lahap berhasil membuat penonton tertarik untuk mencoba makanan tersebut. Hal ini membuat banyak makanan Korea Selatan digemari khususnya bagi para pecinta kuliner.

Busana yang dipakai selalu menarik

Salah satu kiblat berpakaian era sekarang adalah dari Negara Korea Selatan. Banyak produsen baju memproduksi baju dengan mengikuti gaya para aktris maupun aktor Korea Selatan. Bahkan tidak sedikit yang sangat menggemari model berpakaian masyarakat Korea Selatan yang simpel namun terlihat elegan dan sangat bagus jika dipakai oleh para artis ternama tersebut. Hal ini juga mampu membuat penonton semakin betah dalam menonton drama-drama Korea.

Untuk menonton drama Korea terbaru 2020 dapat dilihat melalui aplikasi yang sangat mudah untuk didapatkan. Hanya dari ponsel saja Anda sudah dapat menonton drama Korea dengan puas.

Aplikasi Menonton Drama Korea Terbaru 2020

Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea terbaru 2020. Selain itu untuk mendapatkan aplikasi itu sangat mudah. Anda dapat mengunduh langsung dari PlayStore dan memasang ke ponsel pintar Anda. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton drama Korea:

  28 Drama Korea Kolosal Tentang Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Aplikasi Viu

Salah satu aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea adalah Viu. Aplikasi ini memberikan kemudahan pada Anda khususnya bagi Anda yang belum menguasai Bahasa Inggris. Karena aplikasi ini sudah menyediakan Bahasa Indonesia sehingga dapat dipastikan aplikasi ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia khususnya pecinta drama Korea. Selain itu yang semakin membuat aplikasi Viu spesial di mata penggunanya adalah karena film yang ada di aplikasi tersebut dapat Anda unduh sehingga dapat Anda tonton meskipun sedang offline.

Aplikasi Viki

Aplikasi lainnya yang juga akan memberi kenyamanan kepada Anda para pecinta drama Korea adalah aplikasi Viki. Aplikasi ini menyediakan banyak film mulai dari Jepang, Tiongkok, Korea dan lain sebagainya.

Cukup dengan download di playstore Anda sudah dapat menikmati berbagai judul film kesukaan Anda. Semua genre ada di dalam aplikasi ini mulai dari romantis, perjuangan, dokumenter dan lain sebagainya.

Aplikasi Netflix

Para pecinta drama Korea Anda tidak perlu bingung untuk melihat drama kesayangan Anda karena semua Anda dapat menonton di aplikasi Netflix. Aplikasi ini siap memberikan kepuasan kepada Anda untuk menonton drama kesukaan Anda. Langsung saja buktikan dengan cara download aplikasi ini dan tonton drama Korea favorit Anda dengan puas.

Aplikasi Iflix

Aplikasi lain yang juga sangat memberi kemudahan kepada Anda untuk menonton drama kesukaan Anda dengan cara mengunduh aplikasi Iflix. Dalam aplikasi ini banyak film yang disediakan sehingga Anda bebas memilih film atau drama apapun yang Anda sukai. Mulai dari genre action, komedi dan masih banyak lagi dapat Anda nikmati dengan nyaman hanya dari ponsel yang Anda genggam.

Aplikasi HOOQ

Aplikasi ini dapat Anda pasang di ponsel pintar Anda dengan cara mengunduh di playstore. Banyak film yang disediakan dalam aplikasi ini mulai dari film Barat, India, Dokumenter, Korea dan masih banyak lagi. Semua akan Anda nikmati dengan puas, dengan syarat download aplikasi HOOQ.

Selain sangat mudah menonton drama Korea dari aplikasi tersebut Anda juga akan mendapat banyak manfaat dari menonton drama Korea. Adapun manfaat yang akan Anda dapatkan ketika menonton drama Korea akan dijelaskan sebagai berikut:

Keuntungan Menonton Drama Korea Terbaru 2020

Setiap kegiatan yang dilakukan sudah seharusnya bermanfaat bagi Anda. Jangan sampai apa yang Anda kerjakan mengganggu atau membuat Anda menjadi pribadi yang kurang baik. Termasuk ketika memilih film atau tontonan. Karena secara tidak langsung apa yang Anda lihat dapat mempengaruhi cara berpikir Anda.

