Cerita Lucu

Cerita Lucu – Ada kalanya hidup membutuhkan keseimbangan antara keseriusan dan canda tawa untuk membuat kita rileks setelah seharian bekerja keras. Kumpulan cerita lucu berikut ini berisi humor yang lekat dengan peristiwa-peristiwa nyata dalam kehidupan kita yang ternyata memiliki sisi lain yang gokil dan membuat kita ngakak terbahak-bahak. Nah, cerita yang disadur dari berbagai sumber di ijagat maya ini bisa menjadi bacaan ringan yang menghibur kita semua.

Contents

Kumpulan Cerita Lucu Humor Pendek

Dibawah ini adalah daftar cerita lucu yang bisa dibaca untuk mengisi waktu keseharian dengan humor lucu yang tentunya akan menyegarkan pikiran dan memberikan inspirasi tentang aspek kehidupan yang ternyata bisa membuat kita tertawa bebas.

Cerita Lucu – Foto Di Dompet

Ada seorang suami yg di dompetnya terdapat foto istrinya. Teman2nya memuji dia sbg suami yg ideal.

Salah seorang temannya bertanya apa gunanya membawa foto istri. Dia menjawab: “kalau aku punya persoalan di kantor aku selalu memandang foto tsb, dan persoalan itu hilang”.

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bgm bisa begitu”? tanya temannya.

Jawabnya: “Ya, kalau saya melihat foto istri saya, semua persoalan apapun di kantor, menjadi tidak ada apa2nya dibandingkan dgn persoalan dgn dia!!”


Cerita Lucu – Pertama Kali

Seorang pasien yang akan dibedah terbaring di kamar operasi dengan muka yang pucat. Seorang dokter bedah muda masuk sambil menyapa pasien tersebut dengan ramah.

“Kamu kelihatan takut sekali, jangan bimbang, semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar, jadi tenangkan hati mu…”

“Bagaimana tidak takut dokter, seumur hidup, inilah kali pertama saya dibedah.”

“Sama, saya juga kali pertama melakukan pembedahan, tapi saya sama sekali tidak merasa takut…”


Cerita Lucu – Anak Nakal dan Nenek

cerita lucu yang menarik dan berkualitas serta paling berkelas

Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,

“Nek, mana Papa dan Mama?”
“Mereka masih di dalam kamar cu.”, jawab neneknya.

Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.

Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,

“Nek, di mana Papa dan Mama ?”
“Mereka masih di dalam kamar cu.”, jawab singkat neneknya.

Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.

Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.

“Nek, mana Papa dan Mama ?”
“Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu”, kembali neneknya menjawab.

Anak itu kembali tertawa geli.

“Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?”, tanya neneknya keheranan.

Si anak menjawab :

“Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue…”


Cerita Lucu – Cuma kamu satu-satunya

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”


Cerita Lucu – Penyakit Rematik

Dokter kepada pasiennya, kakek 72 tahun….
Dokter : “Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik.”
Pasien : “Penyakit rematik itu apa, dok ?”
Dokter : “Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak. Penyakit itu dapat
disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua…”

Pasien : “Eh, dokter jangan coba2 bohongin saya ya !! Kaki sebelahnya, umurnya juga
udah sama
tuanya, tapi gak sakit apa2 tuh”


Humor Pendek – Alat yang Hebat

cerita lucu yang paling menarik

Seorang laki-laki datang ke Institute of science merupakan tempat para peneliti memperagakan hasil penemuan mereka dan mendapatkan hak patent bagi penemuan tersebut. “Saya telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa berbicara dengan manusia lain di tempat yang berjauhan.”

“Dan saya menamakan alat itu … TELEPON,” katanya. Para hadirin terkagum-kagum. Tak lama kemudian, datang lagi dua orang bersaudara. “Kami telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa terbang seperti burung. Dan kami menamakan alat itu … PESAWAT TERBANG.”

Para hadirin semakin kagum. Tiba-tiba, datanglah seseorang dari Indonesia. “Saya telah menemukan alat untuk bisa membuat Manusia bisa berjalan menembus dinding, kaca dan besi,” katanya. Para hadirin Hebohh besar. “Dan Saya menamakan alat itu … PINTU.”


