35 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Paling Seru dan Menarik

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Lengkap – Mendapatkan drama Korea terbaik sepanjang masa adalah hal yang mudah. Hal ini dikarenakan hampir semua K-Drama diproduksi dengan apik sehinga mampu menyedot jutaan penonton di seluruh dunia.

Simak berikut ini kumpulan drama korea terbaik sepanjang masa dari berbagai genre yang sudah pernah ditayangkan yang bisa kamu baca sebagai referensi untuk menambah informasi dan koleksi drama tontonan. Silahkan disimak!

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Tema Action

Remember – War of the Son

Remember – War of the Son

Pemeran : Yoo Seung Ho sebagai Seo Jin Woo, Kim Hyun Bin sebagai Jin Woo muda, Park Min Young sebagai Lee In Ah, Park Sung Woong sebagai Park Dong Ho, Lee Geon Hee sebagai Park Dong Ho remaja, Nam Goong Min sebagai Nam Gyoo Man, dan Jung Hye Sung sebagai Nam Yeo Kyung.

Drama ini menceritakan tentang Seo Jin Woo yang memiliki kondisi Hyperthymesia yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap hari dengan sangat sempurna.

Untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, Jin Woo menjadi pengacara. Dia berjuang untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, yang mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer.

Holy Land

drama korea terbaik Holy Land

Pemeran : Dong Ho sebagai Kang Yoo, Sung Woong sebagai Sang Ho, Hoon sebagai Tae Sik, Joo Da Young sebagai Sang Mi, Yoon Bong Kil sebagai Park Chul Woong dan Min Woo Hyuk sebagai Hwang Suk Go.

Ada pula Lee Jae Won sebagai Kwang Soo, Park Joo Hyung sebagai Choi Dae Han dan Jung Yoo Min sebagai Mi Kyung.

Sebuah drama korea terbaik sepanjang masa tentang seorang remaja tunawisma yang berkeliaran di jalanan dan bolos sekolah tetapi mampu menebus dirinya melalui keindahan tinju.

Kang Yoo adalah seorang remaja biasa yang tidak bisa bergaul dengan orang-orang di rumah atau sekolah. Karena hal tersebut, dia mulai mempelajari dasar-dasar tinju dari sebuah buku.

Suatu hari, dia keluar di jalan dan membela diri dari sekelompok preman dengan keterampilan tinju yang baru dipelajari. Sejak saat itu, ia disebut pemburu preman.

Secara kebetulan, Kang Yoo bertemu Sang Ho, yang menjadi mentornya. Kang Yoo mendorong dirinya untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya.

Vagabond

drama korea terbaik Vagabond

Pemeran : Lee Seung Ki sebagai Cha Dal Gun, Bae Suzy sebagai Go Hae Ri, Shin Sung Rok sebagai Ki Tae Woong.

Drama yang ditayangkan oleh saluran SBS ini bercerita tentang sebuah kecelakaan pesawat misterius yang membunuh lebih dari 200 warga sipil, termasuk keponakan Cha Dal Gun.

  18 Drama Korea Tentang Detektif Terbaru Terbaik Seru dan Menegangkan

Berdasarkan tragedi tersebut Dal Gun bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu. Ia pun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang rumit.

Jalan cerita hidupnya menjadi menarik terlebih karena jalinan asmaranya dengan Go Hae Ri, seorang agen rahasia untuk National Intelligence Service.

Different Dreams

drama korea terbaik Different Dreams

Pemeran : Lee Yo Won sebagai Lee Young Jin, Kang Ji Woo as Young Jin muda, Park So Yi sebagai Young Jin kecil, Yoo Ji Tae sebagai Kim Won Bong, Im Joo Hwan sebagai Fukuda dan Nam Gyu Ri sebagai Miki.

Kisah ini terjadi di Kyungsung (Korea Selatan) dan Shanghai (Cina) selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea. Lee Young Jin (Lee Yo Won) adalah seorang ahli bedah Korea yang dibesarkan oleh keluarga Jepang. Dia menjadi mata-mata bagi pemerintah Korea.

Special Labor Inspector Jo

drama korea Special Labor Inspector Jo

Pemeran : Kim Dong Wook sebagai Jo Jin Gap dan Jo Jang Poong, Park Se Young sebagai Jo Mi Ran, Kim Kyung Nam sebagai Chun Duk Goo dan Ryu Duk Hwan sebagai Woo Do Ha.