Khususnya bagi para orang tua yang mempunyai anak dibawah umur atau yang sedang dalam masa remaja, wajib mengetahui apa yang dilihat oleh anak-anak. Jangan sampai Anda kecolongan atau tidak tahu film apa yang dilihat oleh anak Anda sehingga dapat menyebabkan sesuatu yang negatif. Berikut ini adalah manfaat yang akan Anda peroleh jika menonton drama Korea khususnya drama Korea terbaru 2020:

Menambah wawasan tentang kemajuan teknologi

Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan tingkat kesibukan yang luar biasa, dimana persaingan disana sangat ketat serta kebanyakan penduduknya sangat gila kerja. Hal ini membuat persaingan semakin ketat. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak teknologi yang sudah berkembang di Korea namun belum ada di Indonesia.

  18 Drama Korea Tentang Detektif Terbaru Terbaik Seru dan Menegangkan

Salah satu manfaat yang akan Anda peroleh jika menonton drama Korea adalah dapat menambah wawasan misalkan dalam bidang teknologi yang sudah berkembang di Korea namun belum ada di Indonesia. Salah satu teknologi yang asli dari Korea Selatan adalah ponsel pintar merek Samsung. Terutama bagi pengamat atau pemerhati film drama Korea dapat menjadi referensi tentang efek visual yang digunakan dalam pembuatan film. Dimana Korea Selatan telah menggunakan CGI atau Computer Generated Image sehingga tidak heran efek visual yang ada pada drama terlihat lebih nyata.

Mempelajari Bahasa asing (Korea Selatan)

Salah satu cara paling mudah untuk mempelajari Bahasa asing yaitu melalui film atau lagu. Menonton drama Korea sangat tepat bagi Anda yang ingin lancar atau sedang dalam proses belajar Bahasa Korea Selatan.

Melalui menonton drama Korea juga Anda akan dengan mudah mempelajari ritme, logat atau cara pengucapan sehingga pengucapan Anda dalam Bahasa Korea sudah benar. Dengan begitu belajar dapat Anda lakukan lebih mudah dan menyenangkan serta Anda tidak akan merasa tertekan dan senang ketika proses belajar sedang berlangsung. Oleh sebab itu jika Anda mempunyai keinginan untuk belajar Bahasa Korea langsung saja tonton drama Korea terbaru 2020.

Sumber pengetahuan

Salah satu manfaat yang mungkin akan Anda dapatkan ketika menonton drama Korea adalah ilmu pengetahuan yang sebelumnya belum pernah Anda ketahui. Salah satu genre drama Korea yang banyak mengandung pengetahuan adalah drama Korea bergenre sejarah.

Sebagai contoh ada sebuah tanaman yang disebutkan dalam drama Korea berjudul The Lass Empress, dimana dalam drama tersebut dijelaskan tentang bunga Poppy. Tidak banyak orang yang mengetahui tentang tanaman tersebut, namun melalui menonton drama Korea Anda pasti akan dibuat penasaran dan akhirnya mencari tahu apa sebenarnya tanaman tersebut dan bagaimana bentuknya.

Bunga Poppy atau yang biasa dikenal dengan Opium poppy merupakan salah satu jenis tanaman beracun. Namun jika di oleh dengan baik dapat membuat orang menjadi kecanduan dan ekstrak yang dibuat dari jenis tanaman ini merupakan jenis obat-obatan terlarang. Oleh sebab itu jangan coba-coba untuk menanam atau mengkonsumsi tanaman ini.

Mengenal tentang banyak profesi

Dengan menonton drama Korea atau film yang lain dapat membantu Anda mengenal tentang berbagai macam profesi atau pekerjaan serta apa saja tugas yang dilakukan oleh profesi tersebut. Salah satu manfaat yang dapat diambil dari menonton drama Korea adalah di dalam cerita biasanya dijelaskan secara detail bagaimana suatu profesi melakukan pekerjaan atau tugasnya.