Cerita Lucu – Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”


Cerita Lucu – Cerita Gus Dur Soal Naik Kereta

Setelah mendapat larangan dari dokternya
untuk tidak melakukan perjalanan jauh
dengan menggunakan pesawat terbang, Gus
Dur kemudian nekat untuk berpergian jauh
menggunakan kereta api.

“Anda mau pergi naik kerata api Gus?
Memangnya Anda pikir bisa sampai tepat
waktu dengan naik kereta api?” ledek si
dokter.

“Anda jangan meremehkan, kereta itu cepet
banget loh!” jawab mantan Presiden RI ke-4
itu.

“Kereta api mana yang bisa menandingi
kecepatan pesawat terbang?” tanya dokter.
“Oho.. Anda jangan salah. Semua kereta api
bisa lebih cepat dari pesawat,” kilah pria
kelahiran Jombang, Jawa Timur, 7
September 1940 ini.

“Anda mimpi kali. Semua orang juga tahu
kalau pesawat itu jelas lebih cepat
dibandingkan kereta api,” cecar sang dokter.
“Wah, Anda salah. Memang sekarang ini
pesawat lebih cepat. Tapi itu karena kereta
api baru bisa merangkak. Coba kalau kereta
api nanti sudah bisa berdiri dan bisa lari.
Wuiih.. pasti bakalan jauh lebih cepat dari
pesawat,” jawab Gus Dur, disambut wajah
kecut sang dokter.


Cerita Lucu – Pemburu

cerita lucu banget yang bikin sakit perut

Dua pemburu sedang berburu di hutan, ketika salah satu dari mereka tiba-tiba jatuh pingsan. Dia tampak tidak bernafas, dan matanya terpejam. Melihat keadaan itu, pemburu satunya bingung, dia tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian dengan terengah-engah dia menelpon layanan darurat. “ Temanku mati, apa yang bisa saya lakukan?” . Operator: “Tenang, saya dapat membantu. Pertama pastikan apakah dia sudah mati?” . Setelah operator berkata begitu, kemudian terdengar suara tembakan. Kembali di telepon, pemburu itu mengatakan” OK. Sekarang apa?


Cerita Lucu – Makan malam

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..


Cerita Lucu – Warung Makan Warteg Buka Waktu Puasa

Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”

Pemilik warteg : “Aa.. ada apa, Pak?”

Udin : (membentak) “Bapak yang punya warteg ini?!!!”

Pemilik Warteg : “Ii..iya pak.”

Udin : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”

Pemilik warteg : “???!!”

  Cerita Motivasi

Cerita Lucu – Wanita Bisa Buat Laki-Laki Mati Saat Tidur

cerita lucu tentang kehidupan sehari-hari

Beberapa cerita dari teman yang udah berpengalaman duluan pernah cerita. Katanya kalau laki-lai tidur bareng ama wanita bisa buat “mati.” Mungkin anda tidak percaya mendengarkannya atau bahkan adan tertawa mendengarkannya karena tidak mungkin. Tetapi anda jangan salah, jika sudah banyak laki-laki yang memberikan kesaksian. Jika teman-temannya laki-laki sudah banyak yang mengalami.

Coba anda simak kesaksian dari para laki-laki berikut ini.

Tau tidak….

a. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita cantik dan bening bisa buat laki-laki. Bangganya 1/2 mati

b. Laki-laki yang tidur bareng sama PSK virgin. Pasti mahalnya 1/2 mati
c. Laki-laki yang tidur bareng sama istri tetangga. Kepikiran 1/2 mati
d. Laki-laki yang tidur bareng sama tante-tante Hyperseks. Pasti capek 1/2 mati ngeladeninya
e. Laki-laki yang tidur bareng sama pacarnya yang cantik. Nafsunya 1/2 mati
f. Laki-lai yang tidur bareng sama wanita jelek, bau lagi. Buat stress 1/2 mati
g. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita istri Mafia. Sudah pasti mati (dicincang pun kayak daging)
h. laki-laki yang tidur bareng sama istrinya yang galak. Mending pura- pura mati
i. Laki-laki yang tidur bareng sama daun muda. Nafsunya nggak pernah mati- mati (Garansi seumur hidup dehhh)


Cerita Lucu – Jika Binatang Punya Facebook

Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untukbinatang piaraannya. Jika seandainya hewan‐hewan itu benar‐benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?

Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.

Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh…

Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!

Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!

Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!

Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!

Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!

Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi : Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku

Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh

Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman … ktularan giting nih … wuyow

Cacing kremi : buset …. ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!
(sumber: email bergulir)


Cerita Lucu – Tata Tertib Perusahaan PT. Kadang Sukses

Pakaian Kerja
Anda disarankan berpakaian sesuai gaji yang anda terima.
Bila kami melihat anda berpakaian mewah, membawa tas Aigner, atau sepatu gucci,
maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji anda dan karenanya tidak akan
ada kenaikan gaji sampai anda terlihat melarat lagi.

Ijin Sakit
Kami tidak menerima lagi surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda
sakit. Kalau anda mampu mengunjungi dokter, kami nilai anda juga mampu bekerja.

Tindakan Operasi
Tindakan operasi sekarang dilarang!.
Selama anda menjadi kayawan disini, anda harus tetap memiliki seluruh organ tubuh
anda, jangan sampai ada organ tubuh anda yang diambil dalam tindakan operasi.
Dulu kami merekrut anda dengan organ-organ tubuh yang lengkap. Mengurangi jumlah
organ tubuh kami nilai sebagai pelanggaran perjanjian kerja.

Hari Bebas
Semua karyawan berhak mendapatkan 104 hari bebas kerja setiap tahunnya, yaitu pada
hari sabtu dan minggu!

Hak Cuti
Semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya
sebagai berikut: 1 januari

Hak Cuti Berduka/Keluarga Meninggal
Ini bukan alasan untuk cuti!.
Anda tidak dapat berbuat apa2 bila sahabat, rekan-kerja, tetangga atau famili anda
meninggal.

Anda harus mengatur orang lain yang non-karyawan untuk melayat.
Dalam kasus khusus dimana karyawan tetap harus terlibat, upacara penguburan harus
dijadwalkan sore hari.

Kami mengijinkan anda bekerja pada jam istirahat siang dan anda boleh meninggalkan
pekerjaan satu jam lebih awal, bila pekerjaan anda telah selesai.
Pengecualian :
Peraturan diatas tidak berlaku bila yang meninggal adalah karyawan ybs sendiri.
Akan tetapi harus dengan pemberitahuan 2 minggu sebelumnya karena anda harus mentrain
karyawan pengganti anda.


Humor Lucu – Ujian Kelulusan Orang Gila

cerita lucu ujian nasional

Setelah lama di rawat di Rumah Sakit Jiwa, tibalah untuk ujian untuk lulus menjadi manusia yang normal. Ujian terakhir adalah ujian menyanyi, ujian ini di ikuti oleh 5 orang gila.

Lagu dari orang gila pertama adalah lagu : “pelangi-pelangi alangkah indahmu…”dan serterusnya, orang gila pertama dinyatakan lulus ujian. Lagu dari orang gila kedua adalah lagu : “kulihat ibu pertiwi sedang bersusah hati….” Dan seterusnya, orang gila kedua dinyatakan lulus ujian. Lagu dari orang gila ketiga adalah lagu, “potong bebek angsa masak di kuali….” Dan seterusnya, orang gila ketiga di nyatakan lulus ujian. Lagu dari orang gila keempat adalah lagu, “satu-satu aku sayang ibu dua-dua
juga sayang Ayah”…. Dan seterusnya, orang gila keempat dinyatakan lulus ujian.

Lagu dari orang gila kelima adalah lagu, “aku masih seperti yang dulu… “dan seterusnya, orang gila kelima dinyatakan tidak lulus, karena dia sendiri yang mengatakan bahwa ia masih seperti yang dulu (masih gila).


Cerita Lucu – Orang Berkaki Empat

Kakak: “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”

Adik: “Orang lumpuh Kak…”

Kakak: “Salah…!”

Adik: “Orang aneh…”

Kakak: “Salah…!”

Adik: “Orang apa sich emangnya?”

Kakak: “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll.”

Adik: “Yeeeeeeeeeee…!”