Drama korea terbaik sepanjang masa ini memadukan antara genre action dengan komedi. Drama yang pertama kali ditayangkan di saluran MBC sebanyak 32 episode ini juga memiliki judul lain yaitu Special Labor Supervisor Cho Jang Poong.

Kisah dalam drama ini bercerita tentang seorang pegawai negeri sipil yang ditunjuk sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Perburuhan.

The Player

The Player

Pemeran : Song Seung Hun sebagai Kang Ha Ri, Krystal sebagai Cha Ah Ryung, Lee Shi Un sebagai Im Byung Min dan Tae Won Suk sebagai Do Jin Woong.

Drama ini adalah tentang balas dendam dari empat individu berbakat di bidangnya masing-masing yang menciptakan tim elit untuk menyelesaikan kejahatan.

Kang Ha Ri adalah penipu veteran dari keluarga penyelidik yang dilahirkan dengan berani dan berbakat dengan kata-kata. Sementara itu, Cha Ah Ryung adalah pengemudi yang terampil yang tumbuh di panti asuhan setelah ditinggalkan oleh orang tuanya.

Untouchable

drama korea terbaik

Pemeran : Jin Goo sebagai Jang Joon Seo, Kim Ji Sung sebagai Joon Seo muda, Kim Sung Kyun sebagai Jang Ki Seo, Park Sang Hoon sebagai Ki Seo muda, Jung Eun Ji sebagai Seo Yi Ra dan Go Joon Hee sebagai Goo Ja Kyung.

Serial ini merupakan drama pra-produksi dengan pembuatan film yang dimulai pada September 2017. Drama bergenre action thriller ini pertama kali ditayangkan di saluran jTBC sebanyak 16 episode.

Cerita ini berkisah tentang permainan kekuasaan dan rahasia tersembunyi keluarga Jang yang telah memerintah kota Bukcheon selama tiga generasi.

Jang Joon Seo adalah putra kedua pemimpin keluarga Jang Bum Ho. Drama bermula dari meninggalnya seorang wanita yang dicintai Jang Joon Seo.

Setelah itu, ia mencoba mengungkap kebenaran tentang kematiannya dan sebuah rahasia dari keluarganya.

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Tema Romance

Radio Romance

Radio Romance

Pemeran : Yoon Doo Joon sebagai Ji Soo Ho, Nam Da Reum sebagai Soo Ho muda, Kim So Hyun sebagai Song Geu Rim, Le Re sebagai Geu Rim muda, Yoon Park sebagai Lee Kang, Yoo Ra sebagai Jin Tae Ri dan Choo Soo Bin sebagai Jin Tae Ri muda.

Drama ini adalah tentang seorang DJ radio bintang top yang mengadakan program yang berhubungan dengan kisah penyembuhan luka hati.

  28 Drama Korea Kolosal Tentang Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Cerita dimulai dengan bintang Top Ji Soo Ho yang terjebak di sebuah stan radio dengan Song Geu Rim selama dua jam siaran langsung. Song Geu Rim bekerja sebagai penulis program radio.

Ibunya buta dan ketika kecil dia sering mendengarkan radio. Ini membuatnya menjadi penulis program radio, tetapi ia tidak berbakat menulis.

Sekarang, program radio tempat dia bekerja menghadapi pembatalan. Song Geu Rim berhasil memerankan aktor top Ji Soo Ho, yang tidak dapat berbicara sepatah kata pun kecuali itu sudah dituliskan untuknya.

Last Minute Romance

drama korea terbaik Last Minute Romance

Pemeran : Han Seung Yeon sebagai Baek Se, Lee Seo Won sebagai Yoon Dong Joon dan Ji Sul Woo, Kim So Yi sebagai Young Joo dan Kian84 sebagai Hwang Geum Son.

Baek Se menjalani kehidupan biasa. Dia adalah penggemar berat bintang top. Suatu hari, Baek Se didiagnosis dengan penyakit terminal dan dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Dia pun memutuskan untuk membuat kontrak dengan Don Joon yang terlihat seperti bintang top yang dia sukai.