Contoh salah satu drama yang menceritakan kehidupan seorang dokter maka dalam film atau drama biasanya diperlihatkan atau diceritakan secara jelas dan menyeluruh bagaimana dokter tersebut bekerja seperti melakukan tindakan bedah operasi, cara menyelamatkan pasien dan lain sebagainya. Sehingga dapat dipastikan dengan menonton drama Korea Anda akan memperoleh banyak manfaat terutama edukasi tentang profesi tertentu.

  35 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Paling Seru dan Menarik

Mengetahui tentang politik di pemerintahan

Banyak cara atau media yang dapat digunakan untuk belajar salah satunya lewat film maupun drama Korea. Dengan melihat drama Korea tentang politik maka Anda akan memperoleh banyak ilmu tentang politik yang ada di pemerintahan.

Dengan begitu wawasan Anda akan semakin terbuka terutama pandangan Anda tentang politik. Anda akan mengetahui bagaimana cara kerja dalam dunia politik terutama alibi orang-orang pemerintahan ketika melakukan tindakan illegal.

Belajar melihat masalah dengan cara yang berbeda

Setiap manusia yang hidup tentu mempunyai masalah yang berbeda dan pastinya dalam memandang atau menyelesaikan masalah setiap orang tidak sama. Salah satu yang menarik dari film atau drama Korea adalah ada masalah yang pasti dihadapi oleh pemeran dalam film. Mungkin dari masalah yang dihadapi tokoh dari drama tersebut dapat membuat Anda belajar bagaimana cara memandang dan cara menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Demikian itu adalah keuntungan yang dapat Anda peroleh jika Anda menonton drama Korea tidak terkecuali drama Korea terbaru 2020. Dari uraian diatas dapat diambil beberapa kesimpulan. Adapun penjelasan dari kesimpulan itu dijelaskan sebagai berikut:

Kesimpulan Tentang Drama Korea Terbaru 2020

Ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil dari uraian tentang drama Korea terbaru 2020. Beberapa drama Korea paling baru di tahun 2020 yang dapat Anda nikmati diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Crash Landing on You
  • Itaewon Class
  • Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2)
  • Black Dog (Being a Teacher)

Selain itu ada beberapa alasan yang membuat drama Korea mempunyai banyak penggemar. Para penggemar drama Korea khususnya di Indonesia sangat banyak. Diantara alasan itu adalah sebagai berikut:

  1. Genre drama yang sangat beragam
  2. Pemain drama yang sangat menawan (cantik dan tampan)
  3. Setting dan tempat yang sangat menarik
  4. Banyak pesan moral
  5. Tema cerita yang sesuai dengan realita yang ada
  6. Soundtrack yang sesuai dengan cerita
  7. Menampilkan makanan yang menggugah selera
  8. Busana yang dipakai selalu menarik

Anda dapat menikmati drama Korea terbaru 2020 kesukaan Anda melalui aplikasi yang dapat Anda pasang di ponsel Anda. Berikut ini adalah aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk nonton drama Korea:

  1. Aplikasi Viu
  2. Aplikasi Viki
  3. Aplikasi Netflix
  4. Aplikasi Iflix
  5. Aplikasi HOOQ

Setiap melakukan kegiatan apapun harus mempunyai manfaat atau memberikan keuntungan kepada Anda. Berikut ini adalah manfaat atau keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menonton drama Korea terbaru 2020:

  1. Menambah wawasan tentang kemajuan teknologi
  2. Mempelajari Bahasa asing (Korea Selatan)
  3. Sumber pengetahuan
  4. Mengenal tentang banyak profesi
  5. Mengetahui tentang politik di pemerintahan
  6. Belajar melihat masalah dengan cara yang berbeda

Demikian itu adalah tentang drama Korea terbaru 2020. Semoga bermanfaat dan memberikan informasi menarik untuk pembaca sekalian.