Cerita Lucu – Belajar Masak

Seorang ibu mengajar anaknya memasak, sambil menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa:
Ibu : Neng tolong taruh wajan diatas kompor.
Anak : Baik bu,,terus apa lagi
Ibu : Masuk kan 2 sendok makan minyak goreng, tunggu sampai panas.
Anak : Iya bu,,ini minyak nya sudah panas.
Ibu : Nah masukkan bumbu yang sudah di uleg halus tunggu
sampai baunya harum.
Anak : Sudah bu, terus apa lagi.
Ibu : Tuangkan santan yang dipanci itu tunggu sampai mendidih. Anak : Bu,,santan sudah mendidih terus bagaimana??
Ibu : Kalau sudah mendidih kasih salam(daun salam).
Anak : Mendekatkan mukanya ke wajan sambil berbisik
“ASSALAMMUALAIKUM…


Cerita Lucu – Kerbau

cerita humor lucu pendek terbaik

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya.
“Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”
“Oh saya beri makan rumput-rumput saja.” Jawab Peternak.
“Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak
layak” kata si petugas. “Bapak saya denda 500 ribu”. Lanjut si petugas.

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal
yang sama kepada si peternak.
“Bapak beri makan apa kerbau ini.??” Kata si petugas .
“Saya beri makan keju, hamburger, & susu.” Suhut si peternak.
“Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas
sewajarnya…!!” Kata si petugas.

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si
peternak.
“Bapak beri makan apa kerbau ini..??” tanya si petugas.
Akhirnya karena takut didenda lagi si peternak menjawab.
“Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana….!!!!”.


Cerita Lucu – Cara Berpikir

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”
Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”
Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”
Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.
Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”
Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”
Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”


Cerita Lucu – Made In Japan Sangat Cepat

Di luar Hotel Hilton, Gus Dur bersama
sahabatnya yang seorang turis Jepang mau
pergi ke Bandara. Mereka naik taksi di jalan,
tiba-tiba saja ada mobil kencang sekali
menyalip taksinya. Dengan bangga Si
Jepang berteriak, “Aaaah Toyota, made in
Japan. Sangat cepat…!”

Tidak lama kemudian, mobil lain menyalip
taksi itu. Si Jepang teriak lagi, “Aaaah
Nissan, made ini Japan. Sangat cepat.”
Beberapa lama kemudian, taksi yang ia naiki
lagi-lagi disalip mobil, dan Si Jepang teriak
lagi “Aaaah Mitsubishi. Made in Japan sangat
cepat…!” Gus Dur dan sopir taksi itu merasa
kesal melihat Si Jepang ini bener-bener
nasionalis.
Kemudian, sesampainya di bandara, sopir
taksi bilang ke Si Jepang. “100 dolar,
please…”

“100 dolars…?! Ini kan tidak jauh dari hotel.”
“Aaaah… Argometer made in Japan kan
sangat cepat sekali,” kata Gus Dur menyahut
Si Jepang itu.


Cerita Lucu – Salah Bertanya

Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.

Polisi : “apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini”
Istri : “dia mengatakan, ‘sekarang sudah jam berapa Susan?”
Polisi : “lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu.”
Istri : “karena nama saya wulan”


Cerita Lucu – Paling Hebat

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”

Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”


Cerita Lucu – Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada ustadz.

cerita lucu islami

Pemuda: “Ustadz, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya? Mengapa saya belum berhasil mendapatkan seorang pacar sekalipun?”

Ustadz: “Gadis seperti apa yang kau inginkan?”

Pemuda: “Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian, dan mencintai saya.”

Ustadz: “Ohhh… kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran 3B. “B” yang pertama adalah “BERUSAHA”, apakah kamu sudah cukup berusaha?”

Pemuda: “Wah… yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu.”

  Cerita Motivasi

Ustadz: “Kalau begitu kamu harus melaksanakan “B” yang kedua, yaitu “BERDOA” bila perlu berdoa dan berpuasa.”

Pemuda: “Pak Ustadz, setiap hari saya berdoa untuk hal ini, bahkan berpuasa Senin dan Kamis.”

Ustadz: “Wah, mungkin kamu harus melaksanakan ajaran “B” yang ketiga.”