Lucky Romance

Lucky Romance

Pemeran : Hwang Jung Eum sebagai Shim Bo Nui, Park Seo Yun sebagai Bo Nui muda, Ryu Joon Yul sebagai Je Soo Ho, Seol Woo Hyung sebagai Je Soo Ho muda.

Lee Soo Hyuk sebagai Choi Gun Wook / Gary, Jung Yoo Ahn sebagai Choi Gun Wook muda, Hong Dong Young sebagai Gun Wook kecil dan Lee Chung Ah sebagai Han Sul Hee.

Drama korea terbaik sepanjang masa ini dibuat berdasarkan webcomic berjudul sama yaitu Lucky Romance karangan Kim Dal Nim. Novel ini diterbitkan dari 15 Februari 2014 hingga 22 November 2014.

Drama ini menceritakan tentang wanita yang percaya takhayul dan dia mencoba mengubah nasibnya yang telah dinubuatkan dengan merayu seorang pria perjaka dan kutu buku.

Shim Bo Nui terlalu bergantung pada ramalan karena kemalangan yang berulang-ulang menimpa dirinya di masa lalu. Suatu hari dia mengetahui bahwa jika dia tidak tidur dengan seorang pria perjaka yang lahir pada tahun 1986 (tahun harimau), dia akan segera mati.

Dia kemudian bertemu dengan pria yang sangat pelit, Je Soo Ho. Bo Nui mengetahui bahwa ia cocok dengan kondisi yang ditetapkan oleh peramal dan mulai merayunya.

Sayang untuknya, Soo Ho adalah CEO kutu buku dari sebuah perusahaan game yang hanya mempercayai hal-hal yang logis dan ilmiah.

Witch’s Romance

drama korea terbaik Witch’s Romance

Pemeran : Uhm Jung Hwa sebagai Ban Ji Yeon, Park Seo Joon sebagai Yoon Dong Ha, Han Jae Suk sebagai Noh Shi Hoon dan Jung Yeon Joo sebagai Jung Eun Chae.

Drama ini adalah tentang dua orang yang masing-masing memiliki bekas luka dari hubungan masa lalu, dan cara percintaan mereka satu sama lain menyembuhkan luka-luka itu.

  Yuk, Simak Kumpulan Drama Korea Terbaru 2020

Ban Ji Yeon adalah seorang wanita lajang berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai reporter dan sangat antusias dengan pekerjaannya. Karena obsesinya terhadap pekerjaan sehingga dia sering disebut “penyihir” di tempat kerja.

Dia tidak percaya pada cinta sejati, karena pengalaman masa lalunya ketika pacarnya menghilang sebelum pernikahan mereka. Sementara itu, Yoon Dong Ha adalah seorang pemuda berusia 25 tahun yang menjalankan semacam service centre dengan temannya.

Tempat kerjanya akan melakukan hampir semua hal termasuk mengirim seseorang berpakaian seperti Santa Claus atau memberikan keamanan bagi bintang idola. Dia terlihat seperti pria yang bahagia, tetapi dia kehilangan pacarnya karena kecelakaan.

Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra

Pemeran : Hyun Bin sebagai Yoo Jin Woo, Park Shin Hye sebagai Jung Hee Joo dan Park Hoon sebagai Cha Hyung Seok.

Drama ini memulai syuting di luar negeri yaitu di Spanyol pada akhir Mei 2018. Lokasi yang digunakan termasuk Granada, Barcelona, Terrassa, dan Girona.

Sedangkan tempat pembuatan film tambahan berada di Budapest, Hongaria dan Slovenia pada Agustus 2018. Drama Korea terbaik sepanjang masa ini hanya memiliki 16 episode.

Setelah mengalami kemunduran karena pengkhianatan temannya, Yoo Jin Woo melakukan perjalanan ke Spanyol untuk perjalanan bisnis. Di sana, ia tinggal di sebuah asrama milik mantan gitaris bernama Jung Hee Joo dan keduanya terjerat dalam insiden misterius.

Seventeen-Year-Old’s Condition

drama korea terbaikSeventeen-Year-Old’s Condition

Pemeran : Yoon Chan Young sebagai Go Min Jae dan Park Si Eun sebagai Ahn Seo Yeon.

Drama ini berkisah tentang rasa sakit dan pertumbuhan Go Min Jae yang berusia 17 tahun dan Ahn Seo Yeon.