Pemuda: “Apa itu, Pak?”

Ustadz: “BERCERMIN!”


Cerita Lucu – DO’A yg TERKABUL

DO’A yg TERKABUL… (pesan Moral )

Pada waktu masih anak-anak, Bejo dan Paijo sering berdoa :

Bejo : Tuhan, “berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, seperti hanya dengan goyang-goyang kaki pun uang sudah datang.”

Paijo : saya juga mohon Tuhan “berikanlah kemudahan dalam mencari rejeki, semisal hanya dengan berkipas-kipas pun uang sudah datang .”

Akhirnya setelah dewasa doa mereka terkabul
.
.
Bejo menjadi penjahit permak jeans di pasar beringharjo dan

Paijo menjadi pedagang sate keliling di pasar kranggan.

PESAN MORAL : nulai sekarang “Berdoalah yang Jelas” .kaleeee


Cerita Lucu – Obat Dari Dokter

Seorang pria datang ke tempat dokter praktek. Dia mengeluhkan

masalah penyakitnya sewaktu tidur yaitu sering berjalan sewaktu tidur.

Pasien : Saya punya masalah sewaktu tidur dok ?

Dokter : Masalah apa ?

Pasien : Saya sering berjalan sewaktu tidur !

Dokter : oo… begitu ya…

Pasien : Saya ingin obat yang bagus dok ?, karena telah berbagai

macam obat saya minum hasilnya nihil.

Dokter : Saya punya obat yang bagus untuk panyakit anda. Ini dia

(sambil menunjukkan sebuah kotak).

Pasien : Apakah dengan kotak ini penyakit saya bisa sembuh ?

Dokter : Tentu, kamu cukup menaburkan isi yang ada di dalam kota ini

ke sekeliling tempat tidurmu.

Pasien : Memangnya ini bubuk apa dok ?

Dokter : Ini paku payung !!!

Pasien : Hah….


Cerita Gokil – Takut Didenda

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang “Naik bayar U$100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun.”

Si bapak bilang, “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.” “Anda mau bilang apa?” tanya si pilot. “Anak saya jatuh,” jawab si Bapak.


Cerita Lucu – Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”


Cerita Lucu – Siapa yang tidak sopan?

Marini wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi nunggu bus kota dimulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok nggak nyampe di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur kebelakang untuk menurunkan sedikit ritsleting roknya supaya agak longgar. Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik, diulanginya menurunkan lagi ritsleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.

Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting roknya, tiba2 ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk kedalam bus. Marini melihat kebelakang pengin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar cengir melihat Marini.

“He, kurang ajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !”
Kata si pemuda kalem : “Yang nggak sopan itu situ mbak, masak belum kenal berani2 nurunin ritsleting celana gua” =))


Cerita Lucu – Kenapa Melihat Terus

Pada suatu hari ada seorang wanita bugil yang naik becak. Tukang becak mengamatinya terus dengan pandangannya. Wanita itu meminta kepada tukang becak untuk tidak menatapnya terus-terusan karena dia merasa tidak nyaman.

Tukang becak pun akhirnya berkata bahwa ia penasaran dari mana wanita itu akan mengeluarkan uangnya nanti untuk membayar ongkos becak.


Cerita Lucu – Robot Detektor Kebohongan

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

cerita lucu tentang robot

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”
“Film Komedi pap”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.


Cerita Lucu – Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!


Cerita Lucu – Sikat Gigi Pembantu

Terjadi ‎Kasus Kekerasan Dalam Ru mah Tangga. dan sudah ditanganin Polsek Tambora ….

Kali ini kejadiannya agak aneh, pelaku nya seorang istri, korban suami dan saksi nya anak nya yg berumur 4 tahun …..

Sesampai di Pos Pol .. Polisi yg jaga bertanya kpd istri itu : ” Dengan apa Anda memukul Bapak ini sampai kepalanya pecah ?!”
istri itu menjawab : “Dengan SEN DOK Pak !”
“Masa kalo sekedar sendok bisa sampai begitu parah ??” Tanya Polisi.