Go Min Jae adalah siswa sekolah menengah biasa. Dia tidak banyak bicara dan dia memiliki kepribadian yang sensitif. Ia mendapat nilai bagus dan tidak menimbulkan masalah.

Sementara itu, Ahn Seo Yeon berada di sekolah menengah yang sama dengan Min Jae. Mereka juga lulus dari sekolah menengah yang sama. Dua tahun sebelum masuk SMA, orang tuanya bercerai. Sejak itu, dia tinggal bersama ibunya.

Will It Snow For Christmas?

Will It Snow For Christmas

Pemeran : Go Soo sebagai Cha Kang Jin, Kim Soo Hyun sebagai Kang Jin remaja, Han Ye Seul sebagai Han Ji Wan, Nam Ji Hyun sebagai Ji Wan remaja, Sun Woo Sun sebagai Lee Woo Jung dan Song Jong Ho sebagai Park Tae Joon.

Cha Kang Jin adalah putra pelayan bar, Cha Chun Hee. Hidupnya sulit karena dia berkelahi dan harus melihat orang lain mendorong ibunya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikannya.

Dia bertemu Han Ji Wan ketika mereka remaja, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan hubungan mereka ketika Ji Wan melarikan diri setelah kematian kakak laki-lakinya.

Dia bertemu Ji Wan 8 tahun kemudian ketika dia menghadiri upacara pertunangannya dengan Park Tae Joon. Namun, dia patah hati ketika Ji Wan pura-pura tidak mengingatnya sama sekali.

  18 Drama Korea Tentang Detektif Terbaru Terbaik Seru dan Menegangkan

Mrs. Town

drama korea terbaik Mrs. Town

Pemeran : Oh Hyun Kyung sebagai Seo Hong Joo, Song Sun Mi sebagai Oh Da Jung, Lee Ah Hyun sebagai Ahn Bo Bae, Choi Song Hyun sebagai Jackie Jung.

Lee Suk Joon sebagai Min Chang Wook, Kim Byung Choon sebagai suami Jackie dan Tae Hwang sebagai Deong Chi.

Seo Hong Joo, mantan bintang film yang cantik dan anggun yang tampaknya berada di puncak hidupnya. Oh Da Jung, pemilik restoran yang berhati hangat.

Ahn Bo Bae, yang menghabiskan hidupnya bekerja untuk suami dan anak-anaknya, merasa diabaikan tetapi tidak dapat melakukan apa pun kapan pun suaminya berselingkuh.

Kecantikan plastik Jackie Jung, yang tujuannya adalah untuk merebut suami yang kaya. Para wanita ini hanya memiliki satu kesamaan: kehidupan tanpa cinta mereka.

Taming of the Heir

drama korea terbaik Taming of the Heir

Pemeran : Nam Sang Mi sebagai Lee Pyung Kang, Ji Hyun Woo sebagai Woo Ohn Dal, Seo Do Young sebagai Edward, Cha Ye Ryun sebagai Kwan Ja Rak, Park Ki Woong sebagai Jo Sun In dan Kil Yong Woo sebagai Woo Pyung Won.

Ayah Lee Pyung Kang meninggal sebelum menyelesaikan pekerjaannya yang ambisius sebagai perancang lapangan golf. Pyung Kang menerima kenyataan dan dia harus mendukung keluarga.

Delapan tahun kemudian, Pyung Kang yang ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi perancang lapangan golf, melakukan tugas-tugas di kota resor tempat dia bertemu Ohn Dal, putra tertua pemilik.

Ayah karismatik Ohn Dal, Pyung On, menuntutnya untuk lulus tes kualifikasi semi-pro dalam sebulan. Ketika dia gagal membuatnya, Ohn Dal diberitahu bahwa dia akan dihapus dari daftar warisan karena ketidakmampuannya.

Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, ayahnya pingsan karena stroke yang tiba-tiba dan di tengah desas-desus kemalangan beredar bahwa ibu tiri Ohn Dal dan putranya akan mengambil alih kota resor.

Terpojok, Ohn Dal tidak punya pilihan lain selain berdiri di atas kakinya sendiri, tetapi bagi Ohn Dal yang tidak memiliki kompetensi dan tekad, merebut kembali resor itu di luar kemampuannya.