Isri itu menjawab dgn seuara yg lirih ” SENDOK SEMEN Pak ……. “.
Polisi : “Knp Anda memukul suami Anda ?”
Istri pun mulai cerita :
” Sore saya mandikan anak saya, dan anak saya bertanya sambil tunjuk BURUNG nya, Mama,ini fungsinya utk apa?

Saya jwb, utk pipis Nak … dan anak saya bertanya lagi, kok Papa gunakan utk gosokkan giginya Inem si Pembantu Mama itu …

mendengar pertanyaan anak saya jelas emosi Pak ……..”.


Cerita Lucu – Jual Beli Otak Manusia

Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan
sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga
dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit
menawarkan harga yang berbeda-beda.

Dokter:”otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminasi dan layak digunakan untuk
riset
anda”

Periset:”dok dana saya tak terbatas maka saya minta otak yang paling mahal”
Dokter:”kalo begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia!”
Periset:”lho kok?”

Dokter:”masalahnya otak orang Amerika dan Jepang sudah terlalu sering sedangkan otak
Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil!”


Cerita Lucu – Cubit Istri Dokter

Seorang dokter yang gemar bertengkar dengan sang istri sedang bingung. Kenapa istrinya selalu marah dan apa yang dilakukan sang dokter serba salah. Diperlakukan baik marah, dibuat bahan candaan marah, bahkan justru dimarahi hingga ngamuk. Pak dokter pun merasa iri saat melihat sang supir, si Mukidi.

Mukidi terlihat sangat rukun dan mesra saat bersama istrinya. Pernah sekali pak dokter akhirnya mencurahkan isi hati kepada si Mukidi.

Dokter : “Kamu tau kenapa sama ibu di? Hmmmm.. Dia nih sensi sekali sama aku, berantem terus.”

Mukidi : ” Jangan datar-datar saja pak…. Mbok dikasih apa gitu ke ibu, kejutan gitu pak.”

Dokter : “Kejutan kecil maksudmu seperti apa di?”

Mukidi : “Apa ya pak? Kalau cubit tiba-tiba pantat ibu pernah nggak pak? Hehehehe”

Hari itu pak dokter sengaja pulang ke rumah lebih awal. Sesaat sampai di rumah pun ternyata istrinya sedang memasak di dapur. Sambil diam-diam, pak dokter langsung masuk ke dapur dan memukul pantat istrinya dari belakang.

Tanpa menoleh ke belakang, bu dokter pun berteriak : “Mukidiiiiiiiiiiii..kok nakal kamu ya…”

Pak dokter pun terheran-heran. Wah, berarti sang istri selama ini dicubit-cubit sama si Mukidi?


Cerita Lucu – Ikan Mas Ajaib

cerita lucu humor tentang hewan

Pada suatu hari Ayu sedang mencuci baju di sungai. Dilihatnya seekor ikan Mas yang terjepit diantara bebatuan dan sedang menggelepar.
Ayu pun menghampirinya, namun terjadilah keajaiban si ikan Mas bisa bicara.

“Kalo kamu menolongku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan 10X lipat dari apa yang kamu minta.”
Ayu pun segera menolong ikan Mas itu dan langsung minta supaya wajahnya cantik.
“Tapi ingat, suamimu akan menjadi ‘paling tampan di dunia’,” kata si ikan Mas mengingatkan.
“Nggak masalah,” Jawab Ayu.
“Abrakadabra” jadilah Ayu wanita yang amat cantik. Begitupun sang Suami, yang kaget menjadi amat sangat tampan.
Permintaan ke 2, Ayu ingin menjadi kaya, “Ingat, suamimu akan 10X lebih kaya, apa kamu tidak takut” kata si ikan Mas”.

  Cerita Motivasi

“Ah, nggak apa-apa. Kekayaan miliknya itu juga milikku,” jawab Ayu dengan tenang.
“Abrakadabra” jadilah Ayu orang yang kaya. Begitu juga Suaminya kekayaannya: 10X lipat kekayaan Ayu.

“Lalu apa permintaanmu yg ke 3 Ayu?,”tanya si ikan Mas.

“Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”. Jawab Ayu..

Tau dong apa yg terjadi dgn suaminya…. :p


Cerita Lucu – Istri yg Bego

Suami : “Dok, Istri saya tu cantik, tapi..sory, begooonya minta ampun.”

Psikiater : “Tapi menurut analisa saya kalian berdua memang berjodoh…”

Suami : “Loh, kok bisa?”

Psikiater : “Begini, Anda tau kenapa istri Anda cantik? Supaya Anda mau sama dia..Anda tau kenapa istri Anda bego? Supaya dia mau sama Anda…”


Cerita Lucu – Diet

Pagi itu setiap kali bangun TuLia selalu merasa resah dan sedih melihat keadaan bandannya yang begitu bongsor. Tulian selalu iri melihat teman-temannya yang memiliki badan ideal dan langsing.
Hari berikutnya Tulia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis.Dengan penuh gembira, Tulian pun akhirnya menemui dokter spesialis tersebut.

Tulia:
Dok! ku punya masalah besar dok?

Dokter:
Masalah….sepertinya Mbak terlihat sehat-sehat saja,tidak ada masalah kok! Seru dokter.

Tulia:
Apa dokter tidak bisa melihat badan saya ini! (Seru Tulia sedikit kesal).

Dokter:
(Tersenyum….)

Tulia:
Dok tolong berikan obat yang bisa membuat ku segera kurus.

Dokter:
Kalau Mbak ingin kurus, Mbak tidak perlu minum obat. Mbak cukup menggelengkan kepala mbak ke kiri dan ke kanan.

Tulia:
Itu saja dok, (jawab tulia penuh semangat) Jadi kapan aku harus menggelengkan kepala, pagi, siang, sore atau malam? (Tanya Tulia penuh semangat)

Dokter:
Cukup ketika ada orang yang menawari Mbak MAKAN.


Cerita Lucu Pendek – Ini Diisi Juga Pak?

cerita lucu paijo

|Paijo yg polos lugu, ngisi formulir ??� bikin KTP di kantor kelurahan.

Paijo: “Nama lengkap saya ditulis Pak?”
Lurah: “Iya”

Paijo: “Alamat saya ditulis Pak?”
Lurah: “Iya” :>

Paijo: “Agama saya ditulis jg Pak?”
Lurah: “Ya, iya..!” (mulai jengkel) :&

Paijo: “Status perkawinan ditulis jg Pak?”
Lurah: “Iyaaaa..!!!!” >=)

Paijo: “Jenis kelamin saya ditulis jg Pak”
Lurah: “Ga usah, DIGAMBAR AJA..!!!!” >:O …….


Cerita Lucu – Diary Sang Suami

Senin.
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya,tapi saya tidak melaporkannya. karena Maling itu tidak menguras uang sebanyak yang tiap hari dilakukan istri saya.
Selasa.
Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?”.Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.”Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.
Rabu.
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.
Kamis.
Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.
Jum’at.
Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar dari temen2nya ada tiga butik akhirnya bangkrut.
Sabtu.
Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya.Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !.
Minggu.
Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. .Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung di kali Ciliwung.


Cerita Konyol – Mengapa Unta Tak Bersayap

Hiduplah seorang bernama Nasrudin bersama dengan istrinya. Nasrudin menceritakan kepada sang istri bahwa semakin hari dia semakin merasa kagum dengan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Segala yang diciptakan Tuhan mempunyai manfaat bagi kesejahteraan umat manusia.

Kemudian sang istri meminta Nasrudin untuk memberikan contoh dari pernyataannya tersebut. Nasrudin pun memberikan sebuah contoh alasan mengapa Allah menciptakan unta tanpa mempunyai sayap. Sang istri pun merasa penasaran dan meminta Nasrudin untuk menjelaskannya.

Kemudian Nasrudin menjelaskan bahwa jika unta mempunyai sayap maka bisa jadi mereka akan bertengger di atas genteng sehingga membuat keributan dan keramaian.


Cerita Lucu – Testing Sekretaris

cerita lucu tentang sekertaris baru

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”


Cerita Lucu – Perampokan yang Bodoh

Seorang pria masuk ke sebuah toko dengan pistol dan meminta kasir meletakkan semua uang dari register ke dalam tas. Teller pun melakukannya. Kemudian orang itu melihat sebotol Vodka di belakang meja dan mengatakan kepada kasir untuk memberikannya. Kasir menolak dan berkata ia tidak percaya umurnya lebih dari 21 tahun. Lelaki itu bersikeras bahwa dia berumur lebih dari itu.