Ohn Dal dan Pyung Kang, yang sebelumnya memiliki hubungan buruk satu sama lain sejak pertama kali mereka bertemu, bergandengan tangan. Dan perjalanan Pyung Kang untuk menjinakkan ahli waris manja akhirnya dimulai!

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Tema Komedi

Hero

Hero

Pemeran : Lee Joon Ki sebagai Jin Do Hyuk, Yoon So Yi sebagai Joo Jae In, Kim Ji Won sebagai Joo Jae In muda, Uhm Ki Joon sebagai Kang Hae Seong dan Baek Yoon Shik sebagai Jo Yong Deok.

Hero adalah kisah wartawan top Korea dan warga biasa yang berjuang melawan penyalahgunaan kekuasaan oleh elit masyarakat.

Jin Do Hyuk adalah reporter yang pintar dan berbakat yang akhirnya menjalani kehidupan yang ceroboh dan putus asa ketika wanita yang dicintainya meninggal.

Dia kemudian memutuskan untuk memulai hidup baru dengan membantu korban kejahatan masyarakat lainnya, menjadi pahlawan modern yang berjuang melawan yang tidak etis.

You’re Beautiful

drama korea terbaik You’re Beautiful

Pemeran : Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung, Kang Soo Han sebagai Tae Kyung muda, Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam dan Go Mi Nyu, Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu / Jeremy, Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo dan UEE sebagai Yoo He Yi.

Tae Kyung dan On Yu sedang mencari anggota baru untuk grup idola mereka, A.N.JELL. Namun, Mi Nam mengalami cedera pada saat terakhir. Jadi Mi Nyu, saudara kembarnya, diminta untuk menggantikan kakaknya. Sisa drama mengikuti kehidupan di belakang layar dari grup idola.

  28 Drama Korea Kolosal Tentang Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Secret Garden

Secret Garden

Pemeran : Hyun Bin sebagai Kim Joo Won, Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im, Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young/Oska, Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul, Lee Philip sebagai Im Jong Soo.

Lee Jong Suk sebagai Han Tae Ssun, Yoo In Na sebagai Im Ah Young, Kim Ji Sook sebagai Moon Yeon Hong dan Park Joon Geum sebagai Moon Boon Hong.

Drama Korea terbaik sepanjang masa ini bercerita tentang Kim Joo Won, seorang CEO yang sombong dan eksentrik yang mempertahankan citra kesempurnaan yang tampak, dan Gil Ra Im, seorang stuntwoman.

Walaupun miskin, tetapi Ra Im sangat rendah hati. Kecantikan dan tubuhnya menjadikan banyak aktris papan atas iri padanya.

Pertemuan tidak sengaja mereka, ketika Joo Won mengetahui kesalahan Ra Im terhadap aktris Park Chae Rin, menandai awal dari hubungan yang tegang, pertengkaran.

Joo Won selalu mencoba menyembunyikan ketertarikan yang tumbuh kepada Ra Im yang membingungkan dan mengganggunya. Untuk memperumit masalah lebih lanjut, urutan kejadian yang aneh menghasilkan mereka bertukar tubuh.

Mary Stayed Out All Night @ Marry Me, Mary!

drama korea terbaik Mary Stayed Out All Night

Pemeran : Moon Geun Young sebagai Wi Mae Ri, Jang Geun Suk sebagai Kang Moo Kyul, Hyun Suk Joon sebagai Kang Moo Kyul kecil, Kim Jae Wook sebagai Byun Jung In dan Kim Hyo Jin sebagai Seo Joon.

Wi Mae Ri adalah anak ceria dan pragmatis dari seorang pebisnis yang gagal yang harus terus-menerus bergerak untuk melepaskan diri dari debitor.

Dia menjadi teman penyanyi indie berjiwa bebas Kang Moo Kyul. Perkenalan mereka terjadi dengan melibatkan kecelakan mobil. Sementara itu, Wi Dae Han baru diselamatkan dari debitornya oleh teman lamanya, Jung Suk.

Jung Suk baru saja kembali dari sukses besar di industri kemajuan Jepang. Jung Suk, yang telah menyimpan cinta rahasia untuk ibu Mae Ri, membuat perjanjian dengan Dae Han agar Mae Ri menikahi putranya, Jung In.

Dalam keputusasaannya untuk menantang diri sendiri, Mae Ri memohon Moo Kyul untuk berpura-pura sebagai tunangan dan menemukan diri dalam kesulitan yang lebih besar.