Kasir tetap ngotot. Akhirnya, pria itu mengeluarkan SIM-nya dan menunjukkan itu padanya. Kasir itu melihatnya dengan hati-hati dan cukup yakin, dia lebih dari 21 tahun. Dia memberinya Vodka dan pria itu pergi. Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok.
perampok: ngik nguk ngik nguk… malah jadi ginih sih..!!&%$$


Cerita Lucu – 3 Menantu

Alkisah ada Seorang ibu yang Punya 3 menantu, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putrinya.

Dia lalu memutuskan menguji mereka. Hari pertama dia mengajak menantu pertama naik perahu motor berlayar ke laut. Di Tengah Laut dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu & terlempar ke laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun ke laut menyelamatkan mertuanya.

Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu tersebut melihat mobil Nissan Livina terparkir di depan rumah, dan bertulisan “Dari ibu mertuamu”.

Giliran menantu ke-dua yang diajak ke tengah laut. Seperti biasa, Ibu mertua pun melakukan yang sama, dan esok harinya menantu kedua mendapat Toyota Alphard.

Kini, giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang mertua kembali pura-pura tercebur ke laut. Tapi malangnya, kali ini sang menantu ketiga malah tertawa memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. Bahka dia juga memaki ibu mertuanya itu, sambil berputar membawa perahunya pulang. Besok harinya ketika menantu ini bangun tidua, di depan rumahnya terparkir Mercedes Benz S-Class terbaru beserta kertas bertuliskan, “Dari ayah mertuamu”


Cerita Lucu – Setelah 10 tahun

cerita lucu suami istri

Sebelum menikah…

Pria: “Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba.”

Wanita: “Apakah kau rela kalau aku pergi?”

Pria: “Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.”

Wanita: “Apakah kamu mencintaiku?”

Pria: “Tentu! Selamanya akan tetap begitu.”

Wanita: “Apakah kau pernah selingkuh?”

Pria: “Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.”

Wanita: “Maukah kau menciumku?”

Pria: “Ya”

Wanita: “Sayangku…”

Setelah 10 tahun menikah, silahkan dibaca dari bawah ke atas.


Cerita Lucu – Omelan Nenek

Ada mobil anak muda yung berjalan dengan kecepatan yang tinggi, tiba-tiba ada nenek-nenek yang ada di pinggir jalan langsung menyeberang. Pemuda yang ada di mobil itu tekejut melihat nenek-nenek sedang menyeberang jalan seenaknya saja dan dia hampir saja menabraknya.

Mobil sang pemuda itu mengepot di depan nenek-nenek itu nyeberang. Dia keluar dari mobilnya dan dengan omelannya dia berkata “Hei nenek-nenek bodoh, nyeberang jalan seenaknya saja”. Si nenek pun menjawab dengan suara nenek-neneknya “ Hei anak muda kamu yang bodoh numbur nenek-nenek saja tidak kena”.


Cerita Lucu – Penjual Pempek

Siang-siang bolong pejual pempek berteriak-teriak di jalanan untuk mempromosikan jualannya. Di berkata “pempek…pempek…siapa mau beli” dia terus mengucapkan itu dengan suara yang keras sekali, sampai-sampai ada orang dari lantai dua rumahnya yang sedang tertidur langsung terbangun dan dia berkata dari jendela kamarnya dengan jengkelnya “ooi…ooi… ada otak dak” si penjual pempek pun dengan refleknya langsung menjawab “tidak ado”, orang yang berbicara tadi, langsung berkata “o… pantas, siang-siang bolong begini teriak-teriak”.

Sangka si pejual pempek, adalah pempek otak-otak, tentu saja dia menjawab tidak ada, dan sangka orang yang berkata tadi, si tukang pempek memang tidak punya otak, siang-siang jualan pempek sambil teriak-teriak.


Demikianlah beberapa cerita hucu humor terbaik yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Jangan lupa datang kembali untuk melihat berbagai postingan humor menghibur lainnya di situs ini. Makasih!