Bachelor’s Vegetable Store

Bachelor’s Vegetable Store

Pemeran : Ji Chang Wook sebagai Han Tae Yang, Oh Jae Moo sebagai Han Tae Yang kecil, Wang Ji Hye sebagai Jin Jin Shim / Mok Ga On, Kim Chae Bin sebagai Jin Jin Shim remaja, Park Shi Woo sebagai Mok Ga On remaja.

Kim Young Kwang sebagai Lee Seul Woo, Park Soo Jin sebagai Jung Dan Bi, Hwang Shin Hye sebagai Choi Kang Sun, Lee Se Young sebagai Han Tae In dan No Jung Ui sebagai Han Tae In kecil.

  Yuk, Simak Kumpulan Drama Korea Terbaru 2020

Bachelor’s Vegetable Store adalah drama Korea terbaik sepanjang masa yang didasarkan pada kisah nyata Lee Young Suk yang mulai menjual sayuran di sebuah toko kecil pada tahun 1998 dan sekarang memiliki 33 toko sayur di seluruh negeri.

Sebuah buku diterbitkan pada tahun 2003, dan kemudian cerita tersebut muncul di layar.

Color of Woman

drama korea terbaik Color of Woman

Pemeran : Yoon So Yi sebagai Byun So Ra, Jae Hee sebagai Yoon Joon Soo, Shim Ji Ho sebagai Kang Chan Jin dan Lee Soo Kyung senagai Wang Jin Joo.

Sebuah drama kontras dari seorang wanita yang berhasil dengan pengetahuan dan alasan dan seorang wanita yang mempersenjatai penampilan dan kepekaan.

Byun So Ra dari latar belakang biasa, tapi dia bekerja sangat keras. Dia kemudian dikhianati oleh pacarnya dan impiannya menjadi profesor gagal.

Byun So-Ra kemudian bergabung dengan sebuah perusahaan kosmetik dan dia juga bertemu dengan sebuah perusahaan yang menjadi saingannya.

Jae Hee akan memerankan tokoh utama, Yoon Joon Soo. Karakternya adalah chaebol yang tampan, cerdas, dan berbakat, karena ia adalah kepala perusahaan kosmetik ini.

Lights and Shadows

Lights and Shadows

  • Pemeran : Ahn Jae Wook sebagai Kang Ki Tae, Nam Sang Mi sebagai Lee Jung Hye, Lee Pil Mo sebagai Cha Soo Hyuk dan Son Dam Bi sebagai Yoo Chae Young.

Produksi drama khusus 50 tahun MBC “Light and Shadow” menggambarkan kehidupan laki-laki dengan naik turunnya sejarah modern sebagai latar belakangnya dimulai dari tahun 1960-an selama Perang Vietnam.

Ahn Jae Wook akan memainkan peran Kang Ki Tae yang merupakan penghibur nasional pertama untuk tentara di medan perang.

Flower Boy Ramyun Shop

drama korea terbaik Flower Boy Ramyun Shop

  • Pemeran : Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo, Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk dan Lee Chung Ah sebagai Yang Eun Bi.

Drama Korea terbaik sepanjang masa bergenre Komedi romantis ini berkaitan dengan “anak laki-laki yang cantik,” yang dengan penampilan dan kepribadian yang baik, mengoperasikan toko ramen dengan gadis-gadis kampus dan mengalami kejadian kehidupan sehari-hari.

Yang Eun Bi adalah seorang mahasiswa Universitas yang sedang mempersiapkan ujian kepegawaiannya dengan impian menjadi guru sekolah menengah.

Dia secara tidak sengaja bertemu Cha Chi Soo, seorang putra arogan konglomerat makanan terbesar di Korea. Cha Chi Soo terlihat keren, percaya diri dan mempesona wanita dengan senyumnya yang cerah dan cinta yang murni.

Keduanya akhirnya bekerja di sebuah toko ramen yang dikelola oleh Choi Kang Hyuk yang malas.

***

Deretan Drama Korea Terbaik sepanjang masa di atas hanyalah sebagian dari ratusan hingga ribuan judul. Menonton drama Korea bisa mengubah perspektif seseorang tentang sesuatu. Maka dari itulah K-Drama selalu ramai diburu pencintanya.